• 7.10.22

    Jadikan kontenmu semakin menguntungkan dengan Envato Elements

    Jadikan kontenmu semakin menguntungkan dengan Envato Elements

    Jadikan kontenmu semakin menguntungkan dengan Envato Elements


    Jika kamu seorang konten kreator, kamu mungkin familiar dengan istilah “the early bird gets the worm” atau dalam bahasa indonesia dikenal dengan peribahasa “Siapa Cepat Dia Yang Dapat”.  Sebagai seorang konten kreator, kamu diharuskan peka terhadap trend yang sedang “viral” dan diharapkan untuk menciptakan konten dari trend tersebut secepat mungkin. Tujuannya adalah supaya kamu mendapat atensi atau perhatian publik setinggi mungkin dan menghasilkan pundi-pundi yang maksimal. Bagi kamu yang baru terjun atau yang bercita-cita menjadi konten kreator, kamu perlu tahu hal ini dan persiapkan diri sebaik mungkin.


    Pembuatan konten yang terkadang memakan waktu yang cukup lama, mulai dari merumuskan ide, menentukan alur, mengumpulkan bahan, mengeksekusi dan terakhir publish konten terkadang menjadi penghambat serang konten kreator untuk mengejar trend yang menjadi viral saat ini.


    Kamu harus tahu dari siklus pembuatan konten di atas, ada satu proses yang bisa kita optimalkan. Proses yang dimaksud adalah mengumpulkan bahan. Jika kamu sadari, proses mengumpulkan bahan berkualitas bagus seperti stok foto, gambar, efek suara (sfx), audio dan sebagainya dari berbagai sumber akan menghabiskan waktu dan tenagamu. Kenapa kita tidak gunakan saja ahlinya dalam mengatasi permasalahan tersebut? Yuk kenalan sama Envato Elements.


    Jadikan kontenmu semakin menguntungkan dengan Envato Elements

    Apa sih Envato Elements?

    Envato sendiri merupakan perusahaan yang berlokasi di Australia. Perusahaan Envato didirikan pada tahun 2006. Saat ini, Envato merupakan marketplace aset-aset digital terbesar di dunia. Envato memiliki tujuan untuk menyediakan sumber daya digital untuk para kreator secara konsisten dan bertumbuh.


    Beberapa katalog aset yang dimiliki Envato adalah :

    • PhotoDune - kumpulan stock royalty-free foto.

    • VideoHive - kumpulan stock royalty-free video dan templatenya.

    • GraphicRiver - kumpulan template grafis, ikon, logo, dan sebagainya.

    • AudioJungle - kumpulan royalty-free Audio dan templatenya.

    • ThemeForest - berisi tema dan template untuk website.

    • 3DOcean -  berisi model print 3D.

    • CodeCanyon - berisi berbagai kode re-usable (code snippets), script, dan plugin.


    Katalog-katalog aset tersebut bersatu membentuk Envato Market, dimana kamu diharuskan membayar aset-aset yang akan kamu gunakan. Bagaimana dengan Envato Elements?


    Envato Elements merupakan sebuah katalog online dengan jutaaan aset digital. Terhitung hingga saat ini, kamu akan menemukan 1.3 juta + stok video klip, 52 juta + stok gambar, 510 ribu + royalty-free audio, dan ribuan font, grafis, template web, template 3D, template presentasi, tema dan template WordPress, template video dan masih banyak lagi.  



    Cukup dengan berlangganan Envato Elements kamu akan mendapatkan akses untuk unlimited download untuk aset-aset yang mereka miliki ditambah ribuan aset baru akan diterbitkan setiap minggunya. Ada kabar baik buat kamu yang tertarik, IDCopy.net sedang jual Envato Elements dengan promo diskon hingga 40%. Lumayan untuk menghemat pengeluaranmu, ayo manfaatkan kesempatan ini.

    Manfaat Envato Elements

    Kamu akan mendapatkan aset yang banyak dan bervariasi di Envato Elements. Semua aset yang tersedia pasti dijamin unik dan berkualitas tinggi. Aset-aset pada Envato Elements akan membuat konten yang kamu ciptakan lebih menonjol dan pastinya menarik. 


    Jadikan kontenmu semakin menguntungkan dengan Envato Elements


    Berikut ini adalah variasi aset yang akan kamu dapatkan jika berlangganan Envato Elements.

    1. Stok video

    Envato Elements memiliki 1.3 juta + koleksi stock video footage dan motion graphic yang bisa kamu manfaatkan untuk kontenmu.  Kamu juga disediakan opsi untuk memfilter jutaan koleksi video tersebut berdasarkan Alpha Channel, Looped video footage, resolusi 720p (HD) hingga 4K (UHD), frame rate, durasi video, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa melihat preview video hanya dengan mengarahkan mouse ke atas thumbnail video. 

    1. Template Video

    Kamu sedang mencari stok ikon, logo, titles, video display, openers, dan sejenisnya, maka disinilah tempatnya. Envato Elements memiliki 27k+ template video, dengan ribuan custom transitions, effects, titles, dan tentunya kompatibel dengan software editing umum seperti After Effects, Apple Motion, Final Cut Pro, dan Premiere Pro.

    1. Musik royalty-free

    Sebanyak 66 k+ royalty-free audio track bisa kamu temukan disini. Bingung menentukan pilihan? Kamu bisa menyortir berdasarkan genre, mood, dan instrumennya.  Selain itu, kamu juga bisa memfilter berdasarkan vokal, tempo musik, dan durasi audionya. Seriusan, ini keren banget.

    1. Efek suara (SFX)

    Suara Alam (Nature), Manusia, permainan (Game), kartun, industrial, transisi, ataupun pergerakan (Movements) semua ada disini lho dan masih banyak lagi lainnya. Belum puas? Envato Elements punya 447 k+ efek suara yang bisa kamu filter berdasarkan  durasi dan looped sound.

    1. Template grafis

    115 k+ koleksi template grafis disediakan oleh Envato Elements untuk kamu. Mulai dari UI dan UX kits, Print templates, Scene Generator, Logos, Websites, Product Mockups, infografis, dan masih banyak lagi.

    Kamu bisa memfilter hasil pencarian berdasarkan Property (Layered atau Vectored), Colour Space (RGB atau CMYK), Orientasi (Portrait, Landscape, atau Square), hingga Software-nya seperti Adobe Photoshop, InDesign, Illustrator, Figma, Sketch, dan Adobe XD.   

    1. Grafis

    Envato Elements mempunyai 45 k+ graphic elements termasuk ilustrasi, pattern, ikon, paket media sosial untuk stories, posts, iklan banner, tekstur, background, objek, dan masih banyak lagi. Kamu dapat memfilter hasilnya berdasarkan property (seperti vectored, layered, dan tileable), tipe filenya (JPG dan PNG), dan Software yang didukung seperti Affinity Designer, Adobe Photoshop, Illustrator, Figma, dan Sketch.

    1. Template presentasi

    Apakah kamu butuh template presentasi yang eye catching, to the  point, dan simpel? Envato Elements memiliki 57 k+ koleksi template presentasi dan slide themes siap pakai. Koleksi tersebut tersedia dalam bentuk PowerPoint, Google Slides, dan Keynotes.

    1. Stok foto

    Envato Elements tidak mau kalah dengan stok foto ternama seperti Shutterstock dan Adobe Stock. Envato Elements memberimu 52 Juta + koleksi stok foto dari koleksi mereka sendiri dan hasil akuisisi stok foto marketplace Twenty20. Disini kamu dibekali opsi pencarian berdasarkan Warna, Orientasi (Landscape, portrait), serta Background (Blurred, Isolated).

    1. Kumpulan Font

    Bagi kamu yang membutuhkan font-font keren, Envato Elements memiliki 7000+ koleksi font yang bisa kamu sortir berdasarkan kategori (Serif, San Serif, Decorative, Script, dan Handwritten), Spacing, dan Optimum size (untuk poster, buku, majalah, dsb.)

    1. Kumpulan Add-on

    Envato Elements juga menyediakan 4500+ koleksi add-ons termasuk Actions and Presets, Brushes, dan Layer Styles. Kamu dapat mensortirnya berdasarkan aplikasi yang didukung oleh add-ons tersebut seperti Figma, Sketch, dan produk Adobe seperti Photoshop, Illustrator dan Lightroom.

    1. Template Web

    Jadikan web kamu semakin menarik dengan 3000+ koleksi template web yang ada termasuk template untuk landing page, site, admin, dan email. Kamu dapat memfilter hasil pencariannya berdasarkan properti seperti file Sketch atau PSD, Responsive, dan Retina-ready. 

    1. Kategori Lain

    Seakan masih belum puas dengan ke 11 kategori sebelumnya, Envato Elements juga memiliki 1100+ template CMS (termasuk Drupal, Joomla, Tumblr, Shopify, Opencart, dsb.), dan 2600+ template WordPress (termasuk tema, plugins, dan template kits). Kamu bisa memfilternya berdasarkan kompatibel toolsnya seperti Elementor, Bootstrap, BuddyPress, dsb.


    Sebagai tambahan, Envato Elements juga memiliki 46k+ objek 3D yang bisa kamu rotasi 360 derajat. Kamu dapat mendownload file tersebut dari berbagai sudut pandang dengan format PNG atau PSD. 


    Envato Element memberimu banyak sekali keuntungan jika dibandingkan biaya langganan per bulannya. Mau lebih untung? IDCopy.net sedang jual Envato Elements dengan harga diskon hingga 40% untuk paket berlangganan satu bulan. 


    Segera berlangganan Envato Elements, Alihkan sebagian besar waktu dan energimu yang sebelumnya dihabiskan untuk mencari stok aset untuk mencari trend yang sedang viral dan memikirkan ide konten lalu segera mengeksekusinya. Tunggu apa lagi, segera beli Envato Elements dan jangan sampai ketinggalan promonya di IDCopy.net.


    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES