• 14.3.21

    Review Breylee Retinol Serum & Eye Serum, Skincare Anti Aging yang Tak Boleh Terlewatkan

     Perawatan kulit anti penuaan

    Review Breylee Retinol Serum & Eye Serum, Skincare Anti Aging yang Tak Boleh Terlewatkan


    Hai bebsss, menginjak usia 30 tahun aku makin peduli pada Skincare anti aging. Bukan hanya krim anti aging juga tapi juga serum wajah dan serum mata. Yup, kadang bagian mata sering terlewat untuk dirawat di setiap layar yang terus, kan? Maka dari itu aku mau sharing tentang Review Breylee Retinol Serum & Eye Serum , simak baik-baik ya! 


    Tinjau perawatan kulit anti penuaan

    Breylee Retinol Serum

    Retinol merupakan istilah umum dari Vitamin A. Membantu merawat tesktur kulit wajah menjadi lebih lembut / halus, membantu menyamarkan tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.


    Cara pemakaian Serum Breylee Retinol

    Setelah membilas wajah, ambil 3 -5 tetes pada telapak tangan dan aplikasikan pada wajah menggunakan ujung jari. Pijat perlahan produk hingga ke area leher hingga menyerap. Gunakan pada siang dan malam hari.

    Serum ini dikemas dalam botol pipet bernuansa keemasan, warna serumnya bening transparan dan wanginya mirip madu gitu beb. Serum ini mudah meresap dan nggak lengket lho, isinya juga 17 ml dibandrol dengan harga Rp 100.000 saat harga normal dan bisa Rp 50.000 saat beruntung dapat diskon atau flash sale hehe. 

    Review Breylee Retinol eye Serum

    Review Breylee Retinol Eye Serum

    Serum mata dengan desain rollerball, mengandung Vitamin A (Retinol) dan bermacam-macam ektrak tumbuhan, Dapat dijadikan sebagai pemijat untuk 9 titik akupuntur untuk mengurangi tekanan pada area sekitar mata, melembabkan, mengencangkan, dan membantu memperbaiki kulit. Efektif untuk menyamarkan garis-garis halus, kerutan, dan kantong mata, melembutkan serta mengencangkan kulit area mata dan membantu mencerahkan area mata akibat lingkaran hitam dan kantong mata.

    Breylee

    Cara pemakaian Breylee Retinol Eye Serum

    1. Buka penutup botol, aplikasikan secukupnya esense pada area sekitar kulit mata. 
    2. Area pijat perlahan sekitar mata dengan gerakan arah jarum jam dari arah dalam keluar bagian mata.
    3. Tepuk dengan lembut menggunakan ujung jari sehingga esense menyerap dengan maksimal.

    Aku suka banget pakai eye serum dalam bentuk rollerball karena lebih praktis walaupun kita nggak tau isinya berapa lagi hehe. Dikemas dalam rollerball 15ml seharga Rp 80.000 saat normal dan Rp 40.000 saat diskon, varian anti aging bernuansa ungu dan sebenarnya Breylee memiliki 3 varian eye treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu misalnya mata panda bisa pilih varian lain. Karena aku butuh anti aging makanya aku pilih Breylee Retinol Eye Serum yang ungu ini. Rasanya seger banget saat dipakai apalagi kalau disimpan di kulkas gitu hehe. 

    So far aku puas sama Breylee Retinol Serum & Eye Serum sebagai rangkaian dari Skincare anti aging, karena aku pakai di malam hari saja, jadi pas bangun tidur rasanya wajah terasa sehat dan mata terlihat lebih segar untuk menghadapi era new normal hehe. Bagaimana nih apakah kamu sering melewatkan ritual krim mata? sudah pakai produk-produk Breylee? Pastikan hanya belanja di E-commerce terpercaya atau toko resmi Breylee ya untuk menjamin keaslian dan kualitas produk. 

    Sekian Review Breylee Retinol Serum & Eye Serum, sampai jumpa di review cantik lainnya ya. 


    Review Breylee

    Breylee

    1 comment:

    1. Aku pake eye serum udh dari umur 20an :D. Dan efeknya berasa Ampe skr. Wrinkles ga ada, tp masalahku ada di dark circle, gara2 begadang blm bisa bener2 tuntas. Walo jam tidur mulai aku atur, tp sesekali msh tidur telat Kalo ada kerjaan.

      Penting sih eye serum buatku mba. Apalagi area wajah itu paling sensitif dan halus. Jd kalo ga diksh serum khusus paling cepet nunjukin tanda penuaan :).

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES