• 17.3.21

    Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan Melalui CekAja

    Cekaja
    Sumber foto: CekAja 

    Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan Melalui CekAja

    Hello healthy people, di tengah pandemi sekarang sepertinya kita sedang diingatkan oleh Tuhan untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi. Bukan kita sendiri, melainkan juga kebutuhan keluarga demi masa depan yang lebih baik lagi. Salah satu persiapan yang bisa kita lakukan saat ini adalah memiliki Asuransi kesehatan. Selain menjalani pola hidup sehat, kita juga bisa memiliki Asuransi Kesehatan karena memiliki banyak manfaatnya dan pengajuan asuransi kesehatan bisa secara online lho. Nggak percaya? Simak baik-baik artikel ini ya. 

    Sebelumnya, kita ketahui dulu yuk apa saja manfaat Asuransi Kesehatan:

    1. Asuransi Kesehatan sebagai perlindungan 
    2. Asuransi Kesehatan untuk Rawat Jalan dan Rawat Inap
    3. Dapat Memberikan Rasa Tenang dan Aman
    4. Membantu pengelolaan keuangan lebih baik
    5. Sebagai Penyelamat dari Kebangkrutan dan Risiko Finansial Lainnya

    Setelah menyadari manfaat Asuransi Kesehatan, tidak ada salahnya kita mengetahui berbagai jenis Asuransi Kesehatan. Karena ada beberapa jenis asuransi kesehatan di sekitar kita. Setiap jenis tersebut memang memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan perlindungan terbaik.

    Berikut adalah beberapa jenis asuransi kesehatan yang bisa Anda gunakan:

    1. Berdasarkan Perawatan
    2. Berdasarkan pada Metode Pembayaran
    3. Berdasarkan Pengelola Dana
    4. Berdasarkan Biaya yang Akan Ditanggung
    5. Berdasarkan Pihak Tertanggung

    CekAja
    Sumber foto: CekAja 

    Di era new normal ini kita juga bisa mengajukan Asuransi Kesehatan secara online, wah emangnya bisa? Bisa dong tinggal CekAja. Apa itu CekAja? 

    Sejarah CekAja 

    CekAja adalah situs toko finansial produk keuangan dan investasi. Perusahaan menawarkan berbagai kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA), asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga investasi, contohnya reksa dana. CekAja.com beroperasi dengan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. 

    Kini CekAja juga menjembatani kebutuhan produk Asuransi seperti :

    1. Asuransi Kendaraan 
    2. Asuransi Jiwa
    3. Asuransi Elektronik 
    4. Asuransi Perjalanan 
    5. Asuransi Kendaraan Bermotor 
    6. Asuransi Kesehatan 

    Kali ini kita akan membahas produk Asuransi Kesehatan. Kenapa harus melakukan Pengajuan Asuransi Kesehatan Secara Online di CekAja? Karena pengajuannya sangatlah mudah dan bisa dilakukan secara online sehingga praktis sekali. 

    Adapun cara pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja adalah sebagai berikut:

    • Buka website CekAja.com 
    CekAja
    • Klik Asuransi Kesehatan 
    Pengajuan asuransi kesehatan melalui CekAja
    • Isi data diri
    Cekaja
    • Pilih Asuransi 


    Mudah sekali bukan? Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan Melalui CekAja ini adalah sebagai berikut:

    • Kemudahan pendaftaran 

    Saat memasuki website nya, kita akan merasakan kemudahan, website yang mudah dipahami akan sangat membantu bagi siapa saja baik tua ataupun muda yang ingin mengajukan Asuransi Kesehatan. 

    • Tahapan proses pengajuan tidak ribet

    Saat mengisi data juga tidak bertele-tele sehingga bisa menghemat waktu. 

    • Banyak pilihan produk Asuransi 

    Setelah mengisi data diri, kita juga bisa memilih produk Asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan misalnya apakah ada anggota keluarga yang masih kecil? Apakah ada yang hamil? Apakah mau perawatan inap dll, semuanya bisa disesuaikan dengan harga mulai 2 jutaan saja untuk keluarga dengan 2 dewasa dan 1 anak. 

    Asuransi kesehatan melalui CekAja

    • Perbandingan premi yang harus dibayar

    Nah ini yang paling menarik, adanya perbandingan setiap produk memudahkan kita untuk memilih apalagi ada opsi perbandingan sehingga kita bisa lebih bijak sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. 

    Dengan mengajukan Asuransi kesehatan melalui CekAja, kita juga tidak perlu harus keluar rumah, cukup daftar secara online tanpa harus menghabiskan waktu. 

    Sebagai manusia tentunya kita mengharapkan kesehatan di sepanjang usia namun kita juga nggak pernah tahu kapan pandemi ini berakhir, tapi hal tersebut bukan akhir dari segalanya. Kita masih diberikan waktu dan kesempatan untuk melakukan hal baik yang bermanfaat untuk masa depan. Dengan adanya Asuransi Kesehatan ini bisa bermanfaat sekali untuk mengurangi risiko keuangan dan lebih mudah mengatur keuangan terutama bagi yang sudah berkeluarga. Asuransi kesehatan juga bisa memberikan layanan kesehatannya terbaik tanpa harus pusing lagi memikirkan biaya ketika sedang sakit. Kemudahan yang diberikan CekAja juga bisa membuat kita mencari solusi terbaik dalam memilih Asuransi sesuai kemampuan dan kebutuhan masing-masing. 

    Bagaimana, apakah kamu tertarik memiliki Asuransi Kesehatan? Semoga artikel Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan Melalui CekAja ini bermanfaat ya, jangan lupa lakukan pola hidup sehat, makan dengan gizi seimbang, cuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, aktif berolahraga, jangan stress dan salam sehat selalu.


    Referensi tulisan:

    Wikipedia sejarah CekAja 

    Website CekAja 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES