• 26.5.20

    Belanja Sepatu Baru di Toko Sepatu Jaya

    Sepatu Runner

    Dear readers, gimana lebarannya? Lebaran juga identik dengan baju dan sepatu baru, ya kan? Kalo ngomongin sepatu baru inget aja sama @TokoSepatuJaya.id. Jadi gini nih awal mula saya order sepatu baru di Toko Sepatu Jaya..


    Rencananya bulan puasa ini mau tetep aerobic, tapi akhirnya bersepeda menjadi pilihan. Sepedahan nya di rumah saja sambil ngasuh bocil kok jadi tetep aman 😂 dan keringetan hehe.

    Kalo sepedahan enaknya pakai sepatu ternyata biar nyaman, kebetulan sepatu Runner saya yang warna hitam kena kencing kucing, karena tidak langsung dibersihkan jadi berkarat gitu nodanya di sepatu saya hiks. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli sepatu baru.

    Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini semakin banyak produk dijual dan menjamurnya toko online. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang harus di rumah saja, jadi solusinya adalah belanja online. Nah, Toko Sepatu Jaya merupakan toko online yang menjual sepatu Runner terlengkap dan terpercaya. Kita bisa pesan melalui website Jaya Mall untuk mengecek harga. Sebelumnya saya juga udah kepoin katalognya di @ katalogjaya.id


    Tokosepatujaya.id

    Akhirnya saya order 3 sepatu di tokosepatujaya.id, Suami juga pengen beli sepatu warna abu dan saya juga belum punya sepatu warna abu, jadi beliin buat Suami juga biar kembaran 😂. Di tengah masa PSBB ini, ternyata pengiriman cepat, pesanan lengkap, pelayanan ramah, jenis sepatu nya kekinian, pilihan warna beragam dan ukuran juga banyak! Pas dicoba, makin enak deh sepedahan di rumah yeah!

    Nah sekarang giliran kamu buat dapetin sepatu baru dari Toko Sepatu Jaya! Giveaway time...

    Sepatu Runner

    Kamu mau sepatu Runner gratis? Caranya gampang banget! 

    1. Silakan follow Instagram:



    2.Jawab pertanyaan di kolom komentar: Kalau kamu dapet sepatu baru, mau dikasihin siapa sih?

    Hayooooo hehe saya sengaja ngasih pertanyaan ini karena bahagia bukan soal menerima saya, tapi juga memberi. Ya, siapa tau kalo menuliskannya nanti kamu bisa beliin sepatu Runner juga buat orang tersayang! Dengan memberi sepatu baru, Tuhan bisa saja membuat kamu melangkah ke tempat terbaik di bumi, aamiin. Niat baik jadi pahala kan? Hihi.

    3. Setelah menulis jawaban, berikan nama akun Instagram kamu ya! contoh:

    Saya ingin ngasih buat adik tapi saya juga lagi butuh sepatu, mungkin nanti beli buat adik di Toko Sepatu Jaya! (@art_sense)




    Tokosepatujaya.id
    Tokosepatujaya.id

    Akan ada 6 pasang sepatu gratis untuk 6 pemenang yang beruntung di blog, giveaway juga ada di akun Instagram saya dan berhadiah 6 sepatu juga! Giveaway ini hanya akan berlangsung selama seminggu. Nanti pemenangnya akan diumumkan tanggal 2 Juni 2020 di stories saya. Pemenang bebas pilih sepatu dan size yang ready stock serta free ongkir seluruh Indonesia. Yuk ikutan sekarang, good luck!


    Sepatu Runner


    #FoodieStudioXTokoSepatuJaya #TokoSepatujayaid

    17 comments:

    1. Dikasih ke anak solehahku ka.. tapi aku juga pengen sepatu baru. Semoga aku jadi pemenangnya. Makasi kak (@vikahamidahads)

      ReplyDelete
    2. Klo aku pngen kasi sepatu buat suami soalny sbntar lagi kita anniv dan akhir2 ini dia lg cari2 sepatu,liat spatu d jayaMall.id keren2...bisa jdi referensi kayany...(@nuaryfurrycharnely)

      ReplyDelete
    3. Anonymous26.5.20

      Kalau aquuh dpt hadiah sepatu aqu akan kasih buat keponakanquu tp aku jg pengen bgt belid toko sepatu jayaa liat gambar yg km post bgus yaa sepatunya jd kepengen belii iih mom..Thanks selalu ngasih info yg recomended apalgi ada give awaynya tambah tergiuur hehehe (@fitrimulyati_venon)

      ReplyDelete
    4. Wah keren Mbak, bisa mengadakan giveaway untuk pengunjung blognya. Apa ada koleksi untuk anak-anak di umur 3 - 5 tahun, Mbak?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sepertinya belum ada, tapi size ada yang 35

        Delete
    5. Anonymous26.5.20

      Aku kalo dapet hadiah sepatu mau ngasih buat mama aja karena beliau lagi rajin olahraga selama dirumah aja,terus aku mau pilih" sepatu di jayamall.id keren" sepatunya mom, bismillah semoga menang (@ismayusnita1990)

      ReplyDelete
    6. Mw buat anaku tersayang yg bentar lagi masuk sekolah (deaashovaputri)

      ReplyDelete
    7. Aku mau kasih buat suamiku yg bentar lg ulatah biar ada kejutannya gitu,hihi.dan mau kasih buat adikku jg buat hadiah lebaran,nanti mau keppoin jayamall.id ah.@GinaRantika

      ReplyDelete
    8. Assalamualaikum halo kak, kalo dapet sepatunya aku mau kasih ke bapak aku. Kemaren sebelum Corona melanda aku beli sepatu sneakers trus pas pulang bapak aku liatin sepatunya dan suka. Hiks mau aku kasihin tapi ga muat ukurannya lagian bapak aku keknya kepengen banget sepatu model gitu. Harganya lumayan mahal aku bingung juga karena tabungan aku ga cukup buat beliin �� wish me luck dapat sepatunya ❣️ @nadiia.rahma

      ReplyDelete
    9. Suka sama warna -warna cerianya nih, bagus ya sneaker nya.

      ReplyDelete
    10. Assalamu'alaikum kak, sebelumnya terimakasih karena telah mengadakan giveaway dengan hadiah yang sangat menarik. Jika dapat, saya akan kasih ke kakak, kebetulan sebentar lagi dia ulang tahun. Dan saya lihat sepatu di Toko Sepatu Jaya unik banget, nggak pasaran dan kece parah. Mumpung lagi ngadain giveaway, ya aku serbu aja. Semoga aku beruntung, semoga menjadi rezeki keluarga kami, aamiin.... (@evaniasr)

      ReplyDelete
    11. Kaget banget pas tahu ternyata ini sepatu buatan lokal ya.. Keren uy, produk lokal makin terndi dan mampu bersaing.. Warnanya, desainnya, kerapihan sepatunya, bener2 no abal2 yaa.. Btw kl aku dapat sepatunya, mau aku kasih ke diri sendiri. Bukan karena egois terlalu mementingkan diri sendiri, tp sebagai self reward karena sejauh ini masih bertahan meski aku sering merepotkan diriku sendiri :)
      Wish me luck, supaya bisa berterima kasih kepada diri sendiri. Hihihi (@ellafitria20)

      ReplyDelete
    12. Christine Giovanni29.5.20

      Kalau saya dapat sepatu baru dari @tokosepatujaya.id akan saya berikan sebagai kado ultah untuk kakak saya yang nanti berulang tahun ke 20 hehe soalnya biar bisa dipake kakak untuk ngampus seharian biar nyaman, wish me luck :)
      IG @christinegiovanni_

      ReplyDelete
    13. kalau aku dapet sepatu dari @tokosepatujaya.id aku akan kasi sepatunya kepadaaaa🤔🤔 kepada siapa yaaaa?😲 kepada siapaaa?😮 kepada aku sendiri aja dehh hmmm☹️ karena aku lagi butuh banget sepatu😭😭 yeah jujur aku belum pernah order disini tapi tapi tapi dan tapi waktu itu aku pernah dapet kesempatan nyobain sepatu runner nya @tokosepatujaya.id😍 dan sepatunya udah nyape sumpahhh bener bener cepet banget nyampe nya, ya gak cepet cepet amat sih sekitar 5harian soalnya jaraknya juga jauh, @tokosepatujaya.id ada di bandung sedangkan aku ada di ponorogo hehe ya tergantung tempatnya tpi menurut aku itu sudah waktu yg cepet banget. ongkir pun juga gratis! jadi ini tuh bener bener gratis tis tissss!! udah gitu bisa milih model nya sesuka hati😍 dan aku milih sepatu runner nya yang warna kuningg sumpah keren banget sepatunya nyaman juga OMG, senyaman aku didekatmu uhukuhuk😂 aku mau lagi😍 aku pengen nyobain model yg lain, aku aja kepengen dapet lagi terbukti kan kualitas nya sebagus apaaa ini tuhh sumpahh bener bener keren bangettt ga boong bikin penampilan kita jadi kecehhhh lumayan kan dapet sepatu baru😍 bismillah DONE FOLLOW KAK (@ddddeviftr_) semoga rezekinya dilancarkan sukses selalu buat kakak

      ReplyDelete
    14. Ciyee yang beli sepatu abu-abu supaya bisa kembaran bareng suami....

      Kalau saya dapat sepatu baru dari @tokosepatujaya.id akan saya berikan kepada diri saya sendiri buat kerja dan buat olahraga :D Karena saya suka lari dan sepatu lari saya cuma satu itu juga gantian di pakai ke kantor pas hari Jumat. Saat sepatu itu dicuci, supaya ada sepatu cadangan dari @tokosepatujaya.id

      IG @intanambara

      ReplyDelete
    15. Kalo dapat ku kasih ke adekku ajalah, kasihan dia kemana-mana sandalan mulu, wkwk. Apalagi koleksinya Toko Sepatu Jaya beda dari yg lain. Semoga Toko Sepatu Jaya makin banyak yg order, buat kakaknya semoga makin sukses dan buat foodiesstudio semoga makin maju usahanya, aamiin(@riefqi_dwi)

      ReplyDelete
    16. Anonymous1.6.20

      Sukaa sepatu Runner karena saya sdh pakai & cocok. Mau kasih ke Tante yg meskipun sdh usia 77th tapi masih sehat & suka jalan kaki kemana-mana. Selama ini beliau pakai sepatu import krn kurang yakin dgn kualitas produk lokal, atau mungkin krn belum ketemu yg cocok ya. Berhubung saya sdh pakai sendiri jadi berani deh untuk kasih sepatu Runner dari Toko Sepatu Jaya yang kualitasnya oke & modelnya keren2. (@missnl)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES