• 29.7.16

    [Review] Marina smooth & glow UV Compact Powder


    Halo Miss Glowing, sebenernya udah lama mau review bedak padat yang suka pakai pas traveling, namanya udah terpercaya dan gak asing lagi yaitu Marina smooth & glow UV Compact Powder. Marina hadir dengan kemasan yang lebih fresh dan formula baru, berikut hasil penjelasannya:

    Bedak padat yang dapat membuat wajah tampak cerah alami dengan formula yang sesuai untuk kulit wajah dan mengandung SPF 20 PA++ yang melindungi wajah dari bahaya sinar UVB & UVA matahari. Bedak ini juga dilengkapi vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih dan Mulberry untuk menjaga kehalusan kulit.





    Kemasan:
    Aku lebih suka kemasan baru ini karena lebih fresh dan feminine, dus nya cantik didominasi warna pink dan putih, tempat bedaknya bulat juga masih didominasi warna pink dan putih dilengkapi kaca dan sponge. Praktis dibawa-bawa, harganya juga terjangkau. Aku membeli di mini market dekat rumah dengan harga Rp 17.200 isi 14gr. Untuk memudahkan touch up selama bepergian aku pilih bedak Marina ini supaya tetap bebas beraktifitas di bawah sinar matahari. Bahkan saat honeymoon di pantai Mei lalu, aku percayakan pada bedak Marina ini.




    Hasil pada wajah:
    Saat membeli, sayangnya shade natural tidak ada jadi aku beli yang shade ivory dan cocok-cocok saja di wajahku karena lama kelamaan shade nya merata mengikuti warna kulit asli kita. Hasil terlihat natural dan daya tahan bisa sampai 4 jam, sebenernya gak masalah sih ada minyak yang penting wajah terlindungi dari efek buruk sinar mentari.

    Kelebihan:
    1.       Kualitas baik
    2.       Kemasan menarik
    3.       Harga terjangkau
    4.       Awet, aku beli dari bulan Maret belum habis-habis
    5.       Travel friendly
    6.       Tersedia berbagai shades

    Kekurangan:
    1.       Belum ada label Halal, tapi setahuku akhir-akhir ini Marina sedang giat mempromosikan produk lotion terbaru yang halal. Semoga saja secepatnya produk Marina diberi label halal ya.

    Sekian review dari aku jangan lupa baca postingan selanjutnya tentang produk terbaru Marina yaitu Hand & Body Gel Lotion.

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES