• 8.3.22

    Review Nivea Body Serum Hijab Cooling

    Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

    Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

    Hi beb aku udah lama banget pengen mengulas produk lotion terbaru dari Nivea yaitu Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling. Nah, Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling ini diformulasikan khusus untuk wanita berhijab yaitu Whitening UV Serum dengan Cool Tech, memberikan kesegaran pada kulit sepanjang hari, melembutkan dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, meratakan dan mencerahkan warna kulit.

    • Diperkaya dengan 95% kemurnian Vitamin C dan UV Filter untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, menjadikan kulit tampak cerah.
    • Hijab Cool Tech dengan formula peppermint dan menthol membantu menyejukkan kulit seketika, memberikan kesegaran sepanjang hari
    • Formulanya ringan, tidak lengket dan cepat meresap ke kulit dengan ekstrak bunga lotus.
    • UV Filter melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.
    • Vitamin C membantu mencerahkan kulit. Formula ringan, tidak lengket dan mudah menyerap. Cooling Technology membuat sejuk seketika.

    Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling i

    Cara memakai Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling ialah dengan mengaplikasikan body serum ini setiap hari pada seluruh tubuh.

    Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling dikemas dalam tube 180ml bernuansa pink yang cantik. Serumnya berwarna putih dan wanginya lembut. Teksturnya seperti whip cream putih yang tidak encer. Saat dikeluarkan isinya agak susuahbya soalnya lubang tube nya kecil banget tapi saat diaplikasikan mudah dan nggak lengket sehingga mudah meresap. Harga Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling ini Rp 30.000 hingga Rp 40.000 saja. Sudah tersedia di toko online dan Supermarket terdekat. Sekian Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Silakan dibaca beb:

    Review Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh 

    Review Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition Greentea  

    Review Wardah White Secret HydReviewraglow Sleeping Mask  

    1 comment:

    1. Aku pernah bbrp kali pakai nivea serum tp bukan yg hijab beb, varian yg lainnya radiant kalau ga salah, emang nyaman bgt dipakenya dan aromanya juga lembut banget

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES