• 13.2.20

    Review Pasta Gigi Anak Siwak-F Junior, yang Aman Bila Tertelan

    Review Pasta Gigi Anak Siwak-F Junior

    Hello Moms, saat ini banyak merek sikat gigi anak yang aman di Supermarket atau Baby Shop, akan tetapi harganya cenderung mahal. Kebetulan beberapa bulan lalu belanja bulanan ke Toserba Borma, nemu pasta gigi anak namanya Siwak-F Junior. Ada kemasan bundling jadi isi dua berhadiah sikat gigi, harganya kalau tidak salah Rp 12.000 untuk 50gr/tube. Ada tiga varian yaitu Strawberry, Tutty Frutty dan Orange. Saya pilih yang Tutty Frutty saja untuk Gen. Inilah Review Pasta Gigi Anak Siwak-F Junior, yang Aman Bila Tertelan...

    Pasta gigi Siwak-F Junior merupakan pasta gigi yang khusus untuk anak terdiri dari bahan alami yang aman ,ditambah dengan calcium, serbuk kayu siwak, fluoride serta flavour rasa buah. Keunggulan Pasta Gigi Anak Siwak-F Junior adalah Food grade, pasta gigi ini aman bila tertelan karena menggunakan bahan alami (food grade), jadi tidak perlu khawatir dengan kesehatan sang anak. Karena menggunakan bahan yang alami dan berkualitas serta aman bila tertelan, maka sangat cocok dan bermanfaat untuk membantu pertumbuhan gigi, mencegah timbulnya plak dan menyegarkan mulut.


    Review Pasta Gigi Anak Siwak-F Junior

    Aturan pakai:
    Gunakan pada pagi hari 30 menit setelah makan dan malam hari sebelum tidur. Cukup gunakan ukuran ½ bulu sikat gigi anda dan rasakan manfaat dan kesegaran alaminya.

    Dikemas seperti pasta gigi anak lainnya, colourful dan warna pastanya cenderung salem. Wanginya herbal dan rasanya manis. Alhamdulillah Gen udah bisa sikat gigi sendiri, finishing nya dibantu Mami dan Papi hehe. Gigi Gen sehat, bersih dan nafasnya tidak bau karena rajin sikat gigi apalagi kalau mau tidur. Sekian Review Pasta Gigi Anak Siwak-F Junior, yang Aman Bila Tertelan, semoga bermanfaat ya!

    Baca juga:

    3 comments:

    1. wah motof di odolnya menarik ya biar bikin anak suka gosok gigi

      ReplyDelete
    2. Bagus tuh Siwak-F untuk anak2, karena kita tak perlu khawatir jika anak kita tanpa sengaja menalan pasta Siwak-F.

      Jadi sikecil tetap aman soal urusan kesehatan yaa bun.😊😊

      ReplyDelete
    3. Great. Love it. ❤️

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES