• 14.11.22

    Review Salsa Growth Hair Serum

    Review Salsa Growth Hair Serum

    Review Salsa Growth Hair Serum


    Dear beauties, bulan lalu serum vitamin rambut aku habis, jadi aku beli Salsa Hair Serum di toserba Borma. Harganya affordable cuma Rp 16.000 saja dan ternyata di marketplace lebih murah. Nah Salsa Hair Serum ini diklaim sebagai produk perawatan rambut profesional dalam bentuk spray. Ada 3 varian yang diformulasikan untuk berbagai permasalahan rambut yaitu:
    1. Salsa Keratin repair Hair Serum, kemasannya warna kuning untuk perawatan rambut kusut dan kering.
    2. Salsa Rose Hair Serum, kemasannya warna ungu untuk perawatan rambut kusam dan bau.
    3. Salsa Growth Hair Serum,kemasannya warna merah untuk perawatan rambut rontok.

    Karena masih ada rambut rontok setiap keramas dan sisiran, jadi aku coba dulu yang Salsa Growth Hair Serum. Mengandung Panax Ginseng Root Extract, membantu perawatan pertumbuhan dan ketebalan rambut, serta kekuatan batang rambut yang rapuh.

    Dikemas dalam dus bernuansa pink, ada tulisan Koreanya tapi dibuat di Surabaya. Tenang pakainya karena ada BPOM dan logo halal. Oh ya, isi botol spray nya 80ml dan menuruku awet banget meskipun teksturnya cair seperti air, tapi tau nggak Serum rambut ini wangi bangett apalagi pas awal pemakaian, untuk pemakaian ketiga dan keempat, hidung sudah adaptasi kali ya jadi nggak terlalu wangi lagi, tapi aku suka banget wanginya kayak abis perawatan di salon hehe. Biasanya aku pakai Salsa Growth Hair Serum ini setelah keramas, pakai tonik di akar rambut lalu Serum ini di batang rambut.

    Cara penggunaan Salsa hair serum:

    1. Semprotkan Salsa Hair Serum pada batang rambut setengah kering atau kering. 
    2. Usap hingga merata dan biarkan kering. 
    3. Dapat digunakan setiap hari kapanpun dibutuhkan. 
    4. Perhatikan penggunaan pada akar rambut agar tidak berlebihan guna menghindari potensi produksi minyak berlebih pada kulit kepala tertentu.

    Aku suka produk Salsa hair Serum ini, jadi pengen coba yang kuning dan ungu. Jangan terlalu banyak pakainya juga sih nanti rambut bisa berminyak dan nggak nyaman saat ngeringin rambut pakai hairdryer, jadi secukupnya aja guys! Rambut jadi wangi, halus, lembut dan rontoknya berkurang. Sekian pengalaman aku pakai Salsa Growth Hair Serum, nantikan review cantik lainnya ya!

    Boleh baget dibaca:

    Pengalaman gowes di Bale Pare Bike Park yang Kids Friendly! 

    Review Lengkap Buku Ensiklopedia Junior (Ensiju) 

    2 comments:

    1. Lumayan murah yaaa 👍. Rambut rontok itu kayaknya masalah banget makin kesini. Tapi skr ini aku udh cocok Ama shampo dan conditioner yg dipake, trus Nemu juga hair oil overnight dan hair tonic yg cocok mba . Cuma memang harganya aduhai 🤣🤣. Sementara rambutku ga bisa sering Gonta ganti, malah makin parah dia. Jadinya ya sudahlaah, pake yg skr ini aja. Untungnya sekali beli bisa tahan 2 bulan. Jadi ga terlalu boros juga. Hair tonic Ama hair oil overnightnya yg brand Hazeloile. Awalnya Krn sering muncul di feed IG, aku coba, eh ternyata bagus. Anak rambut banyak tumbuh lagi

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES