• 24.8.22

    Pengalaman Facial di Lineation Bandung, Perawatan Wajah Glowing Tanpa Makeup!

    Pengalaman Facial di Lineation Bandung, Perawatan Wajah Glowing Tanpa Makeup! 


    Dear beauties, awal bulan lalu kan aku sempat konsultasi sama dr. David di Klinik Kecantikan Lineation Bandung, untuk mengatasi jerawat dan beruntusan. Nah, setelah mengurangi asupan dairy product, Alhamdulillah wajahku kini lebih bagus beb, beberapa hari lalu aku ke Lineation lagi dan ada jerawat 1 karena aku lagi haid, jadi aku nggak konsultasi lagi sama dokter, langsung treatment aja. Aku pilih facial karena sudah lama aku nggak facial, mana keberadaan komedo makin memprihatinkan wkwk, emang kadang males kalau bersihin komedo sendiri yaudah percayakan sama ahlinya hehe. 

    Buat kamu yang belum tahu atau belum pernah facial, aku sharing ya apa itu facial. Jadi sebenarnya facial itu artinya prosedur perawatan wajah untuk mengatasi permasalahan kulit kita. Misalnya masalah jerawat, kulit kusam, kulit bertekstur, warna kulit tidak merata, bintik hitam dan kesehatan kulit wajah secara menyeluruh. Facial saat ini sudah banyak mengalami perkembangan, apalagi di Klinik Kecantikan Lineation Bandung yang selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan teknologi terbaru dalam dunia kecantikan. Nama facial yang aku pilih adalah Lineation Double Soft - Iontho yang bermanfaat untuk membuat tampilan kulit lebih bercahaya, mengurangi keriput dan memperbaiki pori-pori yang besar. 


    Seperti biasa aku melakukan pendaftaran di lobby yang nantinya diarahkan ke ruangan treatment. Ruangannya luas, bernuansa ungu dan privat jadi nyaman buat aku yang berhijab. Aku dikasih pilihan mau pakai kemben atau tidak, karena ada massage di area dada, pundak san punggung, wah tentu saja aku mau dipijat haha.

    Gimana sih step by step facial Double Soft - Iontho di Lineation? Yuk, simak ceritaku berikut ini.... 


    1. Cleansing 

    Sebelum treatment tentunya wajah harus dibersihkan terlebih dahulu, jadi step pertama adalah pakai cleanser sambil wajah dipijat secara ringan, enakeun banget beb. Terus dibersihkan pakai spons wajah menggunakan air hangat, lalu aku di scrub sambil dipijat pula, dibersihkan lagi pakai spons air hangat dan selanjutnya pakai facial wash sampai wajah bersih banget. 



    2. Pengelupasan

    Step selanjutnya adalah pengangkatan sel kulit mati dengan Lineation Diamond Peel. Treatment ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dengan cara membuang kulit matinya dan mampu membantu regenerasi kulit, juga menghaluskan permukaan kulit. Untuk melakukan Diamond Peel dapat dilakukan sebulan sekali, karena regenerasi kulit terjadi sekitar 28 hari sekali. 


    Nah, setelah wajah bersih, beautyciannya melakukan proses Microdermabrasi untuk mengangkat sel kulit mati. Alatnya tuh kayak vacum kecil seperti pena atau diamond tip steril gitu beb, menyedot sel kulit mati yang ada di wajah aku, pas aku lihat di kapas wah ternyata banyak juga hiks. Kata teteh beautycian nya tuh kalau mau bersih wajahnya harus pakai double cleansing dan toner sebelum serum.


    3. Lightening Mask + steam

    Setelah sel kulit mati dibuang, selanjutnya aku maskeran pakai masker bubuk yang dioles ke wajah sambil di steam beb. Nah, penguapan ini tuh biar pori-pori terbuka dan bikin kukit lembut biar nanti pas hempas komedo lebih mudah. Penguapannya sendiri sekitar 10 menit bikin aku ngantuk dan panasnya bisa diatur. Uap hangat yang dipaparkan ke wajah juga berfungsi meluruhkan sel kulit mati dan sisa-sisa kotoran bersama keringat yang keluar.


    4. Ekstraksi

    Inilah tahapan yang mendebarkan beb yaitu hempas komedo wkwk. Untuk mengangkat komedo, wajah harus dalam kondisi baik, nggak boleh dilakukan saat jerawat sedang meradang banyak beb. Aku kan ada jerawat 1 karena haid jadi aman saat melakukan ekstraksi komedo. Teteh beautycian nya sabar, telaten dan nggak buru-buru saat ngebersihin komedo aku di seluruh wajah, aku hampir nyerah karena sudah berlinang air mata beb tapi akhirnya seluruh bagian wajah dibersihkan dari komedo sama tetehnya hehe. 


    5. Pemijatan

    Tahapan selanjutnya adalah relaksasi, karena otot tegang saat ekstraksi komedo, aku bangun dan dipijat punggungnya duh mantap sampai aku keringetan karena tadi nahan dicabut komedo wkwk. Terus aku juga dipijat pundak dan dadanya supaya lebih rileks beb. Massage juga bisa memperlancar sirkulasi darah karena jika sirkulasi darah lan, wajah juga akan lebih cerah, aseek. Setelah komedo hilang, kulitku dinetralisir supaya ga iritasi. 


    6. Ionthoporesis 

    Bulan lalu aku sudah pernah coba treatment Iontho ini, dan kali aku juga kembali melakukannya. Untuk kamu yang belum tahu, Ionthoporesis merupakan suatu treatment dengan teknologi perawatan modern untuk memasukan serum vitamin ke dalam pori-pori kulit, sehingga dapat mengurangi flek hitam, menyehatkan dan mencerahkan kulit. Caranya serum berbentuk gel dioleskan ke wajah dan pakai alat yang awalnya hangat lalu adem dingin gitu. 


    7. Masker

    Selanjutnya aku maskeran dua kali, yaitu pakai peel of mask berwarna merah jambu, cukup tebal dan bisa diangkat dengan mudah. Setelahnya aku pakai sheet mask yang dingin + PDT yaitu pakai LED lamp warna merah dan biru selama 10 menit, sayangnya aku nggak sempat difoto karena sudah terlalu tenang menikmati treatment di Lineation. Fungsi pemakaian PDT ini sebagai anti aging, memperlancar aliran darah dan meningkatkan kolagen. 


    8. Pengaplikasian pelembap dan tabir surya

    Sentuhan terakhir facial di Lineation ini adalah pemberian Soothing gel yang adem dan sunscreen supaya siap melihat wajah baru yang lebih sehat dan fresh. 


    Tuntas sudah aku facial double soft Iontho di Klinik Kecantikan Lineation Bandung. Nikmat banget 2,5 jam bersama beautycian namanya Teh Dita, orangnya ramah, baik, pelayanan nya memuaskan, kalau ditanya suka menjawab sesuai kebutuhan, tapi nggak berkomentar yang aneh-aneh soal wajah pasien, selalu memberikan saran yang baik, makasih banyak Teh Dita! Setelah facial, aku merasa kulit aku lebih bersih terbebas dari komedo, halus dan glowing tanpa makeup. Buat kamu yang mau facial juga bisa ke Lineation ya, karena perawatan sekomplit itu hanya Rp 372.800 saja. 

    Lineation 

    Jl. Lemah Nendeut No. 10 Bandung 

    ☎ Customer Service 1 : +62812-2190-6850

    ☎ Customer Service 2 : +62878-8076-5599 ( For Making Appointment )

    Boleh baca juga bestie:


    18 comments:

    1. Pas lihat proses pengangkatan komedo nya bikin deg-degan, tapi seneng melihat hasil setelah treatment wajah bersih bebas kusam. Memang harus dijadwalkan ya buat treatment biar optimal

      ReplyDelete
    2. Saya paling suka itu dibagian pemijatan dan masker. Abis dipijat trus diademkan pakai masker duuh itu puyeng2 ilang seketika daah..

      Dan hasilnya langsung keliatan banget sergernya ya , mbak...

      ReplyDelete
    3. kabitaaa.......Lineation tambah lengkap aja
      mau ah ke sana, kjalo gak salah bisa konsul gigi juga ya?
      Supaya sehat semuanya, agar hidup lebih nyaman
      dan bahagia pastinya

      ReplyDelete
    4. Wuiiihhhh, langsung glowing, bersih dan segar ya wajahnya.
      Saya jujur baru sekali dong facial di klinik, dan ternyata lumayan ya rasanya, tapi hasil akhirnya memang bikin bahagia, liat muka jadi lebih bersih dan glowing :)
      Asyik banget kalau bisa treatment facial di Lineation bandung ini :)

      ReplyDelete
    5. wah jadi tampak segar dan glowing ya mukanya jadi kepo pengen facial juga saya di Lineation

      ReplyDelete
    6. Jadi glowing banget ya kak hasilnya... Aku pengen sih perawatan gini, cuman satu aja takutnya, kira-kira bikin ketagihan gak sih?
      Selama ini belum pernah nyobain facial atau sejenisnya karena takut ketergantungan huhu, bagi tips nya ya kak...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Nggak akan ketergantungan lah kak sebenarnya di rumah bisa facial tapi menurutku kurang optimal karena malas n kita bukan ahlinya, me time sejenak kayaknya nggak apa-apa deh

        Delete
    7. Wah langsung keliatan yak perbedaannya. Langsung mengglowing. Ini ada cabang d daerah Jakarta gak ya apa baru d Bandung aja. Jujurly mupeng, dah lm gak perawatan. Tp Aman kan ya ..

      ReplyDelete
    8. Perawatan glowing tanpa makeup? Wah saya juga mau dong, jadi gak perlu pakai makeup tebel sudah glowing natural alami

      ReplyDelete
    9. Asik nih proses perawatannya kayaknya nyaman banget, apalagi petugasnya ramah, dan sabar, pasti bikin waktu cepat berlalu. Kok tiba-tiba dah selesai sih, padahal masih pengen ditreatment lagi. Senangnya bisa treatment di Lineation Bandung, bisa glowing tanpa make up

      ReplyDelete
    10. Aaaa suka banget hasilnya teh, glowing tanpa makeupan adalah impianku. Lengkap ya treatment di Linenation tuh. Makasih itu ilmu double cleansing sebelum serum aku catetin :)

      ReplyDelete
    11. Nyaman banget, after treatment rasanya segala beban, bisa ploong, yaa..teh..
      Juara banget perawatan di Lineation Bandung.
      Kangen ke Lineation dengan keramahan pegawainya dan ada teh Nchie yang asik.

      ReplyDelete
    12. Wah asik banget bisa treatment seperti ini ya mbak
      Wajah jadi makin terawat, makin glowing

      ReplyDelete
    13. Aku langsung ngeh sama warna ungunya mbak, branding banget ya. Aku sendiri belum pernah facial mbak hahaha males aja sih sebenernya tapi kok jadi pengen perawatan ya

      ReplyDelete
    14. Kelihatan lho mbak hasilnya, muka jadi lebih bersih dan cerah daripada foto yang awal. Keren nihh, jadi pengen facial juga biar kembali remaja lagi hihii

      ReplyDelete
    15. Makin cantik Teteh ... Perawatan di Lineation nyaman banget ya Teh. Pelayanannnya memuaskan pastinya. Btw beneran ini engga pakai skincare juga udah glowing.

      ReplyDelete
    16. Nyaman banget nih perawatan di Lineation. tempatnya juga enakeun ya.. kebetulan udah lama gak perawatan nih..

      ReplyDelete
    17. Hasilnya benar benar glowing tanpa makeup ya. Mau dong perawatan wajah juga

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES