• 27.6.22

    Review Pengalaman Menggunakan LABORÉ Sensitive Skincare

    Review Pengalaman Menggunakan LABORÉ Sensitive Skincare 


    Hello beauties, beberapa waktu lalu aku diundang komunitas Blogger Vlogger Yeppo untuk menghadiri event launching produk skincare baru untuk kulit sensitif yaitu LABORÉ di Watson Paskal 23 Bandung. Acaranya seru banget karena dihadiri oleh dokter kecantikan dan beauty enthusiast. Aku ketemu teman-teman baru, mendapatkan ilmu baru seputar kecantikan kulit, bahwasanya kulit kita tuh jarang banget yang 100% normal, kering, berminyak atau sensitif. Karena misalnya kulit kering saja ada bagian yang berminyak nya kan?

    Nah, jenis kulit yang agak tricky itu adalah kulit sensitif makanya buat kalian yang cenderung memiliki kulit wajah yang sensitif, akan senang banget karena kehadiran LABORÉ yang fokus untuk mengatasi kulit sensitif. Soalnya nih dokter bilang bahwa masalah kulit itu bisa diatasi kok dengan perawatan yang benar dan pola hidup sehat. Setelah acara talk show selesai aku uji nyali dengan skin check bersama kakak-kakak dari LABORÉ. 


    Duh, deg-degan banget deh aku seperti banyak dosa sama kulitku karena aku bukan expert haha. Hasilnya adalah saat itu kulitku cenderung kering, ada melanin dan kerutan karena aku pakai toner hanya di malam hari dan tidak re-apply sunscreen. Kadang males juga pakai sunscreen malah bikin wajah gelap, kusam dan berminyak jadinya aku hanya mengandalkan krim siang yang sudah dilengkapi SPF. Untuk jerawat aku nggak ada sih, padahal bary beres jerawatan saat PMS hehe mungkin sekarang tinggal bekas jerawat saja huhu. Selanjutnya aku juga memiliki pori-pori besar dan blackhead atau komedo huhu. Selanjutnya yang bikin kaget, aku masih punya sisi senditif jadi merah banget, mungkin bekas jerawat gitu beb.

    Aku sebenarnya nggak malas skincare-an namun aku lebih mengutamakan kenyamanan karena kalau aku nyaman, aku bisa pede dan terlihat cantik. Tapi kalau aku pakai skincare berlapis-lapis, jadinya malah gelap, kusam, hinyay dan nggak glowing jadinya pakai yang penting saja, kan? Belum lagi kalau nggak cocok malah bruntusan. Aku sugestiin saja kalau wajahku awet muda, semua organ tubuhku sehat 10 tahun lebih muda, semuanya berfungsi normal, aku segar, bugar dan percaya diri hehe. Selanjutnya aku mau mengulas 3 produk dari LABORÉ ya, selamat membaca! 


    Review LABORÉ GentleBiome Mild Cleanser 100ml Rp 96.000

    LABORÉ GentleBiome Mild Cleanser adalah pembersih wajah dengan tekstur gel dengan non-soap, non-foam, non SLS/SLES formula dan pH 5.5 yang merupakan formula paling aman untuk membersihkan kulit dengan efektif bagi kulit sensitif tanpa membuat kulit terasa kering atau tertarik.

    Menggunakan Microbiome Technology dan Hyaluronic Acids yang menjaga hidrasi kulit sensitif sekaligus membuat kulit tetap bersih yang sesuai untuk kulit sensitif di negara tropis. 90% wanita dengan kulit sensitif setuju bahwa kulit tetap terasa lembab setelah mencuci muka menggunakan LABORÉ GentleBiome Mild Cleanser*. *hasil uji terhadap 250 wanita dengan kulit sensitif. 

    Cara menggunakan LABORÉ GentleBiome Mild Cleanser:

    1. Basahi wajah dengan air dan tuangkan produk ke tangan.
    2. Usapkan produk ke wajah sambil dipijat perlahan. 
    3. Basuh dengan air dan keringkan dengan lembut. 
    4. Gunakan dua kali sehari (pagi dan malam). 

    LABORÉ GentleBiome Mild Cleanser dikemas dalam botol pump 100ml bernuansa putih dan fuschia. Tidak ada wanginya, teksturnyanya gel bening tapi masih ada warnanya putih gitu. Ternyata tidak ada busanya sama sekali, tapi setelah mencuci wajah terasa lembut dan lembab beb. Karena salah banget kalau setelah mencuci wajah kerasa kering tertarik gitu, justru baiknya setelah mencuci wajah kulit terasa lembab. Sebelum mencoba ukuran besar, tersedia ukuran kecil 10ml yang harganya sekitar 30 ribuan saja. 

    LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeRepair Barrier Revive Cream 50ml Rp 197.000

    LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembap dengan kandungan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang melembabkan dan membantu meredakan gejala kulit sensitif* dalam 15 menit. Diformulasi secara khusus dengan tekstur krim yang dapat meningkatkan kelembaban kulit hingga +50%** sampai ke area terkering dan nyaman digunakan untuk kulit sensitif di negara tropis.

    Inovasi Microbiome Technology TM membantu menjaga keseimbangan skin microbiome sehingga memperkuat skin barrier dan untuk kulit yang tampak lebih sehat. 

    Keunggulan LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeRepair Barrier Revive Cream:

    1. Rich Cream Texture yang melembabkan kulit hingga area terkering (Skin Hydration +50%)
    2. Hypoallergenic. 
    3. Dermatologically Tested. 
    4. Cocok untuk kulit sensitif di negara tropis. 
    5. Membantu mengurangi gejala kulit sensitif (stinging, itchy dan burning) dalam 15 menit. 
    6. Dapat mengurangi kemerahan pada kulit sensitif. 
    7. Mudah menyerap ke dalam kulit hingga area kulit terkering. 
    8. Dapat digunakan untuk wajah dan badan. 
    9. Non-comedogenic & Non-Acnegenic
    10. 0% Alkohol
    11. 0% Fragrance 

    LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeRepair Barrier Revive Cream ini dikemas dalam tube bernuansa putih dan fuschia. Pelembab untuk kulit sensitif ini warnanya putih, creamy dan mudah diaplikasikan ke wajah. Setelah mencobanya kulit terasa lembab, lembut dan kenyal. Tersedia ukuran 10ml untuk mencobanya dengan harga Rp 57.000 saja. 

    Review LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA +++ 30ml Rp 171.000

    LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA +++ diformulasikan dengan 100% mineral filter (Zinc Oxide dan Titanium Oxide) yang lebih cocok (minim risiko alergi) untuk kulit sensitif tropis dibandingkan chemical sunscreen (jenis sunscreen pada umumnya). 

    Diperkaya dengan Microbiome TechnologyTM yang membantu menjaga keseimbangan skin microbiome sehingga menjaga kekuatan skin barrier dan untuk kulit yang tampak lebih sehat. 

    Broad Spectrum Protection yang efektif menangkal sinar UVA UVB, blue light, dan radikal bebas dari polusi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

    Keunggulan LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA +++:

    1. Hypoallergenic
    2. Dermatologically Tested
    3. Cocok untuk kulit sensitif di negara tropis
    4. SPF 45 PA+++
    5. 100% physical/mineral sunscreen yang lebih aman dan lebih sesuai untuk kulit sensitif. 
    6. Broad Spectrum Protection melindungi dari UVA UVB, Anti-Bluelight, dan Anti-Pollution (98% protection). 
    7. Minimum whitecast dengan Matte finish. 
    8. Cepat menyerap ke dalam kulit. 
    9. Non-comedogenic & Non-Acnegenic
    10. 0% Alkohol
    11. 0% Fragrance 

    LABORÉ Sensitive Skin Care BiomeProtect Physical Sunscreen SPF 45 PA +++ ini dikemas dalam tube imut bernuansa putih dan fuschia. Sunscreennya berwarna putih, tidak ada wanginya, mudah digunakan dan tidak ada whitecast nya jadi nyaman banget. Untuk ukuran mini ada yang 10ml seharga Rp 57.000 beb. 

    Produk perawatan wajah dari LABORÉ ini Non-comedogenic & Non-Acnegenic, 0% alcohol, 0% Fragrance sudah halal dan BPOM sehingga cocok digunakan untuk melaksanakan ibadah Haji & Umroh. Selain pencuci wajah, pelembab dan sunscreen, LABORÉ juga punya LABORÉ Skin Nutrition Gel Rp 133.000 yang cocok untuk kulit oily dan kombinasi serta LABORÉ Hydration Toner Rp 128.000 untuk melembapkan dan menenangkan kulit sensitif.

    Btw aku suka sih LABORÉ hadir sebagai basic skincare untuk perawatan kulit sensitif yang bisa diandalkan karena formulanya ringan dan aman. Ternyata LABORÉ ini satu perusahaan dengan Wardah, dibawah Paragon namun lebih eksklusif karena harganya lebih mahal daripada Wardah. Sekian revReview LABORÉ Sensitive Skincare, sampai jumpa di review cantik selanjutnya beb.

    LABORÉ Sensitive Skincare
    By Raisahakim

    Silakan dibaca beb:

    Review The Body Shop Strawberry Series  

    7 Rahasia Muslimah Merawat Rambut Sehat dan Wangi  

    Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick Anti Aging Kit agar Cantik di Usia 30an  

    3 comments:

    1. Wahh seneng bgt beb udah offline event gitu, aku blm pernah offline event selama pandemi ini hihihi

      Aku blm pernah pake produknya Labore, harganya lumayan juga ya beb, tp kalo formulanya ringan & aman sih pasti banyak yg penasaran.

      ReplyDelete
    2. Aku dulu ga suka pake sunscreen Krn ga suka tekstur nya yg bikin ga nyaman, dan suka kliatan kusam di wajah mba. Makanya telat bgt bisa dibilang pake sunscreen nya.

      Efeknya juga baru dirasain skr, jadi banyak dark spot. Baru tau nih labore. Kulitku sendiri juga sensi bgt. Tapi untungnya skr udh cocok Ama skincare tertentu. Mungkin bisa aku rekomendasiin ke temenku yg kulit wajahnya sedang jerawatan parah

      ReplyDelete
    3. Semangat terus berkarya💪😘

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES