• 30.12.22

    Butuh Inspirasi Seputar Make Up dan Kecantikan? Yuk Nonton Spik Spik Show di GoPlay!

    Butuh Inspirasi Seputar Make Up dan Kecantikan? Yuk Nonton Spik Spik Show di GoPlay!

    Spik Spik Show di GoPlay!


    Ada berbagai macam program seru yang tayang di platform GoPlay, salah satunya program bertema Spik Spik Show. Acara ini menayangkan hal-hal menarik yang bisa jadi inspirasi dan referensi buat kamu. Berikut ulasan selengkapnya.

    Spik Spik Show adalah program acara ngobrol seru bareng kreator yang membahas berbagai bidang mulai dari beauty, food, lifestyle ingga fashion. Namun, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beauty bersama kreator pilihan. Ada siapa saja?

    Kreator Beauty di Spik Spik Show

    Ada banyak kreator yang tergabung dalam program Spik Spik Show membawakan konten beauty. Jadi, buat kamu yang hobi makeup dan butuh inspirasi makeup yang kece, maka bisa saksikan Spik Spik Show di GoPlay yang dipandu kreator berikut ini.

    1. Ceu Mar

    Ceu Mar menjadi kreator yang sering membagikan tutorial make up unik dan menarik. Buah hasil kreativitasnya mampu menghasilkan make up berbagai kreasi seperti makeup burger, watermelon makeup look, dan art makeup orange.

    Tema makeup yang diusung Ceu Mar lebih kepada makeup art yang menampilkan riasan yang unik. Pengaplikasian make up jenis ini memang membutuhkan tingkat kesabaran tinggi agar bisa menghasilkan art makeup yang estetik.

    2. Sindy

    Jika kamu ingin mencari referensi makeup dari produk yang aman tapi murmer, maka bisa nonton acara tutorial makeup ala Sindy. Selain itu, kreator Spik Spik Show ini juga seringkali mereview produk makeup yang akan ia aplikasikan.

    Adapun tema makeup yang dibagikan kreator Sindy seperti makeup gothic, crying makeup, colorful makeup, Korean makeup look, dan masih banyak lagi. Acara ini bisa kamu tonton untuk menambah referensi style makeup kamu.

    3. Janice Lorel

    Berbeda dengan kreator sebelumnya, Janice Lorel sering membagikan konten membahas tentang tips dan trik seputar masalah kecantikan. Misalnya konten berjudul 6 makanan bikin kulit putih, ciri-ciri kulit alergi, dan sebagainya.

    Acara Spik SPik Show yang dipandu oleh Janice Loreal sangat cocok ditonton buat kamu yang sedang mengalami masalah kulit wajah. Selain membagikan tips dan trik kecantikan, Lorel juga sering bagi-bagi hadiah yang menarik. 

    4. Sisterandbeaute

    Mau ngobrol bareng seputar produk kecantikan seperti skincare, hair care, body care, make up, hair styling dan lainnya? Kamu bisa saksikan konten Sisterandbeaute di Spik Spik Show yang dipandu oleh Iven dan Tita hanya di GoPlay.

    Adapun konten kecantikan yang sudah tayang di channel Sisterandbeaute, yaitu kenali tipe kulit wajah kalian, tutorial potong rambut, tips skin barrier sehat, cobain hair tool untuk pemula, dan masih banyak judul konten lainnya.

    5. Ayu

    Ayu merupakan kreator Spik Spik Show yang baru bergabung karena konten yang dibagikan masih sedikit. Tercatat pertama kali melakukan live streaming pada 6 Januari 2023, konten pertamanya ini bertajuk Makeup Casual.

    Selain itu, Ayu juga membagikan tutorial cara membuat makeup Douyin yang tayang pada 11 Januari 2023. Kemudian berlanjut pada tanggal 13 Januari 2023 melakukan live membagikan tutorial cara membuat alis untuk pemula. 

    Sebenarnya masih banyak kreator beauty lainnya yang tergabung di Spik Spik Show. Namun, sebagai rekomendasi buat kamu bisa saksikan tayangan dari kreator yang sudah disebutkan di atas. Pastinya informatif dan inspiratif.

    Demikian ulasan singkat mengenai kreator beauty program Spik Spik Show. Jadi, siapa nih kreator favorit kamu? Yuk, tonton tayangannya di GoPlay! Jangan lupa ikuti channel mereka agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES