• 29.1.21

    Review Marina Skin Clear+ Facial Foam

    Review Marina Skin Clear+ Facial Foam untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat

    Marina Skin Clear+ Facial Foam

    Dear Beauties, beberapa waktu lalu wajah aku breakout parah, Kulit makin berminyak, jerawatan dan beruntusan parah deh pokoknya nggak pernah ngalamin kayak gitu. Penyebabnya bisa karena beberapa faktor seperti minum susu bubuk tinggi protein, pakai masker dan kurang perawatan. Akhirnya aju mencoba facial wash baru, inilah Review Marina Skin Clear+ Facial Foam yang merupakan pembersih wajah, dengan formula anti jerawat. So, simak reviewnya ya...

    Marina Skin Clear+ Facial Foam diklaim dapat mengontrol minyak pada wajah dan melawan bakteri penyebab jerawat. Teruji klinis aman untuk seluruh jenis kulit. Dengan manfaat kebaikan alam dari Ocha Tea, Mint dan Salicylic Acid membuat wajah bebas minyak & jerawat!

    Cara penggunaan:

    Usapkan pada wajah sambil dipijat lembut dan bilas hingga bersih.

    Facial wash ini tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml, tubenya bernuansa hijau dan sabunnya berwarna hijau dengan wangi teh hijau nan segar. Busanya banyak dan efektif membersihkan wajah, saat digunakan pada area berjerawat, rasanya agak perih gitu tapi nggak lama kok. Soalnya hasilnya bagus, jerawat dan bruntusanku mulai mengering dan copot sendiri.

    Marina Skin Clear+ Facial Foam

    So far, aku cocok pakai Marina Skin Clear+ Facial Foam, Marina emang terkenal dengan produk yang terjangkau dan mudah didapat di Supermarket maupun toko online, untuk ukuran 100ml saja harganya nggak sampai Rp 20.000 pokoknya hemat banget. Selain ada varian yang hijau juga ada yang pink dan biru. Sekian Review Marina Skin Clear+ Facial Foam, semoga bermanfaat ya. Tunggu saja review cantik di kesempatan selanjutnya.

    Baca juga:

    Review Marina Micellar Water Purifying  

    Review Marina Boldly Unique Body Mist

    Review Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask untuk Mengatasi Komedo 

    Review Krim Dokter dari Klinik Dermies Paskal Bandung 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES