• 2.6.21

    Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer & Sleeping Mask, Krim Siang Malam Paling Adem di Kulit!


    Pixy White Aqua Brightening Moisturizer & Sleeping Mask

    Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer & Sleeping Mask, Krim Siang Malam Paling Adem di Kulit!

    Hello beauties, buat yang suka baca blog aku, tahu dong kalau awal tahun ini kulitku breakout parah karena muncul banyak jerawat besar dan beruntusan. Aku tadinya mau menghalau penuaan dengan pakai krim siang malam dari L'Oréal anti aging, ternyata malah makin parah, nggak cocok kali ya dipakai emak-emak awet muda eaa. Karena aku udah jatuh cinta sama Pixy Micellar Foam, aku beli aja krim siang dan malam dari Pixy.. Jadi, inilah pengalaman tiga bulan memakai krim siang dan malam dari Pixy, selamat membaca Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer & Sleeping Mask, Krim Siang Malam Paling Adem di Kulit! Ya...

    Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer & Sleeping Mask

    Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer (krim siang Pixy)

    Pixy White Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket dan tidak berminyak.

    Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer


    Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer

    Kemasannya cantik dan elegan banget, jar kaca bernuansa biru laut yang eye catching dan isinya 50gr. Krim nya berwana putih agak encer karena water based, saat dipakai ke wajah tuh adem, butuh waktu untuk meresap dan yang paling penting hasilnya tidak terlalu berminyak sehingga membuat kulit menjadi kusam. Jadi, aku senang banget pakainya soalnya bikin wajah nggak terlihat kusam, wanginya juga lembut.

    Review Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask (Krim malam Pixy)

    Review Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask (Krim malam Pixy)

    Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask  merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di malam hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket dan tidak berminyak.

    Kemasannya sama ya berbentuk jar 50gr, namun warnanya lebih cantik kirain bakal gel bening hehe dan krimnya berwarna putih lebih encer dari krim siangnya. Butuh waktu untuk meresap tapi terasa adem banget, lebih adem daripada krim siangnya. Duh seger dingin apalagi kalau disimpan di kulkas lol. Kadang kalau musim panas kan suka males ya skincare-ank malam, nah cobain deh krim malamnya masukin kulkas hahah adem bener. Terus wanginya juga lembut dan aku suka pakai krim malam Pixy, malah lebih cepet abis daripada krim siangnya.

    Review Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask (Krim malam Pixy)

    Kesimpulan berdasarkan pengalaman 3 bulan menggunakan krim siang dan malam dari Pixy adalah, kemasan oke banget, nggak bikin kusam di wajah, sudah dilengkapi SPF yang cukup tinggi dan adem banget di kulit. Sekarang jerawat dan beruntusan mulai berkurang ya, masih ada sih cuma nggak separah pas pakai L'Oréal anti aging dan kata Beauty Advisor Pixy sih ini udah ada anti aging nya, kalau dilihat wajah emang agak cerahan dikit tapi kulit belum terlalu terasa lembut banget gitu. Aku juga masih mempertimbangkan mau lanjut atau nggak. Yang jelas Pixy sudah ada BPOM, harganya bersaing dengan Skincare lain seperti Wardah dan L'Oréal. Aku beli dua kali secara online di Shopee ternyata harganya sama dengan di Supermarket malah online cenderung lebih mahal jika tidak ada diskon atau voucher. Krim siang malam Pixy ini Rp 75.000 untuk jar 50gr.

    Sekian Review Pixy White Aqua Brightening Moisturizer & Sleeping Mask, Krim Siang Malam Paling Adem di Kulit! Sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Baca juga:


    Review Clean Face Micellar Water 

    1 comment:

    1. Aku produk2 L'oreal juga ga cocok mba. Pasti breakout . Tapi kalo baca ingredients ya, memang ada yg bahannya ga cocok di kulitku. Makanya sampe skr ga mau pake L'oreal lagi.

      Pixy makin baguuus ya packagingnya. Kliatan wah gitu. Inget banget dulu mama yg pake produk ini :D. Zaman aku msh kecil. Aku sendiri cuma pake bedaknya pas sekolah. Bedak badan. Wangiii banget :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES