• 4.3.22

    Review Pengalaman Me Time Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Mask, untuk Kulit Glowing dan Percaya Diri

    Review Pengalaman Me Time Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Mask, untuk Kulit Glowing dan Percaya Diri

    Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

    Menjadi Millennial Moms itu sangat menantang ya, kan? Kita dituntut lingkungan atau memang ambisi diri sendiri menginginkan hal terbaik demi masa depan. Bukan hanya cerdas dalam urusan mengurus keluarga saja, tapi Millennial Mom juga harus cerdas dalam merawat diri. 

    Menurutku ada beberapa manfaat jika kita sebagai perempuan rajin merawat diri:

    • Suami makin sayang dan betah di rumah

    Hal ini tentunya penting banget ya Mom, mengingat suami pulang kerja pasti capek. Kalau melihat istri yang enak dipandang mata dan menyejukkan hati, suami pasti happy dan semangat pulang ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga. 

    • Anak bangga punya Mommy yang cantik

    Siapa sih yang nggak mengidolakan mama nya sendiri kalau bukan bocah cilik kesayangan hehe. Di mata anak, Mommy nya adalah perempuan yang paling cantik di dunia. 

    • Rasa Syukur

    Merawat diri meskipun sudah memiliki anak adalah bentuk rasa syukur seorang perempuan atas segala nikmat dan titipan dari yang maha kuasa. 

    • Mengurangi insecure 

    Pernah nggak sih Mom insecure melihat perempuan cantik di media sosial? Nah, cantik itu memang butuh proses, sehingga kalau Mommy rajin perawatan, pasti akan ada hasil terbaik. 

    • Lebih percaya diri

    Jika kita memiliki kulit yang sehat, cerah dan glowing pastinya hal tersebut akan membuat kita percaya diri meskipun lebih banyak di rumah saja. Aura percaya diri memang luar biasa, mommy juga nggak takut lagi untuk hal yang kurang nyaman karena Moms sudah memiliki apa yang mommy butuhkan. 


    Btw tahu nggak sih kalau blog aku yang ini tuh suka review skincare terutama skincare baru hihi. Aku sudah pakai skincare sejak SMP dan skincare pertama aku itu adalah merek Pond’s. Alasan memilih Pond’s karena produknya bagus, terjangkau dan mudah di dapat. So, kali ini aku mau berbagi cerita me time aku bersama produk Pond’s terbaru yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, yuk simak review nya berikut ini! 


    Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

    Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik


    Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formulanya diklaim dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajahmu. Ini merupakan produk solusi untuk hasil kulit glowing yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!F Produk ini memiliki formulasi khusus berupa konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow Moms! 


    Kandungan dan manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 

    • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
    • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
    • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

    Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

    Cara menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum:

    Caranya gampang banget Moms! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!


    Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum terdapat dua kemasan yaitu botol 30gr seharga Rp 100.000an dan kemasan sachet 7,5 gram sekitar Rp 18.000an. Kemasannya bernuansa pink games. Serumnya bening, wanginya lembut khas Pond’s banget dan teksturnya encer sehingga mudah diaplikasikan ke wajah. Serum ini mudah meresap ke kulit dan nggak lengket. Hasilnya aku merasa kulit menjadi lebih kenyal dan sehat. 


    Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


    Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask 


    Setelah rutin perawatan harian dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, seminggu sekali aku me time dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask. Apalagi kalau weekend nonton drama Korea, cocok banget sambil maskeran, ya nggak sih? 


    Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask juga cocok buat Moms yang sedang mengalami masalah kulit wajah kusam dan butuh nutrisi tambahan. Jangan-jangan Moms pengen punya wajah glowing seperti Wendy RED VELVET? Aku rekomendasikan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang memiliki mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.


    Bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit hanya dalam 1 kali pakai! Formulasi Khusus dalam masker serum ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.


    Manfaat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask:

    • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.
    • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
    • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. 


    Kemasan sheet mask ini bernuansa pink, syukurlah ukuran maskernya cukup di wajahku, nggak kegedean jadi nyaman. Saat dipakai rasanya dingin, serum melimpah dan wanginya lembut. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask 20 gram ini dibanderol sekitar Rp 19.000an saja, terjangkau sekali bukan?


    Kedua produk Pond’s Triple Glow ini bisa diperoleh di Indomaret terdekat. Untuk hasil lebih optimal, Moms bisa pakai rangkaian produk Pond’s Triple Glow lainnya yaitu facial cleanser, essence dan cream. Sekian Review Pengalaman Me Time Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Mask, untuk Kulit Glowing dan Percaya Diri. Sampai jumpa di review cantik lainnya ya! 



    Silakan dibaca:

    [REVIEW] Pond's Angel Face Powder Pinkish White Glow for Dry skin


    [REVIEW] Pond's Brightening Micellar Water, Bersihkan Wajahmu Sebelum Bobo Cantik!


    10 comments:

    1. Produk baru dan brand lama yang dipercaya, perpaduan yang bikin kita para wanita jadi pingin coba-coba karena mungkin aja kalau di aplikasikan di wajahku hasilnya bisa tampak oke maksimal cerah ya kan bun? Makasih ya beb rekomendasinya, kebetulan banget aku juga lagi coba-cobain serum

      ReplyDelete
    2. MasyaaAllah jadi makin cantik deh mbaa
      Suka bgt kemasanny lucukk
      Kalau Pond's sih InsyaaAllah garagu karena dia dah eksis sejak dulu huehehe

      ReplyDelete
    3. Udah pengen banget punya kulit kayak Wendy Eonni Red Velvet yang jadi BA-nya itu. Aku sih udah nyobain dan paling suka sheet mask-nya karena dipakainya mudah dan bisa mengurangi kusam di wajah

      ReplyDelete
    4. Pengen coba Mba. Aku punya wajah yang ada bekas jerawatnya. Dan pori-porinya lumayan besar hehe.

      ReplyDelete
    5. Bener banget teh meskipun irt tetep mesti glowing biar disayang terus sama suami eheh. Btw, aku udah nyoba juga pond's triple glow sheet masknya, enakeun banget teh udahnya muka lembut dan lembab

      ReplyDelete
    6. Serum triple glow pond's ini cocok di wajahku. Happy banget sekarang daku udah rajin pakai serum.

      ReplyDelete
    7. Pake Pond's Triple Glow serum ini bisa jadi glow maksimal nih, makin disayang suami dan anak ya dan pastinya jadi self care terbaik juga untuk diri sendiri :)

      ReplyDelete
    8. wah ada ponds serum terbaru, ternyata sangat bagus sekali kandungannya. sepertinya sangat cocok untuk jenis kulit seperti saya yang kering dan kusam

      ReplyDelete
    9. aku paling suka sama maskernya mba karena begitu dibuka serumnya melimpah ruah sampai netes netes, dan begitu diaplikasikan pun aduuuh nyess bangettt..enak deh rasanya.

      ReplyDelete
    10. Pengeen nyoba juga saya serumnya.Ada gak ya, di toko dekat rumah kira2 sudah jual belum ya mbak?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES