• 19.6.21

    Review Playground di Jogja Kepatihan Bandung (Joy & Fun Kids Playground Grand Yogya Kepatihan)

    Playground Grand Yogya Kepatihan

    Review Playground di Jogja Kepatihan Bandung (Joy & Fun Kids Playground Grand Yogya Kepatihan)

    Halo Ayah Bunda, selama pandemi kemarin seluruh taman dan indoor playground di kota Bandung tertutup. Anak pasti kangen banget ya mandi bola atau main di playground huhu. Tapi beberapa bulan ini taman kota dan Playground, tempat bermain anak di Bandung sudah dibuka. Salah satunya tempat mandi bola di Jokep alias Jogja Kepatihan dekat Alun-alun Kota Bandung. Tempatnya strategis banget ya ada di pusat kota Bandung, inilah Review Playground di Jogja Kepatihan Bandung (Joy & Fun Kids Playground Grand Yogya Kepatihan) selamat membaca...

    Playground Grand Yogya Kepatihan

    Untuk menuju tempat bermain anak di Yogya Kepatihan, setelah parkir kendaraan, kita bisa langsung melesat naik lift ke lantai 5. Disitu ada tempat makan, beberapa toko dan tentunya Game Master! Game Master ini puny indoor playground bernama Joy & Fun Kids Playground, sama persis dengan Playground yang ada di Kings Bandung seberang Grand Yogya Kepatihan ini. Cuma kalau di Kings tempatnya luas banget kalau di GYK ini lebih kecil tentu saja harganya nya pun berbeda.

    Untuk masuk ke playground Jogja Kepatihan, dulu weekday Rp 25.000/anak, sekarang Rp 35.000/anak dengan 1 pendamping kalau weekend Rp 50.000/anak. Isinya hampir sama dengan Playground di Kings cuma tempat mandi bola di Kings lebih luas dan lengkap kalau di GYK ini hanya beberapa perosotan dan tempat profesi seperti di Kidszania. Cuma enaknya di GYK emaknya bisa belanja ke Supermarket apalagi kalau hari Senin dan Kamis Daisabu, diskon Daging, Ikan, Sayur dan Buah, lumayan banget kan? Kalau main kesini weekday tuh happy karena sepi hihi Papinya juga bisa main drum n basket di Game Master tanpa perlu antri. Oh ya, Game Master di Jokep ini emang konsepnya bagus dan real niat banget bahkan ada Rumah Hantu dengan tiket 15k hihi kapan-kapan coba deh kalau kesini lagi sama keponakan, biar rame gitu...

    Playground Grand Yogya Kepatihan

    Playground Grand Yogya Kepatihan

    Playground Grand Yogya Kepatihan

    Playground Grand Yogya Kepatihan

    Gimana? Seru banget kan main ke playground sama anak. Seneng aja gitu membahagiakan anak meski harus keluar uang soalnya sekarang Playground banyak banget nggak kayak zaman dulu, ruang bermain anak begitu sedikit. Semoga kita semua sehat dan bahagia selalu ya Ayah Bunda, mudah rezeki biar bisa ajak anak keliling dunia bersama, aamiin.

    Bisa baca yang ini juga ya!

     

    2 comments:

    1. Nanti play date ya m gen

      ReplyDelete
    2. pengen banget ngajak Aksara ke playground gini kalau dia udah agak gede nanti, semoga aja pandemi cepat berlalu ya beb, biar tenang kalau ajak anak ke indoor area.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES