• 29.2.20

    Rekomendasi Biro Travel Umroh Berkualitas Dan Nyaman

    Biro Travel Umroh

    Telah hadir layanan umroh.com sebagai marketplace yang membantu para umat muslim di Indonesia. Biro travel umroh yang tersedia di umroh.com sangatlah banyak. Tentunya, banyak dari para calon jamaah yang bingung saat memilih biro perjalanan. Terlebih, untuk masyarakat yang baru saja melakukan perjalanan umroh.

    Kemudahan teknologi saat ini sudah seharusnya dimanfaatkan dengan baik. Dengan hadirnya layanan umroh.com yang dapat diakses melalui aplikasi android dan website sangat memberikan kemudahan. Sekarang, lebih mudah untuk melakukan pencarian informasi mengenai biro perjalanan ibadah umroh.

    Tidak perlu repot lagi untuk mengunjungi kantor dari biro perjalanan. Terutama, banyak yang ingin melakukan perbandingan harga dari biro perjalanan. Di umroh.com, semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

    Ridho Irawan, founder umroh.com mengatakan pihaknya beruapa untuk bisa
    mengembangkan teknologi terbaru agar semakin memudahkan para calon jamaah.
    Terutama, untuk pencarian informasi seputar ibadah umroh.

    “Kami terus berupaya untuk bisa mengemabngkan teknologi terbaru. Agar kedepannya semakin memudahkan para calon jamaah umroh dalam mencari informasi. Baik seputar biaya perjalnan, penginapan, penerbnagnan, fasilitas dan informasi lainnya selama melakukan perjalanan ibadah umroh.” Jelas Ridho.

    Lewat umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian mengenai keberangkatan ibadah umroh. Tentunya, hal ini tidak diberikan oleh biro perjalanan yang konvensional. Terlebih, di umroh.com bisa mneyesuaikan dengan budget dan waktu yang dimiliki.

    “Saat ini, umroh.com lebih berfokus kepada millenials dan keluarga sebagai potential customers. Sehingga, mereka bisa lebih mudah untuk melakukan pemesanan ibadah umroh kapanpun dan dimanapun. Serta, sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.” Ujar Lia Firdausy selaku head of commecial umroh.com.

    Tidak heran, jika umroh.com lebih berfokus pada millenials dan keluarga saat ini. Karena,para milenial terkadang ingin melakukan perjalanan ibadah umroh tapi terkendala dengan waktu. Banaykd ari mereka yang sibuk terhadap pekerjaan dan belum sempat untuk melakukan pencarian informasi serta pemesanan.

    Melalui umroh.com, dapat melakukan pencarian informasi dan pemesanan secara mudah. Terlebih, untuk keamanan yang diberikan juga sangat terjamin. Semua transaksi yang dilakukan melalui umroh.com akan sangat terjamin keamanannya. Jadi, para calon jamaah tidak perlu khawatir terjadinya penipuan.

    Di dalam umroh.com, sistemnya yaitu sama seperti marketplace yang lainnya. Dimana, dari pihak calon jamaah harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kemudian, jika sudah melakukan pembayaran maka biro perjalanan memberikan konfirmasi. Yaitu dengan memberikan informasi mengenai penerbangan yang digunakan dan jadwal keberangkatannya.

    Bagaimana jika dari pihak biro perjalan tidak melakukan konfirmasi ke claon jamaah? Dari umroh.com tidak akan melanjutkan proses pembayaran tersebut. Melainkan, akan dialihkan ke biro perjalanan yang lainnya. Atau, opsi lainnya yang bisa dipilih yaitu dari pihak umroh.com melakuakn refund dan bisa digunakan untuk membeli paket yang lainnya.

    Dengan begitu, semua transaksi yang dilakukan akan sangat aman. Proses pembayaran yang dilakukan di umroh.com juga begitu cepat. Setelah melakukan proses pembayaran, maka akan langsung di cek dan dikonfirmasi oleh pihak umroh.com. Apakah pembayaran sudah selesai atau belum. Umumnya, dalam beberapa menit saja pembayaran bisa dikonfirmasi.

    Jadi, calon jamaah juga tidak perlu repot untuk membawa banyak uang ke kantor.
    Semuanya bisa dilakukan secara online dan jauh lebih mudah. Setiap bulannya, umroh.com selalu memberikan promo yang menarik bagi seluruh calon jamaah. Seperti beli 2 paket umroh bisa mendapatkan gratis 1 paket umroh. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan paket umroh sekarang juga!

    1 comment:

    1. waaahhh nanti pengen ahhh nyobaa kalau ada rezeki pengen umroh pake biro travel ini

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES