• 9.10.18

    [REVIEW] Keenar Lulur dan Masker Tubuh Cokelat Organik, Me Time Mudah dari Rumah!


    Hello Sugar, sebagai Ibu menyusui yang haus perawatan salon tapi anak nggak bisa ditinggal, solusinya adalah melakukan perawatan sendiri di rumah. Jadi, setiap Sabtu sore saya biasa melakukan me time dengan hair mask, maskeran dan luluran. Ya, pintar-pintar atur waktu saja sih. Ternyata sekarang ada yang namanya lulur dan masker tubuh organik.

    Lagi-lagi saya pakai produk dari Keenar Indonesia, salah satu local brand baru dari Surabaya yang memproduksi aneka perawatan wajah dan tubuh yang dibuat dari bahan organik. Oke, berikut adalah review Keenar lulur dan masker tubuh organik varian cokelat, selamat membaca!


    Hmmm siapa sih yang nggak suka cokelat? Indonesia sebagai salah satu produsen cokelat terbesar di dunia, selain untuk bahan makanan, cokelat juga sudah banyak dilirik sebagai bahan untuk kosmetik dan perawatan kulit. Ketika bete, kalau dikasih cokelat pasti bisa langsung senyum kan? Menikmati cokelat sambil bersantai adalah nikmat tiada tara, apalagi jika cokelat dijadikan sahabat me time, wah saya semangat banget pastinya!

    Manfaat lulur cokelat organik:
    1. Melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. 
    2. Mencegah penuaan dini. 
    3. Melindungi kulit dari polusi. 
    4. Menutrisi kulit dan melembapkan. 
    5. Mengharumkan dan menghilangkan bau badan. 
    6. Aroma cokelat mempu merileksasi tubuh.

    Manfaat masker tubuh organik:
    1. Menyamarkan selulit dan eksema. 
    2. Membantu proses detoksifikasi kulit. 
    3. Menutrisi dan melembapkan kulit.

    Dikemas sederhana, tanpa bahan pengawet, lulur berbentuk seperti bedak tabur ini mudah banget digunakan. Untuk lulur dan masker tubuh cara pakainya adalah dengan mengambil 1 sendok lulur di campur 1 sendok air, nggak usah sampai kental, pokoknya sekedar basah saja, lalu di balurkan ke tubuh. Setelah 1/2 kering bisa di exfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati, selesai exfoliasi, diamkan 10menit terlebih dahulu. Lalu lanjut di baluri masker tubuh. Cara membuat maker tubuhnya sama seperti masker wajah yang pernah saya share minggu lalu.

    Baca juga:

    Kedua masker cokelat itu berwana cokelat muda, namun ketika sudah terkena air, warnanya menjadi lebih tua. Untuk lulur tubuh organik, saya merasakan seperti scrubing dengan Salt Bath, jadi teksturnya seperti garam dan aromanya manis tapi nggak sampai saya jilat sih haha. Sedangkan untuk masker tubuh organik, wanginya seperti karamel manis dan teksturnya menyerupai masker untuk wajah.

    Setelah menggunakan lulur dan masker tubuh cokelat organik dari Keenar, fisik dan psikologis saya ikutan lebih tenang dan merasa nyaman. Aroma cokelat memang juara mengembalikan mood yang capek setelah seharian mengurus buah hati. Kulit tubuh yang kering karena musim kemarau menjadi lebih bersih dan lembut. Saya juga berharap souvenir saat hamil berupa garis-garis halus di perut kian memudar. Harganya juga terjangkau dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 saja.

    Oh ya, selain lulur dan masker tubuh organik, Keenar juga memiliki paket skincare untuk wajah normal dan berjerawat, masker ketiak, masker komedo, face scrub dan air mawar. Tunggu apalagi? Yuk, me time dengan produk organik dalam negeri.


    Home made Organic Skincare by Keenar:
    Shopee: keenarindonesia
    WA: 0895 600 666 006

    15 comments:

    1. Wahh mau donk pake masker coklatnya keenar.. kayanya serasa ngemil coklat yaa pas pakenya.. hihihi.. berasa lagi d salon coklat. Tq reviewnya kak sandra.. mau coba ahhh

      ReplyDelete
    2. Wahhh mami, aku kalau maskeran atau luluran yg aromanya enak gini pgn bgt jilat2 rasanya hahaha. Keenar ada produk masker ketian juga mam? ahh makin penasaran

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya ada masker ketiak tapi saya belum coba beb🤗

        Delete
    3. wah maskernya aman nggak ya kalo nggak sengaja kemakan :P

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahah belum nyoba tapi wanginya menggoda🤗

        Delete
    4. wkwkwk souvenir dr hamil pertama lalu kedua juga masih nempel nih mba San di aku �� pgn cobain ini

      ReplyDelete
    5. Wab asyik nih bagus kayaknya bs mencegah penuaan dini ya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya manfaatnya banyak banget🤗

        Delete
    6. Ya ampun ceu meni tau aja ada yang ginian, aku mah keganggu kalo aromanya cokelat sih gatel pengen makan. Hahaha
      Asiknya merawat diri dirumah sambil ngasuh Gen hihi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya beb sambil ngasuh lah ya biar mami ngga lelah kwkwkw

        Delete
    7. wah aku juga demen banget nih sama masker cokelat, enak di wajah berasa pengen di jilat hahaha

      ReplyDelete
    8. Sejak lama pengin coba masker coklat. Abis baca review ini, saya cobain beneran :D

      ReplyDelete
    9. Hmmmm... Wanginya sampe kesini,Teh.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES