• 15.5.22

    Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick Anti Aging Kit agar Cantik di Usia 30an

    Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick Anti Aging Kit agar Cantik di Usia 30an


    Hello beauty squad, beberapa waktu lalu aku pernah nonton drakor judulnya Happiness, aku kira romcom, taunya menegangkan! Tapi karena ada Park Hyung Sik, rasa tegang dikejar zombie jadi bisa terobati hihi. Setelah itu aku juga nonton drakor terbaru Park Hyung Sik yang judulnya Soundtrack No#1 yang alurnya lebih lambat dan cocok buat kamu yang pernah kejebak friend zone hihi. Memang ya Park Hyung Sik ini tuh bawaanya kalem dan image nya bagus, makanya aku senang banget waktu Park Hyung Sik menjadi brand ambassador Avoskin. Jadi produk terbaru Avoskin ada PHS pick gitu namanya, yang akan aku tulis disini tentang produk PHS pick anti aging kit. 

    Avoskin PHS Picks Anti Aging Kit

    Sudah beberapa temanku pakai skincare dari Avoskin, mereka bilang produk-produknya bagus, aku pikir brand luar ternyata Avoskin tuh skincare lokal asli Yogyakarta, bangga banget deh akhirnya bisa mencoba produk Avoskin terbaru yaitu:


    • Avoskin Park Hyung Sik's Pick Anti Aging Kit (Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae mini & Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root)
    • Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces.
    • Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser.

    Sekarang aku mau ulas satu-persatu ya bestie, happy reading!

    Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser (Rp 119.000)


    Mulai dari gentle facial wash terlebih dahulu ya, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini adalah reformulasi kandungan dari produk Aloe Vera Facial Wash. Produk ini juga merupakan Low pH Cleanser yang packagingnya menggunakan eco-friendly plastic dengan bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu.

    Kandungan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini terdiri dari:

    • Marula oil ini jujur aku baru dengar, ternyata minyak marula diekstraksi dari biji buah Marula, dari famili Anacardiaceae yang berasal dari daratan Afrika. Kandungan nutrisi yang terdapat pada marula oil adalah asam amino jenis asam glutamat dan L-arginine. Asam amino memiliki anti-penuaan serta efek hidrasi. Selain itu, kandungan asam lemak yang terdapat pada marula oil, di antaranya asam palmitat, asam stearat, asam oleat, dan asam miristat. Asam lemak ini diyakini memiliki sifat emolien yang berfungsi melembapkan. Selain itu juga terdapat Antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, dan senyawa fenolik, wah komplit banget ya Marula oil ini.
    • Kale, adalah jenis sayuran hijau yang baik untuk kecantikan kulit karena bisa mengurangi risiko penuaan dini, membantu untuk pengobatan jerawat dan detoksifikasi Kulit.
    • Kaktus, kandungan utama dari ekstrak kaktus yang sangat baik untuk kesehatan yaitu asam askorbat, vitamin E, karotenoid, glutation (GSH), flavonoid, asam fenolat. Nggak nyangka banget kalau kaktus bisa melembapkan kulit, antiinflamasi, anti aging, mengembalikan elastisitas kulit dan mengurangi mata panda.
    • Niacinamide, bahan ini sangat digandrungi sebagai bahan skincare, Niacinamide sendiri adalah bentuk vitamin B3, yang bermanfaat untuk memudarkan bintik-bintik hitam di wajah, membuat kulit tampak bersih, melawan radikal bebas, melembapkan kulit dan mengurangi iritasi. 
    • Pentavitin atau Saccharide isomerate merupakan pelembab alami yang mampu menghidrasi kulit wajah hingga 72 jam agar kulit terasa kenyal, memberikan efek lembap, mencerahkan, dan menjaga skin barrier.

    Manfaat Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser:

    • Memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering.
    • Mencerahkan serta melembapkan kulit wajah.
    • Menjaga skin barrier.
    • Menghidrasi kulit wajah sepanjang hari.

    Cara menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dengan lebih optimal:
    • Bersihkan kulit wajah dengan first cleanser.
    • Basahi dengan kulit wajah dengan air dan tuangkan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser di telapak tangan secukupnya.
    • Baurkan dengan sedikit air dan aplikasikan pada seluruh bagian kulit wajah dengan pijatan lembut.
    • Bilas dengan air bersih dan kini kulitmu siap untuk menggunakan skincare berikutnya.

    Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini dikemas dalam tube 100ml berwarna hijau cantik, jadi hijau ya tuh kayak hijau pastel alpukat, pokoknya lucu! Pembersih wajah dari Avoskin ini teksturnya gel bening dan aku suka sih kalau skincare yang gel bening gini, saat dipakai juga banyak busanya namun tidak membuat kulit kering.

    Wanginya samar-samar gitu dan setelah rutin siang dan malam menggunakan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser, aku merasa kulit wajah lebih bersih, cerah, dan tetap lembap. Makin tenang dengan bahan-bahan yang dipakai lebih alami dan ramah lingkungan.

    Review Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces (Rp 149.000)


    Hydrating & Rejuvenating Toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Yang tidak kalah penting, kulit lembap akan lebih terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus dan bruntusan. Menggunakan hydrating toner ini secara rutin diklaim dapat membantu mengatasi permasalahan kulit kering.

    Kandungan Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces:

    • Marine Collagen, manfaat utama dari Marine Collagen yang disukai banyak orang adalah membantu meningkatkan elastisitas kulit. melembapkan kulit, mengurangi inflamasi dan anti bakteri.
    • Hyacross merupakan salah satu turunan dari Hyaluronic Acid, dapat membentuk lapisan breathable biofil yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembaban pada kulit.
    • Galactomyces, pertama kali populer di Jepang yang merupakan fermentasi jamur di tempat pembuatan sake. Bahan ini bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan kulit, mengecilkan popori-pori, mengontrol kandungan sebum, anti aging, mengobati jerawat dan menyamarkan bintik hitam. 

    Manfaat Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces:

    • Meningkatkan hidrasi kulit
    • Mengurangi bekas jerawat & inflamasi
    • Mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit
    • Membuat kulit lebih sehat, kenyal, dan tekstur membaik
    • Meningkatkan fungsi skin barrier

    Cara menggunakan Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces:

    • Tuangkan ke kapas dan usap secara perlahan di seluruh area wajah dan leher (pagi dan malam).
    • Tidak perlu dibilas lalu ikuti penggunaan serum favoritmu dan jangan lupa gunakan Avoskin The Great Shield untuk perlindungan ekstra di pagi hari.

    Toner Avoskin yang ditujukan untuk kulit kering ini dikemas dalam botol bening bernuansa tosca, mungkin biar mengingatkan kita pada marine ya. Teksturnya cair seperti air, wanginya samar dan biasanya aku pakai di malam hari setelah mencuci wajah, supaya saat tidur malam, kelembapan wajah tetap terjaga. Setelah menggunakan toner ini, kulit terasa lebih segar dan lembap.

    Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root 30ml (Rp 139.000)

    Selanjutnya serum yang ditunggu pecinta Park Hyung Sik yang membawa tagline, Bye Scars - Unique - Loveable. Ketiganya memang sangat mempresentasikan serum ini. Dilengkapi kandungan aktif yang dipadukan dengan natural ekstrak terbaik untuk mengatasi masalah bekas jerawat. Mengandung marine collagen 10% dan ginseng root yang berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan cara menjaga kelembapan kulit secara optimal. 

    Kandungan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root 30ml:

    Untuk kandungan marine collagen sudah dijelaskan di bagian toner sedangkan ginseng dalam produk kecantikan juga sudah tidak diragukan lagi apalagi bagi penduduk di Asia. Ginseng memiliki manfaat untuk kecantikan kulit karena bisa memperbaiki kerutan dan garis halus pada wajah, menyeimbangkan produksi minyak, menjaga elastisitas kulit, memudarkan noda hitam di wajah, mengobati jerawat hingga mengatasi mata panda. 

    Manfaat Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root:
    • Memperbaiki tekstur kulit
    • Mengurangi bekas jerawat
    • Mengurangi inflamasi
    • Mengurangi garis halus serta meningkatkan kekencangan kulit

    Cara menggunakan Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root:

    • Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari.
    • Pijat kulit secara perlahan.

    Serum ini dikemas dalam botol pipet bernuansa cokelat seperti ginseng. Teksturnya gel bening dan tidak ada wanginya, mudah meresap dan tidak lengket. Biasanya aku memakai serum ini di malam hari setelah menggunakan toner dan sebelum memakai pelembap atau krim malam. Awalnya kulitku sedang berjerawat karena kebanyakan makan opor lebaran hihi tapi setelah rutin menggunakannya, jerawat jadi hilang sendiri dan bekas jerawat mulai memudar.

    Review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae (Rp 125.000)


    Setelah mencuci wajah, memakai toner dan serum saatnya pakai pelembab anto aging. Yup, Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algaemerupakan moisturizer water based yang hadir dengan tekstur gel ringan dan mudah menyerap. Selain menjaga kelembapan kulit wajah, moisturizer ini mengandung Polypeptide yang efektif untuk membantu mengurangi munculnya garis halus dan kerutan, setrta membuat permukaan kulit tampak halus. Dipadukan dengan Acetyl Glucosamine, salah satu asam amino yang juga terdapat secara alami pada kulit yang berperan untuk membantu menjaga kesehatan dan tekstur kulit. Dilengkapi dengan kandungan estrak Red Algae yang memiliki sifat film-forming pada permukaan kulit sehingga dapat membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus membuat kulit tampak halus dan sehat.

    Kandungan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae:

    • Peptide, atau disebut juga dengan polypeptide, adalah protein dalam ukuran lebih kecil. Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit. Bermanfaat untuk memperlambat penuaan, memperbaiki skin barrier yang rusak, mempercepat penyembuhan luka, mencegah dan mengatasi jerawat hingga meredakan peradangan kulit.
    • Acetyl glucosamine atau N-acetyl glucosamine (NAG) merupakan amino sugar, yang tercipta dari hasil turunan glucosamine dan amino monosakarida, dan sudah tersimpan di dalam kulit manusia. Manfaat untuk kesehatan kulit ialah meningkatkan kadar air pada kulit, mencerahkan kulit, merangsang pembentukan kolagen dan dapat digunakan sebagai gentle exfoliator.
    • Red Algae atau Ganggang laut yang memiliki nama latin Rhodophyta ini diketahui tinggi akan zat dan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit, terutama untuk mengatasi masalah penuaan dini. Alga merah mengandung antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Alga merah mengandung asam lemak esensial yang dapat mencegah munculnya kerutan. Alga merah juga mengandung vitamin B12 yang dapat meredakan peradangan kulit.

    Cara menggunakan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae:
    • Pagi: Oleskan ke seluruh wajah hingga leher setelah penggunaan essence/serum. Lanjutkan dengan penggunaan sunscreen favoritmu.
    • Malam: Oleskan ke seluruh wajah hingga leher pada step terakhir skincare routine sebelum tidur.

    Krim anti aging dari Avoskin ini dikemas dalam jar pink imut. Ada dua varian ukuran sih, tapi karena first time aku coba dulu ukuran mini. Nah, krim ini tuh warnanya putih, ada spatulanya supaya higienis, teksturnya gel ringan gitu jadi mudah meresap dan melembapkan. Hampir tidak ada wanginya dan aku lebih suka pakai krim anti aging ini di malam hari supaya esoknya wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

    Kesimpulan pengalaman setelah rutin menggunakan skincare dari Avoskin ini selama hampir 2 minggu adalah produk-produk Avoskin begitu lengkap memenuhi kebutuhan perawatan kukit wanita Indonesia. Terdapat skincare untuk kulit kering, berjerawat atau berminyak hingga perawatan anti aging untuk ibu-ibu millenial kayak aku. 

    Kemudian kelebihan Avoskin ialah minimal ingredients seperti alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicon free dan no animal testing. Sehingga produk ini sangat aman dipakai dan dapat digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun. Memang aku baru sadar kalau seharusnya merawat kulit itu harus sejak remaja, karena hasilnya nggak ada yang instan, harus benar-benar rajin perawatan. 

    Selanjutnya bahan-bahan yang digunakan lebih alami dan memperhatikan kemasan yang warnanya unik dan ramah lingkungan. Produknya juga mudah digunakan dan didapatkan sehingga kita nggak perlu khawatir untuk repurchase. Jadi kamu udah coba belum skincare Avoskin? Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow Instagram @avoskinbeauty ya! Sekian Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick Anti Aging Kit agar Cantik di Usia 30an, sampai jumpa di review cantik lainnya ya. 

    35 comments:

    1. Mantap ya brand lokal dan ternyata dari Jogja juga, mantap. Jadi industri besar gak cuma dari Jakarta aja ya. Btw kandungannya lebih sayur dan buah ya, bikin kulit seger juga jadinya.

      ReplyDelete
    2. Skin barrier terjaga dan kulit muka terhidrasi sepanjang hari, wah bagus banget nih klaim produknya Avoskin ini. Dan ini produk lokal dari Jogja, bangga deh karena kita pun bisa memproduksi skincare berkualitas begini

      ReplyDelete
    3. Kalau cowok apa bisa pakai kak? Biar makin tampan rupawan jadi makin percaya diri ke mana-mana

      ReplyDelete
    4. Brand lokal yang kualitasnya jempolan. banyak review positif dari pemakaian Avoskin. Apalagi setelah Park Hyung Sik jadi BA-nya, makin penasaran dibuatnya. Dengan bahan pilihan Avoskin layak dicoba nih..harga pun aman yaa

      ReplyDelete
    5. Perawatan kulit menggunakan Avoskin akan bermanfaat untuk penampilan di masa akan datang, hasil maksimal untuk kulit wajah

      ReplyDelete
    6. Semua produk Avoskin memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi seri anti aging ini. Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh...
      Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

      ReplyDelete
    7. Awalknya kupikir ini merk luar lo ternyata lokal dah gitu kandungannya Aman free alkohol dn herbal, kepingin Juga deh coba setelah lihat kandungannya terus banyk Juga manfaat buat kulit

      ReplyDelete
    8. Jadi teracuni banget pengen nyobain Avoskin YSB, saya barusan nyobain yang retinolnya, dan over all suka sih.
      Sejak lama wishlistnya pengen cobain YSB, kayaknya bagus buat bikin makin glowing :)

      ReplyDelete
    9. Avoskin produk nya orang Yogya? Wow gak nyangka. Bahkan PHS jadi BA nya. Sebagai anak bangsa yang baik, saya mau pakai juga ah, apalagi reviewnya bagus

      ReplyDelete
    10. Wah iya, Avoskin keren ya
      Bisa gandeng park Hyung Sik jadi brand ambassador
      Pasti karena kualitasnya emang bagus

      ReplyDelete
    11. Tau kale di acara MasterChef luar gitu, eee ternyata punya antioksidan. Perpaduan bahan skincarenya avoskin babang Park Hyungsik ini menarik deh, unik juga. Bahannya lebih ke buah sama sayuran.

      ReplyDelete
    12. Walah... Kaktus ternyata bisa jadi bahan skincare untuk anti aging. Nggak nyangka banget ya. Tanaman berduri begitu ternyata bagus banget untuk kulit.

      ReplyDelete
    13. Wah aku harus pakai juga nih rangakaian skincare dari Avoskin ini
      Agar tetap awet muda

      ReplyDelete
    14. Belakangan ini semakin banyak produk lokal bermunculan ya mbak. Banyak pilihan yang berkualitas, salah satunya ya Avoskin ini yaa

      ReplyDelete
    15. Terakhir nonton Park Hyungsik di Soundtrack yang main sama Han sohee. Eh tau-tau Park Hyungsik muncul di akun Avoskin jadi model iklannya. Cakeeeep.

      ReplyDelete
    16. Avoskin produksi Jogya? Wah baru tahu saya. Tak kira jenama skincare ini milik pengusaha Korea. Bangga deh melihat brand lokal yang berkualitas baik dan patut dibanggakan seperti Avoskin ini. Apalagi kandungannya ramah lingkungan. Bisa jadi contoh yang turut menjaga kelestarian bumi.

      ReplyDelete
    17. Aku juga pakai nih yang Acne Skin Barrier mbak, soalnya selama pandemi kulitku jerawatan akibat masker. Tapi berkat pakai Avoskin semuanya terkendali, kulit jadi membaik lagi. Avoskin memang ga diragukan lagi kualitas dan hasilnya ❤️

      ReplyDelete
    18. Kulit bersih maksimal dan gak bikin kering, ini hal yang diidamkan mbak, dan bisa kita temukan melalui manfaat dari Avoskin ini

      ReplyDelete
    19. Keren brand lokal tapi rasa global :). Kandungannya skincarenya juga bagus banget bahan alami dan aman buat segala jenis kulit.

      ReplyDelete
    20. Saya jadi ingat beberapa tahun lalu pernah dikirimi produk Avoskin, kalau gak salah toner dalam botol kaca bening agak tebal, ukurannya agak besar, dan (semoga saya ga salah ingat) masih mengandung alkohol. Waktu itu ada situs yang menulis tentang saya, dan saya dikasih produk itu sebagai hadiah, untuk saya pakai. Tapi gak saya pakai :D Ternyata sekarang produk Avoskin ga pakai alkohol ya. Oh PHS sekarang jadi ambassadornya? Wah, cocok memang.

      ReplyDelete
    21. aku juga pengguna Avoskin mulai dari Vitamin C dan Retinolnya, udah lama sih incar yang Marine Colagennya. Abis baca reviewnya aku jadi mantep buat cobain :D

      ReplyDelete
    22. Suka deh sama varian Avoskin yang collab sama Park Hyung Sik, kebetulan aku juga nyobain, tapi varian acne barrier hehe

      ReplyDelete
    23. Jujur saya ga nyangka kalo Park Hyung Sik bakal jadi brand ambassadornya Avoskin. Saya pertama kali liat actingnya PHS di drakor Do Bong Soon, Gemesin banget hihi. Dan saya juga sekarang lagi pake pelembab glow concentrate yang tuk kulit kering. Produk Avoskin ini emang rekomended secara konsepnya ramah lingkungan.

      ReplyDelete
    24. Produk skincare lokal berkualitas yang pengen banget aku coba. Dulu pernah punya toner-nya, tapi dikasih orang. Dan waktu itu aku diemin sampai kadaluarsa :D

      ReplyDelete
    25. Gila ya sekarang skincare banyak narik aktor korea jadi BA, tapi keren sih dan sepertinya produk skincarenya gak kalah keren

      ReplyDelete
    26. Cakep banget, ini kandungannya cocok buat aku nih yg saat ini juga sedang lagi didatangin jerawat terutama dekat hidung dan pipi.. Liat brand ambassadornya makin cakep lgi jadi mau nyobain, hihi

      ReplyDelete
    27. Wah, keren ini! ternyata avoskin adalah produk lokal dari jogja ya? padahal, saya tinggal di yogyakarta, tapi malah gak tahu heuheuhe.

      ReplyDelete
    28. Agar tetap cantik di usia 30 th ke atas emang harus dirawat ya mbak
      Pastinya dengan memakai rangkaian skincare dari Avoskin ini

      ReplyDelete
    29. banyak juga produknya ya beb, tapi aku yg paling penasaran yg tonernya itu sih, banyak bgt yang review tonernya soalnya.

      duh Park Hyung Sik bikin salfok, ganteng banget hahaha

      ReplyDelete
    30. Aku mengiranya produk luar. Ternyata produk lokal Jokja. Makin mantap deh, gak kalah dengan produk luar. Rangkaian Avoskin anti aging bagus juga utk aku nih. Cobain aah

      ReplyDelete
    31. Wah, baru tau ternyata Avoskin itu brand lokal Jogja. Keren ya bisa pake PHS jadi BA-nya.
      Makin penasaran pengen nyobain deh, terutama kalo skincare-nya cocok untuk kulitku yang kering dan harganya ramah di kantong. Cusss saya coba, Mbak...

      ReplyDelete
    32. Wah, lengkap banget Mba skincare dari Avoskin. Ada yang buat acne juga lagi. Jadi, pengin coba untuk mengatasi masalah jerawatku ini.
      Btw, baru tahu juga kalau Avoskin produk lokal, aku kira dari luar negeri. Hehe

      ReplyDelete
    33. Dari awal baca review-nya saya kira ini brand luar, lho, Mbak. Siapa sangka ternyata brand lokal. Bangga banget! Jadi pengin nyobain Avoskin juga karena usia saya juga udah nggak muda lagi walau semangat selalu muda *eaaa..

      ReplyDelete
    34. Bangga banget aku jadi orang Jogja. Baru tau ternyata ada brand lokal dg kualitas international.

      ReplyDelete
    35. Daku kira brand luar lho Kak, keren skincare lokal kita yaa. Beneran daku mupeng dengan brand ini, pengen cobain juga.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES