• 7.11.22

    Pengalaman gowes di Bale Pare Bike Park yang Kids Friendly!

    Pengalaman gowes di Bale Pare Bike Park yang Kids Friendly! 

    Pengalaman gowes di Bale Pare Bike Park yang Kids Friendly!
    Masya Allah tabrakallah

    Hello sobat gowes, siapa nih yang suka sepedahan hihi. Apalagi zaman pandemi kemarin ya, banyak banget yang tiba-tiba hobby bersepeda. Emang sih menurutku bersepeda itu selain menyehatkan juga menyenangkan karena moodboster banget. Aku belajar sepeda waktu masih SD, alhamdulillah suamiku juga rutin gowes sebagai olahraga nya. Asyiknya lagi setelah punya anak, kelar sunat Gen lancar naik sepeda roda 2 yeay, ada beberapa tempat yang enakeun buat sepedahan misalnya taman GOR Saparua Bandung, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat di Dipatiukur, Velodrome Padasuka Cimahi dan tentunya Kota Baru Parahyangan. Sekarang anak-anak bisa main sepeda dengan aman dan nyaman di Bale Pare Bike Park Kota Baru Parahyangan. 

    Kalian sudah tahu IKEA Kota Baru Parahyangan kan? Nah, sebelum ke IKEA ada tempat ai sebelah kiri dekat KFC dan Pizza Hut, namanya Bale Pare, biasanya dulu dipakai buat konser Locafore, kini menjadi restoran, cafe dan ada tempat khusus naik sepeda yang kids friendly. Untuk menuju Bale Pare Bike Park ini bisa pakai kendaraan pribadi, naik Bis Damri via Tol atau Trans Metro Pasundan jurusan Kota Baru Parahyangan turun di halte Bale Pare. 

    Sebenarnya Gen udah beberapa kali main sepeda disini dan dia selalu happy. Emang sih tempat nya enakeun banget, sejuk, adem tapi saran sih kalau kesini mending pas cuaca cerah, jangan pas musim hujan atau hujan semalam karena bisa jeblok guys hehe. 

    Pengalaman gowes di Bale Pare Bike Park yang Kids Friendly!

    Review Bale Pare bike park

    Review Bale Pare bike park

    Review Bale Pare bike park

    Review Bale Pare bike park

    First impression masuk ke Bale Pare Bike Park ini kita akan disuguhi hamparan padang rumput yang hijau dan aneka pepohonan rimbun yang tinggi menjulang, mengingatkan aku pada masa-masa pacaran nonton konser Locafore beberapa waktu silam. Nah, kini masuk area bike park Rp 20.000/orang, pendamping Rp 15.000 dan sewa sepeda Rp 20.000 worthy buat anak kinestetik yang full energy dan lebih murah daripada HTM indoor playground ygy. Karena selain bike park, disini juga ada beberapa wahana playground anak, tempat nya juga aesthetic jadi cakep banget buat foto-foto kegiatan anak. 

    Review Bale Pare bike park

    Review Bale Pare bike park

    Bale Pare bike park

    Review Bale Pare bike park

    Tempat bersepeda di bandung

    Review Bale Pare bike park

    Btw Bale Pare Bike Park ini menyediakan beberapa pilihan trek, dari downhill, XC, BMX/dirt jump, hingga pump track. Panjang lintasannya trek XC sekitar 1,8 km, sementara untuk downhill sejauh 900 meter dengan tingkat kesulitan menengah. Pokoknya asyik banget deh ajak anak main sepeda disini, kalau kalian suka gowes dimana? 

    Jangan lupa baca dulu:

    Seru Banget! Berenang di Bumi Pancasona Kota Baru Parahyangan  

    Pengalaman Seru Berenang dan Bermain Air di Wahoo Waterworld  

    Biaya masuk 20 TK di Bandung dan Sekitarnya Tahun Ajaran 2023/2024  

    Review Hooray PVJ, Indoor Playground Paling Aesthetic di Bandung  

    1 comment:

    1. Aduuuh tempatnya asyiiiik banget mbaa. Mana luas, trus banyak pohon 👍👍👍. Aku juga pasti betah kalo Nemu taman begini. Yg suka sepedaan suami sih, aku ga suka.

      Dan Krn udah lama banget ga pernah sentuh sepeda lagi, jadi mikirnya lamaaa pas diajak 🤣. Apalagi jalanan JKT yg banyak bgt mobilnya. Takut keserimpet aku.

      Untuk olahraga aku rutin gym sih. Lebih suka yg indoor gitu drpd outdoor 😄.

      Jadi suami kalo gowes ya Ama temen2 komunitas gowesnya dia. Pernah tuh mereka gowes Ampe ke Bogor. Astaghfirullah, aku bersyukur ga jadi ikutan wkwkwkwkwkwk. Rawamangun ke Bogor itu jauuuuuuuh byangeeeet soalnya 🤣

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES