• 25.8.23

    Tips Memilih Shampoo untuk Mobil Kesayangan

    Tips Memilih Shampoo untuk Mobil Kesayangan

    Tips Memilih Shampoo untuk Mobil Kesayangan


    Hai Hai Hai good people, biasanya kamu cuci mobil berapa kali seminggu? Suka cuci mobil sendiri atau cuci mobil di tempat khusus? Atau jangan-jangan kamu mau buka usaha tempat pencucian mobil, kamu berada di tempat yang tepat karena kali ini aku mau spill Tips Memilih Shampoo untuk Mobil Kesayangan, let's check this out!

    1. Pilih shampoo mobil berkualitas

    Kini sudah banyak shampoo mobil lokal yang nggak kalah dari shampoo mobil import lho guys, kayak Schole Touchless shampoo atau Schole Dynamix Foam Hyper buatan Bogor karena mengadopsi teknologi dari Italia.

    2. Pilih yang harganya terjangkau

    Shampoo mobil berkualitas nggak perlu mahal, apalagi jika kamu pengusaha tempat cuci mobil, harga shampoo mobil harus ramah kantong biar makin untung hehe.

    3. Pilih Shampoo mobil yang mudah digunakan

    Hidup lagi senang-senangnya ketemu shampoo mobil harusnya yang gampang dipakai dong, biar hemat waktu dan tenaga juga.

    Schole Touchless shampoo


    Shampoo mobil yang bisa diandalkan adalah Schole Touchless Shampoo dimana punya beberapa keunggulan dibandingkan shampoo mobil merek lainnya. Schole Touchless Shampoo ini mampu memberikan efek mengkilat, menghitamkan karet, mampu membersihkan dan menghitamkan plastik kasar pada kendaraan serta menghitamkan ban setelah selesai mencuci.

    Harga Schole Touchless shampoo ini nggak bikin kantong bolong untuk para pengusaha cuci yaitu Rp 1.600.000,- untuk 20 Liter shampoo yang bisa digunakan untuk mencuci 665 motor atau 266 mobil, wow keren nggak sih?

    Nantinya Shampoo Schole Touchless Shampoo ini bisa digunakan untuk mesin mesin self service Carwash yang disediakan oleh Tokokangcuci.com jadi untuk para pengguna umum nantinya bisa langsung mencuci di self service carwash milik di area atau wilayahnya masing-masing. 

    Nah, ada mabar gembira untuk pengusaha cuci mobil bisa mendapatkan harga lebih murah bisa mendaftarkan sebagai member di tokokangcuci.com dan juga para pengusaha yang ingin menjadi distributor/reseller produk schole bisa langsung mendaftar via tokokangcuci.com ataupun yang ingin berkonsultasi usaha langsung dan membuat pencucian self service carwash bisa kontak melalui nomor whatsapp 0251-750-8153. Yuk Beli Schole Touchless Shampoo dan kunjungi instagram serta YouTube tokokangcuci untuk info lebih lanjut. 

    Sekian Tips Memilih Shampoo untuk Mobil Kesayangan, semoga bermanfaat ya! 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES