• 27.12.21

    Review Susu Anlene Actifit Rasa Cokelat

    Review Susu Anlene Actifit Rasa Cokelat 

    Review Susu Anlene Actifit Rasa Cokelat

    Hi beb, semakin usia bertambah, tulang juga harus makin dijaga. Makanya tiap bulan aku beliin susu Anlene gold buat orang tua. Katanya sih rasanya agak aneh, maklum kan susu rendah kolesterol untuk 50 tahun keatas. Untuk aku yang masih 30an, belinya yang Anlene Actifit, ada rasa original dan cokelat. Aku pilih yang cokelat hihi. Yuk simak Review Susu Anlene Actifit Rasa Cokelat.... 

    Anlene merupakan susu terbaik dengan kalsium tinggi untuk tulang kuat; dilengkapi juga dengan kolagen + vitamin C untuk persendian yang kuat dan protein berkualitas tinggi untuk kekuatan otot.

    Sangat penting untuk membangun dan memelihara kesehatan tulang, sendi, dan otot untuk mendukung mobilitas dan kelenturan untuk aktivitas kita sehari-hari. Anlene Actifit merupakan susu berkalsium tinggi untuk menjaga kesehatan tulang, mengandung kolagen + vitamin C untuk kelenturan sendi, protein berkualitas tinggi untuk kekuatan otot, dan vitamin A, B, C, D, E, magnesium, dan zinc untuk menjaga kekebalan tubuh. Susu berkalsium tinggi ini mengandung nutrisi yang tepat untuk kesehatan tulang, sendi, dan otot. Anlene Actifit adalah hasil dari perpaduan sempurna dari susu bubuk tanpa lemak, sukrosa, bubuk whey, bubuk kakao, kalsium karbonat, premix mineral, dan premix vitamin.

    Anlene Actifit juga mengandung kolagen dari ikan, protein kedelai, dan diproduksi menggunakan peralatan yang sama dengan produk yang mengandung gluten dari gandum.

    Cukup campurkan 4 sendok makan susu bubuk cokelat Anlene Actifit dalam 200ml air hangat atau dingin dan konsumsi dua kali sehari untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.

    Dengan minum susu Anlene ini katanya aku bisa dapat yang lebih dari susu biasa, rawat tulang, sendi, dan otot Anda dengan nutrisi yang tepat. Menurutku rasa Susu Anlene Actifit cokelat ini rasanya standar sih nggak aneh, kalau air sedikit bisa kental dan lebih nikmat apalagi kalau di Bandung lagi dingin banget. Terus rasanya juga nggak terlalu manis secara aku udah manis banget kan wkwk.

    Tersedia berbagai kemasan baik susu kotak siap minum atau susu bubuk mulai Rp 30.000 untuk 250gr. Ya lumayan sih minum ini sudah makin pede kalau tulang, sendi dan otot makin sehat insya Allah. Sekian Review Susu Anlene Actifit Rasa Cokelat, sampai jumpa di review cantik lainnya ya gengs. 


    Cus baca juga beb:

    Catatan Pelangi 2021  

    Review Wardah White Secret Hydraglow  Sleeping Mask  

    Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES