• 28.5.22

    Pengalaman Berenang di Bumi Arena Cimahi

    Berenang di Bumi Arena Cimahi

    Pengalaman Berenang di Bumi Arena Cimahi

    Hi Moms beberapa waktu lalu sekolah anak mengadakan kegiatan berenang. Wah, sudah lama banget nih kita nggak berenang. Terakhir kali pas staycation di hotel Crowne Plaza Bandung, waktu itu anakku belum terlalu mengerti sih nah sekarang dia semangat banget berenang karena bersama teman-teman di sekolah.

    Bumi Arena Cimahi adalah salah satu pusat olahraga, selain kolam renang juga ada tempat senam seperti aerobic dan zumba, sayang banget agak jauh dari rumah padahal penasaran pengen ikut zumba disini hehe. Oh ya, Bumi Arena Cimahi terletak di Jl. Encep Kartawiria No.61, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40512. Lokasinya cukup strategis karena dilewati angkot dan berada di pinggir jalan sehingga lebih mudah mencarinya.

    Harga tiket berenang di Bumi Arena Cimahi adalah Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend. Saat pertama kali masuk nanti kita harus parkir dan melihat mini playground yang berada ada pasirnya. Sebelum berenang, kita wajib menyimpan alas kaki terlebih dahulu. Berenang disini tersedia 3 area yaitu kolam prestasi untuk orang dewasa, kolam berenang untuk anak yang dilengkapi perosotan dan kolam air hangat dibagian atas. Di area kolam air hangat juga ada ruangan jacuzzi nya gitu tapi kayaknya sedang diperbaiki. Jadi trik berenang disini adalah berenang di air dingin terlebih dahulu lalu sebelum dibilas bisa berendam dulu di air hangat supaya nggak kedinginan.


    Pengalaman Berenang di Bumi Arena Cimahi

    Untuk kamar bilas dan toilet cukup banyak dan bersih, sayangnya air bilas dingin jadi anakku kedinginan hehe. Fasilitas lain disini adalah ada kantin, tempat duduk untuk orang tua menunggu anak serta cafe di bagian depan Bumi Arena. Sekian Review Pengalaman Berenang di Bumi Arena Cimahi, sampai ketemu lagi di petualangan selanjutnya ya!

    Asyik juga buat dibaca:


    Santai Berenang di Alam Wisata Cimahi  

    2 comments:

    1. Seneng banget aku kalau ada kolam air hangat, bisa buat angetin badan sebelum bilas ye kan hihi

      ReplyDelete
    2. Iya. Airnya enak.. Hangat, ada 2 kolam air hangat yg nyaman utk anak & keluarga. Tapi trakhir tiket Weekend itu 35rb/org anak diatas 2th sudah kena charge. 🙏 Terakhir ksana sebelum bln puasa 2023.mks

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES