• 27.8.22

    Review Scarlett Whitening Happy Body Cream & Serum, Perawatan Kulit yang Menyenangkan!

    Review Scarlett Whitening Happy Body Cream & Serum, Perawatan Kulit yang Menyenangkan!


    Hi beb, kita diciptakan dengan kelebihan dan keunikan masing-masing. Sayangnya, di dunia ini masih saja ada orang-orang yang melakukan body shaming misalnya mencela warna kulit. Padahal warna kulit itu adalah takdir yang harus diterima dan tidak bisa diubah, sama seperti golongan darah. Kulit sehat itu bisa dimiliki siapa saja, kulit yang tone nya sawo matang seperti aku juga setelah skin check ternyata 7 tahun lebih muda, Alhamdulillah.

    Memang dahulu aku belum menerima diriku apa adanya, mama ku kulitnya cerah sedangkan aku mewarisi warna kulit dari Bapak yaitu sawo matang dengan tekstur kering. Tapi dengan adanya edukasi, aku kini lebih percaya diri dengan apa yang aku miliki. Kulit sawo matangku ini sangat kuat dan tidak sensitif, aku bersyukur dan bahagia bisa merawatnya dengan baik.

    Sesuai janjiku di postingan sebelumnya, aku akan mengulas produk perawatan tubuh terbaru dari Scarlett Whitening yup! Aku akan review Scarlett Whitening Body Cream & Serum yang masih menjadi bagian dari Scarlett Whitening Happy Series. Sebelum mengulas lebih dalam, aku mau share ka kalian tentang perbedaan body lotion, body cream dan body serum, ya beb:

    Scarlett Whitening Body Cream & Body Serum Happy

    Body lotion:

    Body lotion adalah produk perawatan yang melembapkan kulit sebagai pelindung juga dari sinar matahari. Lotion biasanya mengandung formula yang cenderung lebih berat dan berminyak. 

    Body cream:

    Body cream adalah produk perawatan yang teksturnya berat seperti body butter bila dibandingkan dengan body lotion. Namun body cream lebih cocok untuk kulit yang kering. Body cream mengunci kelembapan  pada area tubuh dengan kulit yang tebal seperti tangan dan kaki.

    Body serum:

    Body serum adalah produk perawatan kulit berupa lotion yang formulanya mengandung air sehingga cepat meresap ke kulit dan bertujuan untuk melindungi dan menghidrasi kulit.

    Scarlett Whitening Body Cream Happy

    Scarlett Whitening Body Cream Happy

    Aku senang banget waktu Scarlett Whitening ada varian body cream dan body serum, inovatif banget! Untuk body cream nya sendiri diklaim bisa 4x lebih melembapkan terutama pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan. Selain itu bisa merawat elastisitas kulit, mupeng banget kan pengen nyobain? Ada kandungan apa saja sih dalam Scarlett Whitening Body Cream Happy?

    • Hyaluronic Acid sebagai bahan yang menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
    • 5 Phyto Oil yang bisa membantu melembapkan dan menghaluskan kulit serta membantu merawat kesehatan kulit.
    • Shea Butter bisa merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang
    • Aloe Vera Extract agar membantu memyejukkan kulit yang teriritasi ringan
    • Niacinamide bisa membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
    • Glutathione yang mampu meratakan warna kulit
    • Titanium dioxide sebagai pelindung kulit dari efek buruk sinar UV.

    Dikemas dalam botol pump transparan 300ml namun terlihat warna body cream putih dan sedikit pink, wangi dan teksturnya berbeda dengan Scarlett Whitening body lotion, aku biasanya pakai ini memang untuk area kulit yang sangat kering dan kasar seperti tumit, siku dan lutut. Hasilnya dengan pemakaian rutin bisa membuat kulit lebih sehat, lembap dan halus.

    Scarlett Whitening Body Serum Happy

    Body serum ini diklaim 3x lebih mencerahkan, selain itu juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. Kandungannya hampir sama dengan Scarlett Whitening body cream, bedanya body serum ini dilengkapi dengan:

    • Glycolic Acid untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
    • Ceramide 2 agar merawat kulit supaya tetap halus, lembut dan tidak kering.
    • Vitamin E untuk merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

    Dikemas dalam botol pump 250ml bernuansa transparan terlihat body serumnya berwarna putih dan sedikit pink. Aromanya wangi, teksturnya ringan, sangat mudah meresap dan adem di kulit. Jujur aku paling suka body serum ini sehingga cocok digunakan untuk melembabkan kulit di malam hari karena formulanya ringan dan tidak lengket di kulit.

    Perbedaan Body Lotion, Body Cream dan Body Serum


    Perbedaan Body Lotion, Body Cream dan Body Serum

    Keistimewaan Scarlett Whitening Happy Series ini adalah memiliki wangi baru : Floral - Amber - Musky yang berasal dari Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Amber - Vanilla.Setelah rutin menggunakan Scarlett Whitening Happy Body Cream & Body Serum ini, aku merasa kulitku jadi lebih sehat, lembap dan cerah alami. Buat kamu yang mau cobain Scarlett Whitening Body Cream & Serum ini bisa cek di https://linktr.ee/scarlett_whitening harganya hanya Rp 75.000 per item. Semua produk Scarlett Whitening bebas dari merkuri & hydroquinone, animal tested, teregistrasi BPOM dan Halal MUI.

    Produk-produk Scarlett Whitening body care series dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Untuk mengecek keaslian produk kamu bisa buka link https://verify.scarlettwhitening.com/ dan silakan isi data diri dengan memasukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

    Kini aku bisa mencintai kulitku apa adanya karena perawatan kulit yang tepat. Sekian Review Scarlett Whitening Happy Body Cream & Serum, Perawatan Kulit yang Menyenangkan!  Sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Review Scarlett Whitening Body Care Happy Series

    Boleh banget dibaca beb :

    7 Rahasia Muslimah Merawat Rambut Sehat dan Wangi 


    9 comments:

    1. Waaah produk baru lagi ya mbaaa. Naaah aku mau coba body serum nya. Kemarin itu udah cobain yg lotion biasa, tapi aku ga cocok. Soalnya Scarlett ga terlalu melembabkan buat kulitku. Makanya stop pake. Tapi kalo ada yg body serum aku mau coba deh. Soalnya kalo serum biasanya memang lebih hydrate daripada lotion biasa

      ReplyDelete
    2. Ya Allah makin cinta saya sama Scarlett, karena makin lengkap ya mbak variannya. Saya suka banget sama yang warna pink ini karena wanginya tahan lama

      ReplyDelete
    3. Waww.. produk baru lagi. Selama ini aku cocok-cocok aja pake produk Scarett. Anakku yang 13 tahun juga sudah mulai pakai facial wash-nya. Pengen banget dong cobain body cream dan body serumnya juga.

      ReplyDelete
    4. Wah.. produk ini sudah dimana-mana ya.. sukses terus scarett

      ReplyDelete
    5. wohooo, ada produk terbaru lagi ya dari Scarlett?
      jadi penasaran nih Mbak, secara emang dari sejak kenal Scarlett sesuka itu dengan produk-produknya apalagi body carenya nih, pengen coba juga dong ini :)

      ReplyDelete
    6. Ternyata ada body serum juga, ya. Jadi pengin coba nih, kebetulan body lotion Scarlett aku sudah habis. Kayanya harus beli yang series baru ini, deh.

      ReplyDelete
    7. Aku juga pake ini nih. So happy deh jadinya.

      ReplyDelete
    8. Wah senangnya ada produk terbaru Scarlett Body Happy. Ada body lotion dengan wangi baru. Saya dulu nyobainnya yang Jolly aja nih. Pengen ah nyobain ini kalau varian Jolly habis

      ReplyDelete
    9. Varian baru lagi ya Mbak. Saya juga udah coba nih dan suka banget sama wanginya yg semerbak parfum dan lembut. Awet pula bikin tubuh wangi sepanjang hari

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES