• 25.8.22

    7 Hal yang Membuat Aku Bersyukur dan Bahagia

    7 Hal yang Membuat Aku Bersyukur dan Bahagia

    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Dear happy moms, apa sih makna bahagia buat mommies semua? Bahagia itu katanya sederhana ya mom, dengan mensyukuri apa yang kita miliki, apa yang Tuhan titipkan, hati menjadi lebih tenang dengan rasa syukur yang mendalam. Bahagia bagiku tak perlu menunggu momen-momen tertentu, bahagia bisa aku ciptakan sendiri tanpa harus melihat apalagi membandingkan orang lain.

    1. Aku bersyukur dan bahagia atas nikmat sehat yang Tuhan berikan

    Healthy is my priority, apalagi setelah menikah dan memiliki anak, rasanya tubuh sehat dan bugar adalah sebuah keutamaan. Kalau lagi sakit tuh, sedih dan capek banget karena Suami harus bekerja dan anak harus sekolah sehingga nggak fisik dan pikiran nggak bisa istirahat full. Makanya aku senantiasa berdoa supaya aku dan keluargaku diberikan kesehatan lahir batin. Untuk menjaga kesehatan biasanya aku olahraga ringan di rumah seperti senam aerobic atau zumba.

    2. Aku bersyukur dan bahagia karena Tuhan melancarkan segala urusanku

    Semakin hari, satu persatu impianku menjadi kenyataan. Aku percaya bahwa selama aku memiliki keinginan, pasti ada jalan untuk mewujudkan impian. Tidak ada yang instan di dunia ini, semua butuh usaha, kerja keras, kerja cerdas dan juga ikhlas terhadap hasil terbaik yang diberikan Tuhan.

    3. Aku bersyukur bahagia karena bisa tidur dengan nyenyak

    Tidur siang adalah golden moment setelah aku selesai mengerjakan pekerjaan rumah. Sayangnya semakin anak bertumbuh, dia jadi nggak mau bobo siang hehe. Makanya kalau ada waktu lebih baik dipakai istirahat saja, cukup tidur siang 30 menit bisa sangat merefresh pikiran dan tenaga. Tidur malam juga harus cukup dan berkualitas, nggak boleh banyak pikiran karena tidur nyenyak di malam hari juga membantu kita meregenerasi kulit agar awet muda.

    4. Aku bahagia karena bisa makan dengan nikmat

    Sejak melahirkan dan menyusui, rasanya happy banget kalau ada yang ngasih makanan hehe. Mungkin suka bosan masak terus, jadi ketika makan diluar seperti cafe, restoran atau sarapan di hotel rasanya seneng banget. Biasanya harus belanja bahan makanan, prepare masakan, proses memasak semuanya memakan banyak waktu. Nah, ketika ada momen tinggal makan doang, tuh nikmat nya luar biasa hehe.

    5. Aku bahagia karena keluargaku harmonis

    Alhamdulillah aku bersyukur dan bahagia bersama Suami yang setia dan bertanggung jawab. Kami juga dikaruniai anak laki-laki yang sehat dan cerdas. Kami sering menghabiskan waktu bersama di rumah dan jalan-jalan di akhir pekan. Aku nggak punya masalah dengan keluarga, saudara atau teman-teman dan hidup seperti ini membuat hariku lebih tenang dan nyaman.

    6. Aku bahagia karena masih bisa berkarya dan menghasilkan uang dari rumah

    Sejak melahirkan anak, aku belum bekerja lagi diluar rumah setiap hari. Karena keadaan yang memungkinkan aku untuk menitipkan anak. Aku juga sangat nyaman berkarya dan bekerja di rumah karena nggak perlu panas-panasan, naik kendaraan dan pulang malam. Bahkan setelah memiliki anak, kegiatanku semakin produktif, membaca buku, menulis blog dan naskah buku, menggambar, membuat konten di media sosial. Lalu karena sudah konsisten, kerjaan yang bagus datang dengan sendirinya. Keluarga keurus dan menikmati hobi yang menghasilkan pundi-pundi uang adalah pencapaian yang bagus untukku. Kadang ada pekerjaan yang harus keluar rumah tapi itu untuk mengunjungi event di tempat-tempat bagus, staycation di hotel atau bertemu teman-teman sefrekuensi, menyenangkan sekali bukan? 

    7. Aku bersyukur dan bahagia karena bisa me time merawat kulitku agar sehat dan awet muda

    Tipe kulitku kering sehingga butuh perawatan ekstra. Makanya seminggu sekali atau dua kali aku wajib luluran, dan memakai lotion pelembap kulit sehabis mandi. Bagaimana pun kulit adalah organ terluas yang melindungi organ tubuh kita sehingga harus dijaga kesehatannya sebagai bentuk rasa syukur atas pemberian dari Tuhan. Saat ini aku sedang perawatan tubuh di rumah saja menggunakan Scarlett Whitening Body Care Happy Series, ada 5 produk yaitu scrub, body shower, body lotion, body cream dan body serum. 

    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Keistimewaan Scarlett Whitening Happy Series ini adalah memiliki wangi baru : Floral - Amber - Musky yang berasal dari Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Amber - Vanilla. Supaya tidak kepanjangan jadi aku buat 2 blog post ya. Kali ini aku akan mengulas 3 produk saja yaitu body scrub, body shower dan body lotion ya, enjoy!

    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Scarlett Whitening Body Scrub Happy 250 ML

    Body scrub ini diklaim bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. Memiliki kandungan glutathione yang bermanfaat untuk :

    • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
    • Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit
    • Kandungan antioksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut.

    Sedangkan kandungan vitamin E berfungsi untuk :

    • Mengurangi iritasi ringan pada kulit.
    • Merawat kekencangan kulit.
    • Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.
    • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

    Dikemas dalam jar bulat 250ml  bernuansa pink, ternyata scrub nya berwarna putih dengan sedikit warna pink, isinya banyak ya jadi dipakai sedikit tuh cukup banget buat merontokkan sisa-sisa sel kulit mati yang menempel ditubuh. Scrub nya sangat terasa tapi saat luluran, mudah sekali untuk dipijat dan dibersihkan. Rasanya setelah luluran pakai Body Scrub Happy tuh tubuhku jadi lebih bersih, wangi dan segar banget. Biasanya aku pakai seminggu dua kali, apalagi kalau saat gerah dan cuaca panas.


    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Scarlett Whitening Shower Scrub Happy

    Sabun mandi cair ini diklaim dapat membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan membantu menyegarkan tubuh. Selain kandungan glutathione dan vitamin E, Scarlett Whitening Shower Scrub Happy ini juga dilengkapi hydrolized collagen untuk merawat kekencangan kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit dan mencegah kerusakan kulit.

    Dikemas dalam botol transparan 300ml, isi sabunnya terlihat berwarna pink dengan scrub kecil berwarna biru dan merah. Saat dipakai, terasa sekali tekstur gel pada shower scrubnya. Sabun ini biasanya aku pakai saat mandi menggunakan shower puff supaya semakin berbusa dan mudah membersihkan seluruh tubuh. Setelah mandi menggunakan shower scrub ini, kulit terasa bersih, segar, wangi dan halus.

    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Scarlett Whitening Body Lotion Happy

    Selanjutnya setelah mandi atau luluran, aku biasa menggunakan lotion dari Scarlett Whitening happy, karena bisa menutrisi kulitku dan membantu mencerahkan kulit. Kandungannya banyak banget beb. Selain Glutathione dan vitamin E, juga ada:

    • Kojic acid yang bisa membantu menyamarkan noda kehitaman, membantu melembapkan dan merawat kulit agar tidak kering.
    • Niacinamide sebagai pelindung kulit dari efek buruk sinar UV dan mencerahkan kulit.
    • Shea Butter dapat merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.
    • Aloe Vera Extract bisa membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
    • Titanium dioxide agar bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

    Dikemas dalam botol pump transparan dan terlihat waena lotion putih dan sedikit pink, wangi banget! Teksturnya lebih berat daripada body cream atau serum tapi tetap nyaman digunakan untuk perawatan harian, kalau aku pakai lotion ini sehabis mandi, kadang gantian juga dengan body cream dan serum dari Scarlett Whitening. Menurutku dengan perawatan rutin, kulit terasa lebih sehat dan nggak mudah terbakar sinar matahari, apalagi cuaca panas dan harus cosplay jadi macan ternak hehe.

    Buat kamu yang mau cobain Scarlett Whitening Body Cream & Serum ini bisa cek di https://linktr.ee/scarlett_whitening harganya hanya Rp 75.000 per item. Semua produk Scarlett Whitening bebas dari merkuri & hydroquinone, animal tested, teregistrasi BPOM dan Halal MUI. Produk-produk Scarlett Whitening body care series dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Untuk mengecek keaslian produk kamu bisa buka link https://verify.scarlettwhitening.com/ dan silakan isi data diri dengan memasukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

    Oke, itulah 7 Hal yang Membuat Aku Bersyukur dan Bahagia salah satunya adalah merawat kulit dengan Scarlett Whitening Happy biar yang datang ke dalam hidupku banyak yang menyenangkan hehe.

    Boleh banget dibaca:

    7 Rahasia Muslimah Merawat Rambut Sehat dan Wangi 

    19 comments:

    1. Aaak, gemes banget sama warna-warna produk Scarlett. Yang review juga udah banyak banget, ya, Mbak. Memang top deh produknya :)

      ReplyDelete
    2. alhamdulilah ya, bersyukur banget sama kelapangan dan berkah sampai saat ini. termasuk bisa perawatan pake body care scarlett nih ya mba

      ReplyDelete
    3. Bentuk syukur itu memang dari hal yang paling kecil ya mom

      ReplyDelete
    4. Produk Scarlet memamg jaminan mutu ya mba banyak nih yang ngerasain kulit jadi tambah halus dan mulus habis pakai perawatan Scarlett

      ReplyDelete
    5. MashaAllah Tabarakallah begitu banyak nikmat yang kita terima dariNya. Termasuk ada yg memproduksi rangkaian Scarlett whitening yang aroma dan manfaat ya sesuai ekspektasi

      ReplyDelete
    6. Baca ungkapan rasa syukur dan bahagia jadi berasa vibes bahagianya nih ^^ jadi positive vibes banget. Anyway, Scarlett yang ini pingin banget cobain juga. Kebayang pakai ini jadi punya mood booster tiap hari untuk menjalani hari, daaaan bonus glowing ^^

      ReplyDelete
    7. Setuju banget nih, kadang kita lupa bahagia, lupa bersyukur karena hal-hal yang kita rasa belum kita dapatkan. Padahal udah banyaaaak yang kita dapat, termasuk nikmat sehat ya. Punya waktu me time dengan bisa memanjakan diri sendiri kayak gini juga termasuk nikmat yang bisa bikin happy... :D

      ReplyDelete
    8. Setuju sekali dengan 7 poin di atas, karena bersyukurlah kita bisa bahagia. Wah, scarlett ngeluarin varian baru yah! varian happy, penasaran dengan aromanya.

      ReplyDelete
    9. Sebenarnya kalo kita mau merenung banyak hal yang bisa disyukuri ya Mbak. Termasuk memiliki kulit sehat dan bersih.

      ReplyDelete
    10. Alhamdulillah bersyukur bisa dilakukan dari yang paling sederhana hingga yang paling bermakna, termasuk bersyukur bisa merawat tubuh yang merupakan ciptaan Allah.

      ReplyDelete
    11. Masya Allah banyak sekali yang bisa disyukuri ya, Mbak Sandra. Turut bahagia dengan semua hal yang dirasakan saat ini. Nah iya tuh, perawatan body itu me time juga buatku. Rasannya happy melakukannya, apalagi liat hasilnya positif, bikin badan kita bersih, sehat, dan berseri. Aku juga pakai produknya.

      ReplyDelete
    12. alhamdulillah ikut seneng. aku nih yang lagi susah tidur nyenyak gatau kenapa, huhu. btw aku juga pakai body care scarlett sampe dimintain ponakan-ponakan

      ReplyDelete
    13. Bahagianya seorang wanita apalagi sudah jadi ibu pastinya me time seperti perawatan tubuh dan wajah yaa Mbak. Gak kebayang sih, kalau udah sibuk dengan hal2 lain sampai lupa prioritas wanita itu. Tapi benar bnget bersyukur atas apapun yg diberikan Tuhan dalam hidup walau sekecil apapun nikmatnya bakal buat hati bahagiaa..

      ReplyDelete
    14. Dengan bersyukur jadi banyak karunia yang didapatkan ya kak.
      Apalagi bisa me time manjaah bareng body care Scarlett ini

      ReplyDelete
    15. Baca ini jadi ngerasa kurang bersyukur hiks. Semua yang mbak tulis itu sama banget dengan kehidupanku. Bisa boci dan tidur nyenyak alhamdulillah banget. Masih bisa makan enak. Keluarga harmonis. Bahkan bisa kerja ga perlu panas2an dan macet2an. Tinggal merawat badan aja nih pakai body care seriesnya scarlet. Hehe

      ReplyDelete
    16. Setiap saat saya juga selalu bersyukur. Bisa tidur nyenyak itu nikmat yang luar biasa. Saya bisa rasakan itu. Bisa makan dengan nikmat itu juga luar biasa dan harus disyukuri. Alhamdulillah.

      ReplyDelete
    17. Alhamdulillah ya Teh, dengan bersyukur bisa lebih bahagia. Insyaallah semuanya juga berkah. Wah, mupeng nih Ada varian terbaru dari Scarlett jadi pengen cobain body lotion Happy dan body showernya

      ReplyDelete
    18. Wahh produk Scarlett Whitening bikin hidup makin bahagia ya mbak
      Varian barunya bikin penasaran

      ReplyDelete
    19. Bersyukur membuat kita makin menikmati hidup, ya mbak.
      Alhamdulillah atas semua nikmatyang dimiliki.
      Btw scarlett ada varian baru, ya mbak?
      Duhh selalu suka dengan hasil scarlett ini, jadi mupeng buat nyoba varian barunya.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES