• 28.7.22

    Kenali barenbliss, Brand K-Beauty yang Aman dan Alami!

    Kenali barenbliss, Brand K-Beauty yang Aman dan Alami!

    Tren beauty ala Korea makin naik daun belakangan ini. Finish look yang memiliki kesan effortless dan awet muda ini membuat banyak orang berlomba-lomba untuk belajar cara merias ala negeri ginseng.

    Menghadapi gelombang popularitas Korean beauty ini, mulai bermunculan produk-produk kosmetik yang mengusung konsep K-beauty di Indonesia. Salah satu brand yang menarik untuk dikulik adalah barenbliss atau biasa disebut BNB.

    Yuk, kenali lebih jauh tentang barenbliss Indonesia, brand kosmetik berkonsep K-beauty terbaik di 2022 berikut ini!

    Review barenbliss

    Sejarah barenbliss

    barenbliss (sering disingkat sebagai BNB), merupakan brand kosmetik berkonsep fun dan joyful asal Korea. Ternyata, brand yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 Agustus 2021 ini didirikan oleh seorang makeup artist asal Korea, Jina Kim (김진아).

    Bukan kaleng-kaleng, Jina Kim (김진아) adalah seorang makeup artist profesional dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Ia berpengalaman menjadi makeup artist untuk para selebriti terkenal di Korea, seperti Red Velvet, TARA, Sistar dan lain-lain.

    Lalu, karyanya telah muncul di berbagai media, seperti Korean dan Chinese Vogue, ELLE, hingga BAZAAR. Tak hanya itu, Jina Kim (김진아) juga merupakan kepala dari Kemosi International Makeup School di Korea Selatan.

    Dengan latar belakangnya yang mumpuni, Jina Kim (김진아) memutuskan untuk mendirikan brand kosmetik miliknya sendiri.

    Jina Kim (김진아) percaya bahwa makeup selalu bisa memberikan keajaiban dan kebahagiaan untuk para wanita. “Lebih dari sekadar makeup, kami menciptakan cantiknya kebahagiaan. Warna dan komposisi adalah inti dari inspirasi saya. Anda hanya perlu menikmati keindahan keluarga barenbliss kami,” ujar Jina Kim (김진아).

    Semenjak peluncuran resminya di Korea, BNB menuai banyak penghargaan dan pujian, mulai dari Beauty+, GlowPick, hingga Allure. Brand ini menarik perhatian karena desain produknya yang menarik dan kualitas produknya yang top.

    Review barenbliss

    Filosofi barenbliss

    Sesuai namanya, barenbliss, brand ini memiliki filosofi B+N+B. Nama tersebut memiliki kepanjangan Bare essentials, No harm, dan Bliss moments. Apa makna di balik nama tersebut?

    Pertama, Bare essentials merujuk pada kebijakan perusahaan yang hanya menggunakan bahan-bahan alami yang telah disertifikasi oleh laboratorium. BNB percaya bahwa formula saintifik memiliki kekuatan untuk mengubah kulit.

    Produk-produk BNB telah didesain untuk menyeimbangkan pH kulit, dengan tambahan vitamin, antioksidan, dan nutrisi penting lainnya. Dengan begitu, produk keluaran BNB tak hanya aman, tapi juga mampu menutrisi kulit.

    Review barenbliss

    Kemudian, No harm merujuk pada proses produksi BNB yang aman dan etis, sesuai dengan standar kosmetik global dan sertifikasi keamanan bahan dari KFDA, FDS, serta EC.

    BNB melarang penggunaan lebih dari 100 jenis bahan yang mengiritasi dan berbahaya bagi kulit, seperti alkohol, mineral oil, talc, paraben, dan sulfates. Selain itu, BNB juga gluten-free, no phthalates, no mercury, coral reef safe, no animal-testing, cruelty free, sekaligus tanpa animal-derived ingredients. Dengan begitu, produk BNB terbukti aman, baik untuk manusia maupun lingkungan.

    Lalu, pengalaman kecantikan yang menyenangkan hadir dari inovasi dan terobosan yang kontinu. Dengan begitu, konsumen akan merasakan Bliss moments atau momen keceriaan setiap mengaplikasikan produk BNB.

    Dengan kombinasi tekstur pas, aroma menenangkan, dan desain manis nan elegan, BNB akan memberikan Anda pengalaman luar biasa selama pemakaian.

    Review barenbliss

    Produk-Produk barenbliss

    Lini produk kosmetik BNB cukup beragam, mulai dari produk untuk mata, bibir, alis, hingga wajah secara keseluruhan. Tak hanya itu, BNB juga mengeluarkan produk skincare dan alat-alat makeup. Namun, fokus brand ini tetap pada produk kosmetiknya.

    Beberapa produk kosmetik keluaran BNB adalah sebagai berikut:

    1. Berry Makes Comfort Lip Matte
    2. Peach Makes Perfect Lip Tint
    3. Fortune Cookie Eyeshadow
    4. Spark-Tacular Party Blush
    5. Highlight! Rich Girl in Area
    6. Soul-Matte Loose Powder
    7. Make Me Classy Eyebrow
    8. Better Than Magic Eyeliner
    9. Fine to Refine Compact Powder
    10. True Beauty Inside Cushion
    11. Light It Up Skin Tint
    12. Start-Over Concealer

    Sedangkan, produk-produk skincare keluaran BNB adalah sebagai berikut:

    1. Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution
    2. Yogurt Vit+ Mask Tea Tree Calming Solution
    3. Butter Rush Vitamin Lip Mask
    4. My UV Armor SPF 50 PA ++++
    5. Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner
    6. Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum
    7. Lab Power! Oléomide Brightening Reviving Cream

    Review barenbliss

    Anda bisa mengaplikasikan dan menyimpan produk-produk di atas menggunakan tools yang juga keluaran dari BNB, diantaranya:

    1. Miss Perfect Face Brush
    2. Gimme A Big Gotcha Smile! Bag
    3. Self-Confidence Cotton Pads

    Apakah barenbliss Halal?

    BNB telah berkomitmen untuk menyediakan produk K-beauty untuk para wanita di seluruh dunia, termasuk untuk konsumennya yang Muslim.

    Oleh karena itu, produk-produk BNB diproduksi di manufaktur yang ketat, regulasi produksi yang mematuhi hukum Islam, serta bahan-bahan yang aman.

    Dengan begitu, BNB berhasil mendapatkan sertifikasi halal.

    Tertarik mencoba produk-produk rilisan barenbliss? Sekarang, Anda bisa mendapatkan produk barenbliss Indonesia dengan melakukan pembelian melalui barenbliss website, barenbliss Shopee, serta Tokopedia resmi milik barenbliss. Dapatkan tampilan youthful dan effortless ala Korea sekarang juga!

    1 comment:

    1. Aku udah bbrp kali window shopping ke official storenya barenbliss di shopee beb, udah ada bbrp produk di kranjang tp masih maju mundur buat checkout hahha.

      Jadi ini brand asli korea ya, aku kira lokal punya.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES