• 24.6.20

    Review Purbasari Lulur Mandi Aloe Vera + Vitamin E Body Scrub

    Purbasari Aloe Vera

    Hello dear, siapa yang suka luluran? Kini makin banyak ya produk luluran dari yang murah sampai yang mahal. Waktu bulan lalu ke Supermarket, saya kepincut mencoba produk Purbasari lagi. Inilah Review Purbasari Lulur Mandi Aloe Vera + Vitamin E Body Scrub, selamat membaca membaca ya... 

    Purbasari Lulur Mandi Aloe Vera + Vitamin E Body Scrub merupakan satu-satunya Lulur Mandi yang dapat digunakan setiap hari karena mengandung butiran scrub bulat sempurna yang menutrisi & tidak menyebabkan iritasi, sehingga dapat digunakan setiap hari sebagai sabun. 

    Dengan kandungan Aloe Vera dan Vitamin E yang mampu membantu melembabkan, melembutkan serta merawat keremajaan kulit. Scrubnya dapat dengan lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati serta menyegarkan kulit. Rasakan kesegaran Lidah Buaya yang sangat cocok untuk udara dan cuaca Indonesia. Tersedia Variasi Ukuran 125gr dan 235 gr.

    Purbasari Aloe Vera body scrub

    Cara pakai : Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

    Kemasannya seragam dengan lulur mandi merek Purbasari lainnya, varian ini berwarna hijau dan wangi banget seperti Vaseline Aloe Vera. Saat dibalurkan ke tubuh, scrubnya lembut sekali, biasanya merek Purbasari agak kasar kan ya. Tapi kali ini nggak lho, jadi beneran suka deh, mandi jadi terasa segar dan kulit wangi serta lembut. Harganya terjangkau banget sekitar Rp 10.000 dan sudah banyak di Supermarket serta toko online. 

    Bagaimana readers, apakah sudah siap mencobanya juga? Sampai jumpa di review cantik lainnya ya! 

    Baca juga:

    1 comment:

    1. Udah ngebayangin sih Purbasari yang Aloe Vera ini segernya gimana. Hehe aku ngabisin lukur Purbasari yang mash ada dlu nih mba, next kudu beli yang Aloe Vera ini ;)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES