• 26.8.22

    Review SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream, Si Canggih yang Merawat Kulit di Sekitar Mata

    Review SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream, Si Canggih yang Merawat Kulit di Sekitar Mata




    Hello beauties, sekitar dua tahun lalu aku mulai memakai kacamata. Sebenarnya keluhan mata minus sudah kurasakan sejak kuliah tingkat akhir, namun aku abaikan begitu saja. Ketika punya bayi aku menonton film asing di Bioskop, kok aku pusing banget nggak bisa melihat teks dengan jelas huhu. Selama menyusui aku juga sempat terkena baby blues, kamar gelap, pemandangan hanyalah pintu dan nggak ada teman ngobrol. Untungnya aku sudah konsisten ngeblog, jadi saat menyusui bayi dan dia sudah terlelap tidur, aku buru-buru mengambil handphone untuk mobile blogging, wah multitasking sekali lol. Kebiasaan main handphone sambil rebahan itu akhirnya membuat aku harus menerima kenyataan minus 2 dan harus pakai kacamata huhu, awalnya kaget tapi sekarang sudah biasa pakai kacamata.

    Sebenarnya bukan mata saja yang harus dijaga tapi kulit di area sekitar mata. Mungkin kamu juga sering mendengar istilah mata panda, kan? Nah, kebiasaan begadang, kurang minum air putih dan screen time yang berlebihan bisa membuat lingkaran hitam di sekitar mata. Kalau aku sih saat skin check sudah ada garis halus di sudut mata, cuma aku terus berpikir positif supaya aku fokus untuk mengurangi garis halus tersebut daripada meratapi nasib haha. Salah satu cara aku untuk merawat kecantikan kulit di sekitar mata ialah dengan rutin menggunakan eye cream.


    Sebenarnya aku sudah coba 2 merek eye cream, namun menurut aku belum ada yang mantul hasilnya. Karena waktu itu aku cobain Moisturizer dari SKINTIFIC, yaudah deh sekalian saja coba eye cream nya juga, namanya SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream. Eye cream ini juga dikenal sebagai Crystal Pen. Diklaim dapat membantu melembabkan kulit di sekitar mata, membantu menyamarkan garis halus dan kantung mata serta membantu merawat kekencangan dan kehalusan kulit di area sekitar mata.

    Berdasarkan uji coba, Crystal pen ini bisa membantu:

    • Mengangkat garis halus dalam waktu 3 menit. 
    • Keriput berkurang sebanyak 30%.
    • Lingkaran mata panda berkurang 50%.
    • Kemerahan berkurang 29%.
    • Kulit di area mata 70% lebih cerah.

    Kandungan SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream:

    • 3D Peptides:
    1. Maytixytl™ 3000 Peptide: Mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki kulit dan mencegah penuaan dini.
    2. SKN™-AKE Peptide: Mengurangi tampilan mata sembab atau puffy eyes, mengurangi kontraksi otot pada wajah untuk mengurangi terbentuknya kerutan dan garis-garis halus.
    3. Acetyl™ Tetrapeptide-5: Mengurangi tampilan bawah mata yang gelap atau dark circle, membantu menghambat aktivitas melanin ke dalam kulit.
    • Niacinamide: Mencerahkan area mata dan mengatasi lingkaran hitam atau mata panda.
    • Caffeine: Mengurangi mata sembab atau puffy eyes dan mengurangi warna gelap di area bawah mata.

    Cara pemakaian SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream:

    1. Tekan dan oleskan krim mata dalam jumlah yang tepat di sekitar area mata.
    2. Sentuh bagian besi pada Activation Metal Area dan tekankan pada kulit untuk menghidupkan vibrasi/getaran dari massager.
    3. Pijat area mata sebelum terserap sempurna.

    First impression, SKINTIFIC Eye cream supercharged ini terlihat keren, elegan, unik dan canggih! Dikemas dalam tube 20gr bernuansa hologram dan crystal. Cara pakainya praktis dan higienis, aku tekan tube nya dan keluar eye cream berwarna putih, dingin dan tidak ada aroma tertentu, hanya samar-samar gitu beb, teksturnya juga cream yang ringan. Aku oleskan langsung ke mata dan ujung Crystal Pen nya itu bergetar, bisa berputar 360° dan memijat area sekitar mata supaya cream lebih cepat meresap. Aku biasanya pakai di malam hari sebelum tidur. Ternyata selain untuk memijat area sekita mata, juga bisa digunakan di seluruh area wajah agar sirkulasi darah mengalir lancar.

    Keunggulan eye cream SKINTIFIC dibandingkan merek lain adalah produk ini dilengkapi teknologi 360 ° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech ™ dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan vibrasi 12.000 kali/menit sehingga dapat berputar searah 360 °, hal tersebut membantu daya serap lebih efektif dan cepat. Selain itu eye cream ini sudah BPOM, SLS free, Parabens free, Alcohol free, Mineral Oil free, Vegan friendly dan Cruelty free.

    Berdasarkan pengalamanku selama 2 minggu lebih menggunakan SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream ini, terasa sekali gerakan memutar 360° nya efektif banget mengurangi dark circle dan fine lines di sudut mataku. Aku merasa lebih puas dengan Crystal Pen ini dibandingkan produk eye cream lainnya yang pernah aku coba. Harga normalnya Rp 189.000 worthy dengan kecanggihan yang dimilikinya untuk merawat kecantikan mata ibu-ibu 30an seperti aku hehe. Tapi aku sudah follow SKINTIFIC Official Store di Shopee jadi suka dapet diskon di tanggal-tanggal tertentu.

    Yang namanya perawatan itu bukan hanya wajah, tapi totalitas dari ujung rambut hingga ujung kaki, mata jangan sampai lupa dirawat apalagi sekarang kita nggak bisa jauh dari gadget, ya. Oke sekian Review SKINTIFIC 360° Crystal Massager Lifting Eye Cream, tunggu review SKINTIFIC Serum Sunscreen ya! 

    Silakan dibaca juga beb:



    20 comments:

    1. Dark circle dan fine lines ku juga parah nih, kini dah rutin pakai kacamata juga, kacamata baca sesuai usia, nambah kadang begadang pula huhuhu mesti coba nih SKINTIFIC 360Crystal Massager Lifting Eye Cream buat solusinya

      ReplyDelete
    2. Aku kalau kurang tidur, atau habis nyetir lama, suka timbul kantung mata yang warnanya lebih gelap. APa Skintific 360Crystal massager lifting eye cream ini bisa untuk bapack-bapack seperti saya? Sekali-kali boleh dong pake skinker... Kalau boleh, belinya dimana?

      ReplyDelete
    3. senengnya, pas butuh pas Teh Sandra ngereview eye cream
      Dulu saya rajin pakai eye cream, gara-gara pandemi, saya pilih diem di rumah daripada "jajan" di klinik kecantikan. Terimakasih banget reviewnya say

      ReplyDelete
    4. Saya sudah lama berkacamata mbak, tapi lebih banyak dipakai saat berkendara saja karena problemnya lebih ke silindris.

      Kesan pertama lihat kemasannya futuristik ya. Ternyata khasiatnya juga sama kerennya

      ReplyDelete
    5. Saya suka kemasannyaa lucu dan warnanya unik.
      Aye cream ini memang eazy travelling sih yaa.
      Trus pengaplikasiannya ke mata ituu tuuh unik.
      Bole juga ini untuk kantung mata yang semakin lama smakin menggelambir 😬

      ReplyDelete
    6. Aplikatornya enak ya mbak. Bisa untuk memanjakan mata. Emang risih sih kalau mata kita jadi mata panda. Bikin nggak nyaman. Apalagi kalau udah banyak garis halus. Pengen menolak tua. Wkwk

      ReplyDelete
    7. Ini nih yg sy tunggu, masih galau mau pake eye cream apa, karna emang gak pernah pake brand apapun. Keren juga ya mba, ada teknologi utk eye creamnya, jadi buat pemula seperti saya sgt membantu.

      ReplyDelete
    8. Mbak Sandra, aku jadi pengen pakai karena ada 360 Crystal Rolling Massager nya itu. Kayaknya nyaman banget pas dipakai ya. Aku biasanya pakai jari aja mijat-mijat seputar mata, itu aja udah enak, mata seger lagi. Apalagi pakai teknologi ini.

      ReplyDelete
    9. Skintific bisa menjadi penunjang skincare perawatan keluarga di rumah untuk dicoba

      ReplyDelete
    10. Saya juga pake ini say, sebagai pemilik kantung mata gede parah kek saya, eye cream itu skincare super wajib sih :D
      Jujur kaget sih awal make, karena ini keren banget nget.
      Saya kan pernah pakai brand lain gitu, ada getar-getarnya juga, tapi getarnya itu kudu dipencet dulu baru nyala.
      Nah ini tuh lebih praktis dan simple dan enak banget di mata karena kayak dipijat lembut nggak sih, dan sukaaaa banget dengan teksturnya, melembabkan kulit di kantung mata saya :D

      ReplyDelete
    11. Eye cream jadi solusi banget nih, banyak kandungannya yang tentu banyak manfaatnya. Apalagi niacimanide yang bisa kurangi mata panda

      ReplyDelete
    12. 189 ribu dengan manfaat yang ditawarkan apalagi mengurangi mata panda sampai 50 persen worth it banget ya teh. Aaaa mauuu

      ReplyDelete
    13. Nyaman banget yaa..
      Kalau sedang pusing efek dari minus, apalagi..lalu dipijat menggunakan roller dari skintific lifting eye cream reviews. Juga bisa memperbaiki kulit disekitar mata dengan paripurna.

      ReplyDelete
    14. Terimakasih reviewnya, udah lama pengen pake eye cream buat kantung mata nih, nampak lesu wajahku jadinya, mau coba pakai juga

      ReplyDelete
    15. sepertinya bawah mataku juga butuh eye cream nih, keseringan begadang dan menatap layar laptop dan hape bikin bawah mata kehitaman dan muncul kerutan

      ReplyDelete
    16. Produknya skintific banyak juga ya, sampai eye cream pun ada dan bagus banget kandungannya

      ReplyDelete
    17. aku sepertinya butuh juga treatment mata seperti ini.. lagi susah tidur soalnya jadi mulai terlihat mata panda

      ReplyDelete
    18. Skintific ini aku tertarik Ama serum retinol dan moisturizer retinolnya mba . Penasaran bangeeet. Soalnua skr inikan aku pakai skincare dari Korea. Kebetulan set nya lengkap, tapi ga ada retinol. Makanya pake retinol dari merk lain. Ntr kalo yg skr udh abis, mau cobain retinol dan krim malamnya skintific.

      Eye serum ini memang harus konsisten dan rutin sih yaaa. Aku sendiri masih setia pake eye serum dari produk Korea. Dan udah cocok banget 😁. Tapi eye serum skintific ini keren yaaa ada alat utk pijatnya gitu. Cakeep sih👍

      ReplyDelete
    19. Wah kebeneran nih mata pandaku udah parah banget jadi pengen coba pakai Skintific 360 Crsytal ini semoga berhasil deh ya

      ReplyDelete
    20. pas banget aku lagi cari eye care, langsung check out ah :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES