• 31.7.22

    Review Lineation Blue Shower Gel Solusi Agar Kulit Sehat dan Wangi

    Review Lineation Blue Shower Gel Solusi Agar Kulit Sehat dan Wangi 

    Halo teman-teman, apa kabarnya nih? Sehat dan semangat terus kan? Btw kalian pernah nggak punya pengalaman tentang bau badan atau bau kaki? Pasti rasanya nggak nyaman dan bisa bikin kepercayaan diri jadi menurun, kan? Namun terkadang orang yang memiliki badan bau itu suka nggak nyadar kalau kehadirannya membuat orang lain nggak nyaman berada di dekatnya. Waktu kuliah aku pernah beberapa kali harus mengerjakan tugas bersama teman-teman yang memiliki masalah bau kaki, rasanya pengen cepet beres dan pulang deh hehe. Mungkin bau kaki tersebut berasal dari kaki yang masih basah atau jarang mengganti kaos kaki bahkan jarang mencuci sepatu. 

    Kemudian aku juga pernah sekantor sama orang yang memiliki bau badan tak sedap, karena nggak terlalu akrab, aku bertanya pada seniornya. Beliau bilang sudah memberi tahu orang tersebut untuk memakai wewangian karena kebayang nggak sih rasanya nggak nyaman banget beb kerja sama orang yang memiliki masalah bau badan. 

    Biasanya kan cukup pakai deodoran dan parfum, masalah bau badan beres, namun ternyata bagi orang yang sudah terlanjur mengalami bau badan, deodoran dan parfum saja nggak cukup. Makanya buat teman-teman yang memiliki keluarga atau teman yang memiliki masalah bau ketiak, bau badan dan bau kaki, hari ini aku akan berbagi rekomendasi sabun penghilang bau badan, namanya Lineation Blue Shower Gel. 

    Seperti yang kita ketahui, Lineation adalah salah satu klinik dan salon kecantikan di Bandung yang lengkap banget pelayanan dan produknya. Buat kamu yang berada di luar kota Bandung, tenang, aku juga order Lineation Blue Shower Gel ini di Shopee Lineation store. Kemarin sore nyampe, besok paginya dah sampe rumah deh. Pengemasan dan pengiriman produk cepet banget dan aman karena dilindungi oleh bubble wrap. 

    Fyi, sabun mandi Lineation Blue Shower Gel ini memiliki kandungan essential oil yang dapat membantu membersihkan dan melindungi badan dari kuman serta membantu menghilangkan aroma badan yang tidak sedap dalam 3-7hari penggunaan. 

    Cara pemakaiannya gampang banget, cukup tuangkan Blue Shower Gel pada shower puff atau telapak tangan, lalu gunakan pada tubuh. Kemudian bilas hingga bersih. 

    Lineation Blue Shower Gel ini memiliki 2 kemasan, ada yang 1 liter dan ada yang 250 ml Aku coba beli yang ukuran kecil yaitu 250 ml harganya nggak nyampe Rp100.000 kok. 


    Lineation Blue Shower Gel ini  dikemas dalam botol pump bernuansa putih dan biru. Teksturnya gel bening berwarna kebiruan dan wanginya kayak daun mint yang sangat segar sabun ini mudah berbusa dan bisa membuat kulit terasa bersih dan segar. Anakku pernah bentol-bentol digigit serangga, kemudian aku mandiin dan kasih sabun ini. Alhamdulillah setelah mandi, bentol-bentol nya hilang. 

    Jadi gimana nih teman, apakah kamu mau merekomendasikan produk ini untuk orang tersayang yang memiliki masalah bau badan? Sekian Review Lineation Blue Shower Gel Solusi Agar Kulit Sehat dan Wangi. Sampai jumpa di review cantik lainnya ya. 

    Silakan dibaca:

    Pengalaman Treatment Ionthoporesis di Klinik Kecantikan Lineation Bandung 

    10 comments:

    1. pas bgt aku lg masalah ama bau kaki, padahal sepatu baru aku cuci, tp pas kerja aku endus2 kaki ku kok bau, padahal biasanya ga pernah hiks

      ReplyDelete
    2. Hihi jadi ingat, waktu kuliah ada teman seangkatan yang punya masalah bau badan. Sampai diapalin sekelas, pada menghindar duduk sebelahan dia.
      Sejak itu saya jadi aware masalah BB. Karena seringkali si sumber bau BB ngga merasa ada something wrong, hehe.. Dan bener bgt, bau BB ga bisa diatasi dg parfum, karena hanya akan menutupi saja, tdk menghilangkan sumber baunya. Pas banget ini ada Lineation Blue Shower Gel. Terima kasih review nya Mba Sandra.

      ReplyDelete
    3. Benar, memang kebanyakan orang-orang yang punya masalah bau badan itu nggak nyadar dengan kondisinya itu yang ternyata mengganggu orang-orang di sekitarnya. Thanks rekomendasi sabunnya, Mbak. Kayaknya seger banget ya aroma mint... :)

      ReplyDelete
    4. bau badan memang bikin kita nggak pede ya, mbak. mana kasian juga orang di dekat kita yng harus mencium bau badan. makanya nih nih memang penting banget menghindarkan diri dari bau badan ini salah satunya dengan menggunakan sabun antibakteri yang bisa mengurangi bau di badan kita

      ReplyDelete
    5. Saya sudah ngebayangin wangi daun mint-nya sepertinya bakal seger banget ya. Shower Gel yang paling enak itu emang kalau ukurannya gede jadi gak perlu beli dalam jangka waktu dekat.

      ReplyDelete
    6. dari pengalamannya dengan Lineation Blue Shower Gel, jelas ini high recommended ya Mbak. Belum pernah lihat sebelumnya nih tapi bagus juga nih, si paksu tuh sering ngeluh gatal-gatal.

      ReplyDelete
    7. Nggak dipungkiri kalau kulit gatal atau punya bau badan memang bikin kita kurang percaya diri. Adanya produk yang bisa membantu mengatasi kondisi ini penting banget dan Lineation Blue Shower Gel bisa jadi rekomendasi nih.

      ReplyDelete
    8. Aku sukaaaaaa sabun lineation iniiiii. Walopun pas beli lewat tokped pake drama admin sellernya. Sabunku udah dikirim, tapi status di Tokped cancel Krn si admin kelamaan update. Seharusnya pas dikirim dia update juga status di Tokped. Jadinya udh lewat batas waktu proses, langsung dicancel sistem, padahal barangnya udah aku trima đŸ¤£.

      Terpaksa aku pesen lagi, tapi kali ini kotak yg dikirim kosongan.

      Pengen beli lagi sih, yg seliterm suka bgt wanginya, kayak aroma bersih dan steril đŸ˜„

      ReplyDelete
    9. Wah, rekomended banget nih Mba. Urusan bau badan memang mengganggu sekali. Sayangnya banyak yang tidak menyadari.

      ReplyDelete
    10. Wah, aroma mint kayaknya bakalan seger banget ya, Mbak...
      Anak-anak tuh kadang kalo pulang sekolah, menurut saya kakinya bau aneh.
      Mungkin karena setelah wudhu, belum kering terus buru-buru pakai kaos kaki, kali ya.
      Wah, terima kasih rekomendasinya, Mbak. Bisa dicoba nih, buat anak-anak mandi sepulang sekolah.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES