• 23.5.23

    Kemeriahan Acara Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR

    Kemeriahan Acara Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR

    Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR

    Apa yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kata Sultan? Kalau dulu Sultan dikenal sebagai pemimpin suatu wilayah seperti negara atau kerajaan. Tapi sekarang Sultan itu sering diidentikan sebagai orang yang memiliki harta yang melimpah. Siapa sih yang nggak mau jadi Sultan? Semua pasti pengen dong apalagi kalau tiba-tiba jadi Sultan dadakan. Nah hari Sabtu kemarin aku dan teman-teman Blogger Bandung diundang ke acara press conference Sultan dadakan JABAR bersama Sampoerna mobile saving


    Buat yang belum tahu, Bank sahabat Sampoerna itu dulunya mengakuisisi Bank Dipo Internasional. Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Selain itu, nasabah Bank Sampoerna dapat memanfaatkan layanan ATM dan mesin EDC yang dikelola bank manapun dan bebas biaya admin hingga 30 kali transaksi. 

    Setelah Jakarta, Makassar, Medan, dan Pekanbaru, Sampoerna Mobile melanjutkan inisiatifnya dalam memberikan apresiasi kepada segenap nasabah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya terutama bagi nasabah yang aktif menggunakan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) melalui Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.

    Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR


    Acara Sultan dadakan JABAR ini Bank Sahabat Sampoerna berkolaborasi dengan Addictive Festival berlangsung dari tanggal 20 hingga 21 Mei 2023. Ada undian, doorprize, bazar UMKM, KPOP Dance Competition, Pound Fit, Cosplay & Coswalk Competition hingga guest star perfomance Budi Doremi. Aku dan datang sejak jam 10 pagi, kemeriahan sudah mulai terasa di Union Square & Green Park Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Ada tenant UMKM serta panggung tempat press conference berlangsung. 

    Sekitar pukul 12.00 acara press conference dibuka mbak Bunga sebagai MC yang mengundang pihak Bank Sahabat Bank Sampoerna keatas panggung. Ada Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division Oktavia Laksmi Wardani, Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna Bandung Ivan Christian. Tujuan diadakannya acara ini adalah karena Bank Sahabat Sampoerna ingin memberitahu masyarakat bahwa proses undian benar-benar ada dan disaksikan pejabat terkait yang sesuai regulasi di Indonesia. 

    Bank Sampoerna menggelar event "Sultan Dadakan JABAR", dengan membagikan total 263 hadiah undian dengan total hadiah Rp400 Juta serta doorprize khusus bagi warga Jawa Barat dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia. Undian Grand Prize Bank Sampoerna Mobile Saving ini merupakan wujud dari komitmen perbankan memberikan apresiasi kepada nasabah bertajuk "Undian Setiap Bulan Sepanjang Tahun", yang terdiri atas Undian Bulanan dan Undian Grand Prize setiap tiga bulan sekali. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah diberikan melalui undian Bulanan dan Grand Prize dibagikan..

    Setelah pemaparan dari pihak bank Sahabat Sampoerna, ada sesi tanya jawab. Penanya pertama adalah ibu Maria yang menanyakan perihal warung SRC tapi ternyata Bank Sahabat Sampoerna belum bekerjasama tapi akan bekerjasama dengan Alfamart. Kemudian kak Gilang juga bertanya tentang menabung di Sampoerna Mobile Saving yang dijawab oleh pihak Bank.

    Menurut pak Henky Suryaputra, Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berubah.. Dengan kehadiran Sampoerna Mobile Banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih fleksibel dan efisien, tanpa harus mengunjungi kantor cabang Bank Sampoerna. Selain itu, Sampoerna Mobile Banking juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari ancaman kejahatan perbankan digital, seperti sistem otentikasi ganda (two-factor authentication) dan notifikasi transaksi. "

    Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR

    Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR

    Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR

    Tak terasa sekitar 1 jam press conference, kami berfoto di booth Bank Sahabat Sampoerna sambil mengagumi peserta cosplay yang totalitas. Semakin sore dan menjelang malam, pengunjung mall semakin banyak dan damai sekali. Sekian Kemeriahan Acara Bank Sahabat Sampoerna Mencari Sultan Dadakan JABAR, sampai jumpa di event selanjutnya. 

    14 comments:

    1. yeayyyy seruuu bgt acaranyaaa
      semoga segeraaa mampiiirr Surabaya jugaaakk.
      d mari banyak yg jadi usernya

      ReplyDelete
    2. Auto install dan nabung di Sampoerna Mobile Saving deh
      Karena sangat menguntungkan
      Nasabah berpeluang jadi sultan dadakan, hal yang tak mungkin didapat dari tabungan lainnya

      ReplyDelete
    3. Semoga nanti digelar di Bandarlampung juga, biar bisa ikutan acara seru kayak gini. Btw, keren nih ada Sampoerna mobile banking, jadi semakin mudah transaksi online untuk pemenuhan gaya hidup masa kini yang serba digital.

      ReplyDelete
    4. Sering lihat event cosplay pas ngemol di Jakarta, memang seniat itu mereka, keren
      Dan ini acaranya sungguh lengkap. Mantap juga jadi tahu semudah itu jadi sultan dadakan dengan menabung di Sampoerna Mobile Saving!

      ReplyDelete
    5. Keren banget acara bank sahabat Sampoerna. Semoga banyak yang menjadi sultan di Bandung karena menabung di Bank Sampoerna banyak untung.

      ReplyDelete
    6. Acara mencari Sultan Dadakan Jabar ini konsepnya sangat menarik.
      Apalagi bagi nasabah baru Bank Sampoerna yang selalu ingin mendapatkan bonus ketika menggunakan layanan terkait Bank Sampoerna.

      Sukses selalu dan semoga yang terpilih menjadi Sultan Dadakan Jabar bisa menginspirasi nasabah lain.

      ReplyDelete
    7. pada semangat nabung nih kalau sering bikin undian begini. beneran banyak sultan dadakan, deh

      ReplyDelete
    8. Saya juga pengin jadi sultan, Mbak hehehe. Dan kehadiran Sampoerna Mobil Banking ini tidak hanya mewujudkan impian jadi sultan ya, Mbak, tapi yang paling penting memudahkan dalam urusan menabung dan seputar aktivitas perbankan.
      Seru nih, acaranya, Mbak. Dan setahu saya, pernah juga diadakan di Makassar.

      ReplyDelete
    9. Apa, 263 hadiah?
      Waaaahh, mupeng banget sih ini..
      Ya minimal kecipratan hadiahnya, eh wkwkwk.
      Seru ya acaranya, semoga terus berkelanjutan đŸ¤©

      ReplyDelete
    10. Tahunya selama ini Sampoerna University, ternyata ada Bank Sampoerna juga ya? Semoga bisa segera ada acara Sultan Dadakan juga di Jember. Biar bisa ikut merasakan keseruannya

      ReplyDelete
    11. Seru banget ya Teh menghadiri event Sultan Dadakan JABAR. Jadi pengen buka tabungan di Bank Sampoerna deh biar punya kesempatan undian Dan dapat grand prize. Siapa tahu beneran bisa jadi sultan

      ReplyDelete
    12. Jadi semangat nabung kalo gini sih. Siapa tahu kan bisa jadi sultan dadakan juga.
      Btw, yang cosplay keren-keren!

      ReplyDelete
    13. Wah sepertinya seru sekali acaranya ada cosplay juga, keren! Btw kalau pakai bank digital lebih praktis ya, daftar nya bisa online, nabing dan segala macemnya juga bisa online dan lebih memudahkan nasabah tentunya, terutama nasabah kalangan muda yang butuhnya serba instan

      ReplyDelete
    14. Wah acaranya seru ya beb kalau ikut hadir di event besar kaya gini, ramai.

      Jadi pengen buka rek di Bank Sampoerna juga, mupeng ama grand prize nya hahaha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES