• 19.12.21

    Review Wardah Crystal Secret Hydraglow Sleeping Mask

    Review Wardah Crystal Secret Hydraglow  Sleeping Mask 

    Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

    Hi cantiks, sebelumnya aku pernah sharing pengalaman menggunakan Wardah Crystal Secret Day & Night Cream, kemudian aku mengganti day cream dengan Wardah Sunscreen dan night cream nya pakai Wardah White Secret Sleeping Mask ini hihi, yuk simak ulasan versi aku.... 

    Wardah White Secret Sleeping Mask ini merupakan masker dengan Crystal White Active yang mengandung 3x lebih banyak zat aktif pencerah wajah, sehingga memberikan hasil yang lebih intens sepanjang malam, 2x lebih baik dalam memudarkan noda dan flek hitam di wajah Aroma calm therapy yang lembut menjadikannya lebih rileks dan segar, nyaman sepanjang malam. 

    Keunggulan Wardah Crystal Secret Sleeping Mask:

    • Menyamarkan noda dan flek hitam
    • Mencerahkan wajah
    • Melembabkan kulit
    • Disertai calm Therapy Technology yang memiliki aroma menenangkan

    Cara pemakaian Wardah Crystal Secret Sleeping Mask:

    Oleskan merata pada kulit yang telah dibersihkan dan dipersiapkan. Setelah meresap, biarkan masker hingga pagi dan bilas.

    Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

    Kemasannya sama dengan rangkaian Wardah Crystal Secret Day & Night Cream, dalam jar bening gitu. Bedanya sleeping mask ini dilengkapi dengan sendok khusus untuk mengambil cream nya. Padahal menurut aku nggak pakai sendok pun mirip cream kok hihi mungkin biar lebih higienis ya beb. Aku harap teksturnya gel bening tapi nggak gitu, lebih mirip cream lotion ringan lah. Wanginya lembut dan adem banget saat dioles ke wajah. Aku nyaman juga pakai semaleman. Saat bangun tidur kerasa banget deh wajah terasa lebih lembut hehe. Untuk harganya lebih mahal daripada krim siang Wardah ya, Sleeping Mask ini 110k-140k gitu deh. 

    Aku bakal repurchase deh sebagai pengganti krim malam, karena efeknya lebih bagus dan nggak lengket. Sekian Review Wardah White Secret Sleeping Mask, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.

    Beb baca ini dong:

    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30  

    Review Syana Hijab Spray, Rahasia Hijab Rapi dan Tegak Paripurna  

    Review Pengalaman Dua Bulan Menggunakan Wardah White Secret  

    3 comments:

    1. Saya juga pengguna produk Wardah. Tapi bel pernah Makai yang ini sih. Efeknya sepertinya lebih kuat dari produk yang saya pakai.

      ReplyDelete
    2. Varian White Secret ini salah satu produk wishlist aku beb, tp varian ini itungannya mahal ya dibandingkan produk wardah yang lainnya.

      Kalau ga lengket sih aku jg mau bgt coba, sebel bgt pakai krim malam atau sleeping mask yg lengket, ga nyaman pakenya

      ReplyDelete
    3. Sayangnya untuk produk ini cocok2an juga sama kulit pemakai

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES