• 18.12.21

    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30


    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 -Hello beauties, siapa nih yang nggak pernah ketinggalan pakai sunscreen? Btw aku dulu jarang pake loh sekarang udah sadar bahwa sunscreen itu penting banget meskipun aku lebih sering di rumah saja. Pertama, aku chat ama temen lama yang dia tuh paling cantik seangkatan dari sd sampai sekarang tetap cantik wkwk. Dia kerja bertahun-tahun di sebuah klinik kecantikan di Bandung dan bilang kalau dia nggak pakai skincare kliniknya tapi pakai sunscreen Wardah aja ceunah. Wow orang cantik mah bebas ya wkwk. Kedua, pas aku treatment di Klinik Kecantikan Korea, terapis nya bilang sebenarnya kalau cream atau pelembab nggak terlalu ngaruh, yang bagus tuh wajib banget pakai sunscreen. Hmmm ya udah aku nurut deh lagian wajahku suka hinyay jadi sunscreen saja cukup. Yuk, simak 

    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 Berikut ini. 

    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

    Sunscreen Wardah ini diklaim untuk perlindungan aktivitas sehari-hari di luar rumah. Penggunaan suncreen UV Shield membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi resiko kanker kulit.

    Keunggulan Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel:

    • No white cast
    • SPF 30PA+++
    • Watery feel
    • Tekstur ringan
    • Alcohol free dan non comedogenic
    • Cocok untuk semua jenis kulit
    • Mengandung Vit E & Pro Vit B5

    Cara pemakaian:

    Usapkan tipis merata ke seluruh wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. 

    Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ dikemas dalam tube orange atau kuning isi 40 ml, harganya terjangkau hanya 35k. Menurutku lebih higienis kemasan tube daripada cream dalam jar, ya nggak sih? Sayangnya sunscreen dengan nama gel ini tetap saja creamy bukan tekstur gel. Meskipun begitu teksturnya lebih encer seperti lotion, warnanya putih dan wanginya lembut. Masih ada white cast sih tapi kalau sudah diratakan, warnanya campur dengan warna kulit kita. Cukup ringan dan mudah meresap, masih agak lengket sih tapi enak dipakai dengan bb cream. So, mungkin aku akan repurchase atau cari varian Wardah lainnya.

    Boleh baca juga dong:

    Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah White Secret  

    Review Pengalaman Menggunakan Wardah C-defense Mousse Moisturizer Sebagai Pengganti Krim Siang 

    Review Wardah C-defense Energizing Whip Foam  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES