• 2.3.22

    Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Shade Red Repeat

    Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Shade Red Repeat 

    Wardah Colorfit Red Repeat


    Helo bebs, sebenarnya aku jarang pakai lipstik, apalagi pandemi kalo bukan karena urusan kerjaan dan jalan-jalan, aku pilih pakai lip balm aja. Tapi waktu ke supermarket bulan lalu, aku membeli lipstik terbaru dari Wardah yaitu Wardah Colorfit nomor 8 yaitu red repeat. Karena aku suka tampilan bibir dengan ombre lips. Jadi bagian luarnya peach atau nude dan bagian dalamnya tuh merah. Nah kebetulan lipstik yang merah nya habis jadi aku beli yang warna merah saja. Wardah Colorfit lip paint punya banyak shades dari warna nude, coral, pink hingga merah. 

    Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint adalah liquid lip dengan tekstur creamy yang mudah dibaurkan dan intense dalam satu usapan (cover in one stroke). Formulanya yang tidak transfer (transferproof) dan tahan lama (longlasting) hingga 12 jam sehingga nyaman digunakan seharian.

    Cara menggunakan Wardah Colorfit Red Repeat:

    • Aplikasikan lipstik pada bibir.
    • Gunakan jari atau aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir.
    • Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu.

    Wardah Colorfit Red Repeat

    Kemasannya sama dengan lip tint pada umumnya, dilengkapi aplikator dan warna red repeat ini benar-benar warna merah tapi saat diaplikasikan ke bibir rasanya nyaman dan warnanya benar-benar keluar tapi bisa dipakai sebagai ombre lips. Setelah beberapa waktu, setelah penggunaan warnanya jadi seperti gradasi dan tidak terlalu merah membara gitu. 

    Jadi aku suka banget memakai lipstik Red Mist dari Wardah ini. Sayangnya ketahanan kurang soalnya kalau habis makan besar, harus touch up lagi deh. Harga Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint ini sekitar Rp 55.000 beb. Oke sekian review aku tentang produk Wardah ini sampai jumpa di ulasan cantik lainnya ya Jangan lupa baca artikel ini:

    Review Pengalaman Menggunakan Wardah C-Defense Sleeping Mask  

    Review Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence 

    Review Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition Greentea  

    Review Pengalaman Menggunakan Wardah C-defense Mousse Moisturizer Sebagai Pengganti Krim Siang 

    Review Wardah C-defense Energizing Whip Foam  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES