• 31.5.22

    Review The Body Shop Strawberry Series

    Review The Body Shop Strawberry Series 


    Hello green beauties, kali ini aku mengulas tentang produk kecantikan dari The Body Shop. Yup, produk kecantikan global yang diprakarsai ibu Anita Roddick ini memang sangat digemari di berbagai negara. Di Bandung saja gerainya sudah banyak, biasanya di mall gitu tapi aku pernah lihat lho toko The Body Shop dekat Tahura atau Taman Hutan Raya Ir. Djuanda Dago, biar makin dekat dengan alam kali ya, natural vibes gitu hehe. Eh tapi sekarang sudah ada The Body Shop official store di berbagai marketplace yang suka ngasih diskon cantiks. Ada 3 produk yang sudah aku coba sebulan ini yaitu sabun mandi, body butter dan lip balm yang semuanya varian strawberry. Happy reading ya! 

    Review The Body Shop Strawberry Soap Bar 100gr (Rp 79.000)

    Sabun mandi dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan strawberry seed oil dari Itali. Membantu membersihkan kulit tanpa rasa kering setelahnya.  

    Cara menggunakan The Body Shop Strawberry Soap Bar:

    Aplikasikan produk pada kulit yang telah dibasahi dan pijat dengan gerakan memutar hingga mengeluarkan gelembung busa. Bilas hingga bersih.  

    Sabun mandi batang dengan aroma buah strawberry yang menyegarkan ini berwarna merah dan mudah berbusa saat digunakan waktu aku mandi. Hasilnya membuat bersih dan wangi bikin tubuh jadi segar banget deh. 

    The Body Shop New Strawberry Body Butter 50ml (Rp 75.000)

    Pelembap tubuh bertekstur krim dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan Community Fair Trade shea butter dari Ghana dan 95% natural origin ingredients. Membantu melembapkan dan menutrisi kulit.

    Cara menggunakan The Body Shop New Strawberry Body Butter:

    Usapkan secara merata dan pijatkan perlahan ke seluruh tubuh setelah mandi. Biarkan hingga meresap sebelum mengenakan pakaian.

    Sebenarnya body butter ini ukurannya mini sehingga travel friendly. Kalau mau yang ukuran besar 200ml harganya hampir Rp 300.000 beb. Dikemas dalam jar bulat, body butternya berwarna putih tapi wangi banget buah strawberry. Teksturnya lembut dan cepat meresap di kulit. Hasilnya kulit menjadi lebih lembap dan biasanya aku pakai untuk merawat jari kaki di malam hari agar terhindar dari serangan perpecahan suku alias rorombeheun kalau kata orang Sunda mah, maklum mencuci baju pakai air dari kaki gunung Burangrang memang bisa mengundang kulit kaki pecah-pecah huhu. Tapi body Butter ini beneran nampol mengobati kulit kering lho. 

    Review The Body Shop Lip Juicer Strawberry 4gr (Rp 99.000)

    Pelembap bibir yang memberikan warna natural dan beraroma strawberry, pomegranate, dan aloe vera yang menyegarkan. Diformulasikan untuk membantu menjaga bibir tetap halus, lembut, dan lembap sepanjang hari.  

    Produk ini diklaim mampu mengatasi bibir kering dan pecah-pecah dengan Lip Juicer yang membantu melembapkan dan memberikan sentuhan warna pada bibir. Pelembap bibir yang diperkaya dengan foodgrade antioxidant, Community Trade shea butter, marula oil, dan organic olive oil. 

    Tips! 

    Gunakan scrub bibir untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati agar penyerapan lip juicer lebih optimal.

    Ini adalah lip balm terunik yang pernah aku pakai, bentuknya yang kecil dan travel friendly memiliki warna merah dan wangi khas strawberry. Aku suka banget sama lip balm ini karena bisa melembapkan kulit bibir dan yang bikin aku gemas warnanya merah natural di bibir jadi cocok banget buat ibu-ibu macan ternak kayak aku hihi. Oia aku juga pernah eksperimen lho, jadi lip balm ini di bagian luar dan lip tint merah tua di bagian dalam masih bisa ombre lips lho.

    Overall aku suka banget sama produk-produk The Body Shop karena manfaatnya yang luar biasa berkualitas ditambah sangat mencintai bumi sehingga bikin hati tenang saat melakukan perawatan kecantikan di rumah hehe. Sekian Review The Body Shop Strawberry Series, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Boleh juga nih dibaca:

    7 Rahasia Muslimah Merawat Rambut Sehat dan Wangi  

    Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick Anti Aging Kit agar Cantik di Usia 30an  

    2 comments:

    1. Ahhhh dari dulu selalu mupeng ama produknya TBS, ga ada yg gagal keknya beb, apalagi yg varian strawberry ini, aku ngebayangin aromanya sih, pasti enak banget soalnya aku suka strawberry hahaha LOL

      ReplyDelete
    2. wanti TBS enak enak semua, sampe bingung pilih yang mana
      kayaknya yang varian strawberry yang pernah aku beli untuk produk lip balmnya, dan wangi lainnya yang cukup sering aku beli ada vanila, mango,kopi. Tapi semua enak enak wanginya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES