• 7.3.22

    Review Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh

    Review Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh

    Review Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh


    Halo teman-teman, kali ini aku akan review deodorant favorit aku yaitu Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh. Aku udah lama banget pakai produk ini dan repurchase terus karena menurutku ini Deodorant yang terbaik. 

    Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh ini mengandung vitamin C untuk nencerahkan kulit ketiak ekstrak bunga sakura untuk Kkesegaran sepanjang Hari. Dengan 0% Alcohol, sensasi gentle dan lembut untuk kulit. 

    Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh ini bermanfaat untuk nencerahkan., membuat segar seharian dan diklaim bisa memberikan perlindungan 48 Jam. 

    Cara menggunakan Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh ialah dengan mengoleskan secara merata pada ketiak. Biarkan produk hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian.

    Dikemas dalam botol roll on kaca yang bernuansa pink dan bening, cantik banget dan ada beberapa ukuran aku pakai 25ml, imut dan travel friendly harganya terjangkau hanya Rp 10.000 an saja sudah awet banget. Wangi deodoran ini lembut banget dan efektif mengurangi bau badan. Lembut di ketiak dan nggak lengket. Selain itu rasanya adem dan tidak meninggalkan bekas noda baik di ketiak atau di baju. Sekian Review Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh, sampai jumpa di review cantik lainnya ya. 

    Silakan dibaca beb:

    Review Pengalaman Me Time Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum  

    Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Shade Red Repeat 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES