• 24.8.23

    Rahasia Mobil Kinclong Zaman Now

    Rahasia Mobil Kinclong Zaman Now

    Rahasia Mobil Kinclong Zaman Now


    Hello good People, dulu waktu kecil suka colak-colek mobil di pinggir jalan nggak? Kadang suka ada yang menggambar di debu yang menempel pada mobil, ya kan? Duh mending menggambar di kertas atau kanvas aja deh hehe. Mobil itu kan bisa dianggap sebagai anggota keluarga, jadi harus rajin dibersihkan dan dimandikan dong. Kerasa banget kan bedanya kalau naik mobil yang bersih terawat dengan mobil yang nggak keurus, pasti lebih nyaman naik mobil yang bersih dan wangi hehe.

    Jangan cuma pengen pakainya saja, sebaiknya kamu rajin cuci mobil juga ya, psst kali ini aku mau spill rekomendasi shampoo mobil terbaru yang berkualitas. Ingat cuci mobil jangan pakai sabun colek tapi, pakailah Schole Dynamix Foam Hyper dari PT SHIN TEKNOLOGI INDONESIA yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi otomotif yang berdomisili di Kabupaten Bogor. FYI, PT Shin Teknologi Indonesia (STI) ini sudah ada sejak tahun 2020 lalu dan terus berkembang pesat memenuhi peralatan untuk kebutuhan industri pencucian kendaraan, seperti mesin high pressure water, mesin self service carwash dan tentunya produk terbaru yaitu Touchless Shampoo Schole Dynamix Foam Hyper buatan anak negeri yang dirancang dengan teknologi dari Italia, wow.

    Toko kang cuci


    Schole Dynamix Foam Hyper merupakan shampoo mobil berkualitas dengan harga terjangkau, jadi cocok juga nih buat kamu yang punya ide buka usaha cuci mobil atau kamu yang mau cuci mobil di rumah. Schole sendiri berasal dari kata dari Sole yang berarti Matahari, kemudian dimodifikasi kata menjadi SCHOLE. Schole Dynamix Foam Hyper ini shampoo dengan pH Alkali namun tetap aman pada kendaraan. Seperti touchless shampoo pada umumnya.

    Cukup dengan takaran Penggunaan shampoo Schole 150ml shampoo dicampur 850 ml Air, jadi lebih hemat dan efektif membersihkan mobil kamu. Untuk penggunaan nya mudah banget lho, tinggal campurkan shampoo dengan air sesuai takaran, masukan kedalam foamlance mesin high pressure lalu semprotkan ke kendaraan tunggu 1-2 menit saja, nah nanti kotorannya rontok yang memberikan kesan #capuchinoefek (tercampurnya kotoran dengan foam yang rontok) setelah itu bilas dengan air tekanan tinggi (high pressure water) beneran segampang itu bikin mobil jadi kinclong!

    Toko Kang cuci


    Untuk harga Schole Dynamix Foam Hyper ini hanya   Rp 1.600.000,- untuk 20 Liter shampo yang bisa digunakan untuk mencuci 665 motor atau 266 mobil, hemat dan cocok bukan buat para pengusaha cuci mobil. Produk CHOLE Touchless Shampoo bisa didapatkan di Toko Kang Cuci sekian informasi Rahasia Mobil Kinclong Zaman Now, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

    1 comment:

    1. Selama ini aku ga merhatiin shampo mobil yg dipake car wash langganan 🤣. Yg penting pokok nya mobil kinclong aja kluar dari sana 😅😄.

      Memang ga enak kalo mobil kotor mba. biasanya pas road trip atau mudik tuh . Liat mobil ketutup debu jalanan, langsung ilfil. Biasanya sampe tujuan aku pasti minta dicariin car wash..ntr pulang sampe JKT, cuci lagi 😄

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES