• 27.2.23

    2 Langkah Mudah Perawatan Rambut Muslimah Milenial dengan Shampoo Hijab untuk Rambut Rontok dan Berketombe

    Review Azalea hair care


    2 Langkah Mudah Perawatan Rambut Muslimah Milenial dengan Shampoo Hijab untuk Rambut Rontok dan Berketombe


    Assalamu'alaikum, apa kabarnya nih guys? Kali ini aku mau sharing seputar perawatan rambut muslimah, termasuk tentang shampoo hijab untuk rambut rontok dan berketombe. Ya, meskipun memakai hijab kalau keluar rumah, aku tetap mempertahankan rambut panjangku, karena di Bandung juga dingin jadi aku nggak kegerahan punya rambut panjang. Dan justru karena udaranya dingin bikin males mandi apa lagi keramas wkwk. Asli guys, aku jadi jarang keramas dan rambut terasa gatal serta rontok. 


    Rekomendasi Shampoo Hijab untuk Rambut Rontok dan Berketombe


    Saat ini emang banyak banget perawatan rambut muslimah seperti shampoo hijab, kandungannya biasanya sudah terbukti halal seperti:

    • Rejoice 3in 1 Perfect Cool Shampoo ini memang mengandung kebaikan daun mint (menthol). 

    • Sariayu Hijab Shampoo yang terbuat dari tanaman berkhasiat lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint.

    • Sunsilk Hijab Refresh mengandung bahan alami buah Tin yang mengandung Antioksidan dan fragrance Release Pearls.

    Selain ketiga merek shampoo hijab diatas, aku juga punya shampoo hijab favorit yaitu Azalea hijab shampoo yang terbuat dari kebaikan zaitun dan ginseng, karena vitamin rambut sudah habis, sekalian aku review juga Azalea hair vitamin ya guys! 


    Azalea shampoo hijabAzalea shampoo hijab


    Azalea hijab shampoo anti hairfall with zaitun oil & ginseng extract ini merupakan shampoo yang diformulasikan khusus untuk rambut berhijab, terutama buat yang punya masalah rambut rontok kayak aku. Di shampoo ini terdapat kandungan bahan-bahan alami yang diklaim mampu membersihkan kulit kepala serta memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan. Shampo hijab andalanku ini terbukti aman dipakai setiap hari dan rambut jadi lebih kuat dan segar. Kamu tahu nggak, kalau harga Azalea Hijab Shampoo ini sangat terjangkau, hanya Rp 25.000 180ml jadi lebih hemat dan bisa awet banget. 


    Kalau aku sih keramas seminggu dia kali atau dua hari sekali cukup karena aktivitas aku lebih sering di rumah. Kemasannya hijau segar, shampoo nya berwarna kecokelatan bening, ada wangi ginseng yang lembut dan mudah berbusa. Setelah rutin pakai Azalea Hijab Shampoo ini kulit kepala nggak gatal lagi karena shampoo ini efektif membersihkan kulit kepalaku, selain itu wangi shampoo nya awet dan perlahan bisa mengurangi kerongtokan terutama saat aku keramas dan menyisir rambut. Keunggulan yang aku suka dan bikin tenang adalah Azalea Shampoo hijab ini sudah tersertifikasi BPOM & HALAL MUI. Nah, setelah keramas kan aku pakai hair dryer, sebelum mengeringkan rambut aku pakai Azalea Hair Vitamin! 


    Kenalan sama Azalea Hair Vitamin


    Azalea Hair Vitamin



    Siapa nih yang nggak bisa lepas dari vitamin rambut? Aku! Menurut aku yang rutin pakai hair dryer ngerasa wajib banget pakai vitamin rambut supaya rambut nggak bercabang, meskipun rambut kita berhijab ya guys, tetap harus perawatan! Btw Azalea Hair Vitamin merupakan vitamin rambut yang praktis terutama untuk wanita berhijab dengan multiple manfaat seperti menutrisi,melembutkan, menguatkan akar rambut supaya hasilnya rambut bisa lebih berkilau dan terlindung dari polisi dan Radikal bebas. 


    Azalea hair vitamin terbuat dari 5 bahan aktif yang sudah teruji seperti minyak zaitun, lidah buaya, ginseng, minyak kemiri dan allantoin yang sudah dikenal baik untuk merawat rambut. Dikemas secara travel friendly jadi tinggal spray ke rambut kapan saja, kalau di rumah sebelum pakai hair dryer, kalau bepergian dimasukkan ke tas dan spray saat kerudung terkena bau asap kendaraan, bau asap sate atau kalau di Bandung bau asap kue serabi hehe. Oh ya, aku suka banget vitamin rambut kemasan spray, selain itu wangi vanilla nya yang manis bikin rambut dan hijab terasa segar lembut dan wangi sepanjang hari. Jadi selain hair vitamin, bisa banget jadi hijab mist ya kan! Baiknya lagi Azalea hair vitamin no alcohol, no perfume, sudah halal dan terdaftar di BPOM btw harganya terjangkau cuma Rp 19.000 80ml dan tersedia di toko online maupun supermarket kesayangan kamu. 


    Itulah dua langkah mudah perawatan rambut muslimah milenial versi aku, bagaimana menurut kamu? Gampang banget kan! Jangan lupa sharing artikel ini buat bestie hijabmu ya guys ya! 


    Boleh dibaca dulu kok:

    Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah!  


    Review Azalea Brightening Face Serum, yang Halal dan Mencerahkan!  


    Review Azalea Gentle Facial Wash: Oil Control   

    8 comments:

    1. Biarpun aku enggak hijaban dan 3 hari sekali keramas, tapi tetep aja bermasalah sama rambut rontok, dan ketobean kalo udah kelamaan gak keramasss huhu

      Wah aku baru tau produk azalea, bisa ku coba next setelah shampoo yang sekarang abis. Mungkin aja rontok jadi berkurang :)

      ReplyDelete
    2. Aku pernah pake parfum rambutnya.
      Pas banget lagi butuh sampo antiketombe

      ReplyDelete
    3. Pernah dengar nama brand Azalia ini dulu. Ternyata bukan hanya sampo aja ya, ada vitamin rambut juga.

      ReplyDelete
    4. Keramas jadi nggak auto sedih lihat rambut berguguran jika pakai Shampoo Azalia ini, ya kak. Kandungan minyak zaitun dan gingsengnya bisa membantu menguatkan rambut dan menghilangkan ketombe juga.

      ReplyDelete
    5. Baru tau kalau Azalea tersedia untuk hair carenya. Kudu dicoba nih.

      ReplyDelete
    6. wah aku belum pernah nyobain sampo azalea ini padahal lumayan sering lihat produknya. ntar mau cobain deh siapa tahu cocok buat rambutku

      ReplyDelete
    7. Aku ga berhijab tp suka bgt sm sampo yg hijab, rasanya lebih seger, masalah rambutku dr dulu rambut rontok ama ketombe yg kagak ada abisnya. Kpn2 mau coba Azalea, sp tau rambut rontok berkurang

      ReplyDelete
    8. Wah ini shampoo khusus berhijab ya? Pas banget nih rambut aku rontok parah dan lagi cari produk shampoo yang cocok gitu. Jadi pengen cobain shampoonya Azalea ini, kali aja cocok

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES