• 22.12.21

    Catatan Pelangi 2021

     

    Catatan Pelangi 2021
    Pic by @art_sense 

    Catatan Pelangi 2021

    Hello teman-teman sebenarnya aku sudah lama curhat di blog nih, dan inilah saatnya hehe. Jangankan curhat di blog, update status dan kepoin status orang juga jarang banget, kecuali mereka duluan yang support hihi bisa gitu ya, biar nggak kecewa atau nggak mau kepikiran yang nggak penting aja sih hehe. Kali ini aku mau bikin highlight atau kaleidoskop sepanjang tahun 2021, aku biasa bilang catatan pelangi karena hidup ini berwarna-warni, ada pergantian musim, mood, emosi, maaf ya aku nggak catat tanggalnya yang jelas, ini yang aku rasakan selama 2021. Capcus baca aja yuk!


    Kapan punya anak? (lagi)

    Nah, pertanyaan kayak gini memang mungkin niatnya care tapi lama-lama bikin risih juga hehe. Sekarang aku sudah santai saja ah nggak akan disikat. Aku sadari bahwa anak adalah anugerah dan amanah terbesar dalam hidupku. Tentunya aku nggak mau asal-asalan punya anak. Niatku punya anak adalah untuk mencurahkan segala cinta dan kasih sayang sebagai mahluk hidup. Aku ingin anak itu menjadi penerus kebaikan kita dan apa yang kita kasih ke anak, semata-mata adalah ladang amalan soleh kita, tapi aku nggak mau berharap sama anak atau makhluk. Aku minta sama Allah saja, semoga amalanku diterima, punya anak yang sholeh, lembut hatinya dan senantiasa mendoakan kedua orang tuanya. Aku masih belajar, punya anak itu serasa aku belajar dari awal dan aku senang bisa membelikan baju, buku dan mainan yang bagus untuk anak. Hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia.... 

    Dunia ini fana

    Sudah tiga bulan aku megalami cedera kaki sehingga tidak bisa senam dan sepedahan. Duh, rasanya kangen pengen jingkrak-jingkrak. Tapi semua ada hikmahnya ya, terima kasih ya Allah, aku jadi bisa mengantar anak sekolah, dapat pekerjaan yang bagus sesuai background pendidikan dan lebih sadar untuk terus memperbanyak pahala dan mengurangi dosa. Aku nggak mau banyak pikiran, saat ini yang terpenting adalah kesehatan, keluarga dan keuangan wkwk.

    Menerbitkan buku

    Sejak kecil aku suka membaca dan jadi punya keinginan menulis buku. Alhamdulillah pertengahan tahun, aku bisa mulai belajar menulis naskah. Satu persatu buku antologi telah lahir di masa pandemi ini. Aku cukup bangga, ternyata aku bisa bikin buku. Semoga tahun depan, semakin banyak buku yang terbit, bermanfaat, cocok di hati dan cocok di rekening hihi aamiin.

    Left group

    Aku mulai left group WA, bukan ada masalah tapi aku sedang merasa terlalu lelah, sehingga terpaksa aku harus memilih mana yang harus fokus pada prioritas. Akhirnya aku gabung dengan grup WA baru yang berpotensi bisa melejitkanku meraih impian lebih cepat. Memang ya se grup sama Guru, Dosen bahkan Profesor itu beda rasanya, meskipun aku seperti anak bawang tapi aku lebih tenang karena yang aku ikuti adalah orang sukses. Mereka posting pencapaian pun aku nggak iri, aku malah termotivasi, tidak terintimidasi karena mereka nggak pelit ilmu. Oh, jadi gitu ya caranya, tinggal ikuti sesuai dengan kapasitas kita.

    Teman Buka Peluangmu Bersama Smartfren UNLIMITED

    Ngomongin soal teman, kita memang harus pintar memilih teman karena kita dinilai dari siapa teman buku yang kita baca. Punya teman tuh memang mengasyikkan tapi juga harus saling mengingatkan dalam kebaikan dan kebenaran. Lucky me, punya teman yang baik hati sebaik Smartfren UNLIMITED yang kayaknya nggak habis-habis momen keseruan bareng bestie.

    Smartfren unlimited


    Kenapa harus Smartfren? Karena kuota internet dari Smartfren itu tak terbatas alias internet unlimited 24 jam, sinyalnya kuat bisa diandalkan, bebas nelpon sepuasnya kesemua smartfren dan internet full speed  pada pukul 01.00 - 05.00 WIB, mantap kan? Selain itu, paket Smartfren Unlimited mulai Rp22.500, saja berlaku selama tujuh hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari. Tahun baru jadikan Smartfren unlimited sebagai #TemanBukaPeluangmu.

    Resolusi 2002 aku pengen lebkh produktif menerbitkan buku berkualitas dan bermanfaat, dibaca lebih banyak orang, aamiin. Semoga tahun 2022 lebih baik dan berkah untuk kita semua. Sekian Catatan Pelangi 2021, semoga bermanfaat ya.

    Boleh banget dibaca beb:

    Inilah Seni Bahagia ala Ibu Rumah Tangga Milenial 

    Seni Merajut Persahabatan Sejati 

    Review Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo, Jalan Ninjaku agar Perut Langsing dengan Aman 

    2 comments:

    1. Semangat, ya, Mbak. Moga impiannya terwujud tahun ini. Pengin juga punya bestie sebaik Smartfren...kwkwk. Karena selalu bisa diandalkan..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Smgaa mmpinya bsa tercapi smua d taun ini yaaa,smga d mudahkannn dberi kelancarann....sering d twarin nih smartfren klo lg beli kuotaa tp masih ragu skrng stlah bacaa jd terbuka hati aku🤩🤩

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES