• 7.2.22

    Review Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum, Skincare Andalan Millennial Mom

    Review Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum, Skincare Andalan Millennial Mom

    Review Y.O.U Radiance White Nourishing +Serum


    Hi Moms, beberapa waktu lalu aku sempat galau mau masukin anak ke TK atau PAUD. Aku sampai mengadakan survey di Insta Story dan dan belajar dari pengalaman Ibu-ibu yang lain, aku jadi tercerahkan. Anak aku ini nggak mau masuk PAUD, jadi pengennya langsung masuk TK. Pas melihat TK dekat rumah, akhirnya dia mau sekolah disitu. Ya sudahlah ya daftarkan saja, dari pada riweuh home schooling di rumah, nggak ada teman, main gadget, mending anak sekolah saja hehe. Karena di sekolah ada playground, ibu guru yang ramah anak, teman-teman dan pelajaran yang asyik dan kreatif. 


    Aku berharap anak aku jadi lebih cerdas mengelola emosi dan bisa bersosialisasi dengan teman-teman. Aku ingin anak aku sekolah dengan menyenangkan, bermain sambil belajar. Akhirnya aku resmi jadi macan ternak, alias Mama Cantik Antar Anak sekolah, hihi ada-ada saja ya! Btw Ibu-ibu di sekolah anakku ini antar jemput ke sekolah, semuanya naik kendaraan, jadi cuma aku doang yang jalan kaki hehe. Senang sih jadi macan ternak karena bisa OOTD, baju-baju bagus yang selama ini tersimpan di lemari bisa dipakai semuanya hihi. Kemudian aku jadi punya teman baru sesama moms, walau ngobrol langsung hanya sebentar tapi happy banget lho, ngobrol langsung itu, kita bisa sharing perkembangan anak. 


    Jarak dari rumah ke sekolah cuma 300 meter, artinya aku bisa melangkah 2000 langkah selama perjalanan. Hal tersebut membuat aku lebih happy, hemat, sehat dan langsing. Tapi jangan senang dulu hehe. Di Bandung sekarang lagi musim hujan, udaranya bisa lembap dan waktu antar jemput anak sekolah tuh panas banget moms, aku sudah pakai sunscreen, payung dan topi tapi tetap saja ya kulit wajahku jadi kusam, oh no! Soalnya saat perjalanan ke sekolah aku harus berperang melawan polusi dari pabrik dan asap kendaraan. Belum lagi debu jalanan yang sedang ada proyek pembangunan, jadi sedih deh kalau ngaca, masa baju udah cakep tapi wajahnya nggak bercahaya haha. So, aku butuh serum wajah yang bagus! 


    Kenalan dulu sama Y.O.U 

    Aku scrolling berbagai marketplace dan akhirnya bisa kenalan sama Y.O.U jadi, Y.O.U ini adalah brand skincare dan make up yang sudah ada sejak tahun 2018, pemasarannya meliputi Asia Tenggara. Keunggulan produk Y.O.U ini adalah menggunakan bahan alami yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi sehingga mampu menghasilkan produk kecantikan yang berkualitas. Setelah melihat review yang memuaskan, akhirnya aku mantap mencoba produk Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum. 


    Y.O.U Radiance White Nourishing Serum

    Review Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum

    Serum ini merupakan salah satu rangkaian dari produk Y.O.U Radiance White Series. Manfaat dari Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum adalah mampu menjadi one-stop brightening solution, sesuai tagline nya more than just bright, serum ini diklaim selain mencerahkan kulit, juga dapat memperkuat skin barrier dan menutrisi serta melembabkan kulit.


    pengalaman menggunakan serum Y.O.U Radiance White Nourishing Serum


    Apa saja sih kandungan dalam Y.O.U Radiance White Nourishing + Serum? 

    • Tremella fuciformis polysaccharide (Ekstrak Snow Mushroom)

    Memiliki kemampuan menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembab dan 

    berfungsi untuk menghidrasi secara intensif.

    • 5% Niacinamide (Vitamin B3)

    Berfungsi untuk menyamarkan tampilan pori-pori, noda hitam, garis halus, serta meratakan 

    warna kulit. 

    • 3-O-Ethyl ascorbic acid (Vitamin C)

    ahan yang kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

    • 9 Brightening Actives

    Berguna untuk menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri.

    • Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract (Ekstrak Jeruk Mandarin)

    Kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kolagen dan 

    elastin, sehingga kekuatan dan elastisitas kulit lebih terjaga.

    • Saccharomyces/ Rice Ferment Filtrate dan Lactobacillus/Soy Milk Ferment Filtrate (Probiotik)

    Membantu menyeimbangkan ekosistem mikrobiota, sehingga memperkuat  perlindungan kulit. 

    Review Y.O.U Radiance White Nourishing Serum

    Bagaimana cara menggunakan Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum?

    • Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
    • Pijat lembut dengan gerakan memutar.
    • Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian perawatan The Radiance White.

    Y.O.U Radiance White Nourishing+ Serum ini dikemas dalam dus bernuansa putih dan pink, tapi botol serumnya berwarna putih bernuansa gold gitu. Botolnya kokoh terbuat dari kaca 20 ml jadi nggak terlalu kecil untuk ukuran serum, tapi nggak terlalu besar juga, sangat pas sehingga travel friendly. Tutup botolnya dilengkapi pipet sehingga memudahkan saat pemakaian. Terlihat kan kalau serumnya bening banget, wanginya tidak menyengat tapi ada sedikit aroma jeruk yang segar dari ekstrak jeruk mandarin. Teksturnya aku suka karena seperti gel ringan yang mudah meresap dan tidak lengket. Saat memakainya aku merasa kulit jadi dingin dan lembut sejak pemakaian pertama. Biasanya aku memakai serum ini dua kali sehari setelah mencuci wajah, sebelum memakai sunscreen dan malam sebelum tidur. Enaknya lagi serum ini tidak membuat efek kulit menjadi kusam atau gelap, justru bangun tidur kulit terlihat lebih segar dan sehat. 

    Serum Y.O.U

    Dapat dilihat di foto ya, sebelumnya kulitku agak kusam dan terlihat kasar, setelah rutin menggunakan serum Y.O.U Radiance White, kulit jadi lebih cerah bercahaya, lembut dan kenyal. Karena keunggulan kandungan 50 x Vitamin C & Probiotics dalam serum ini bisa membantu menutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit. Btw harga serum ini sangat affordable yaitu Rp 120.000 saja dan rangkaian produk Y.O.U Radiance White sudah bisa dibeli di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Sekian Review Y.O.U Radiance White Nourishing Serum, Skincare Andalan Millennial Mom, semoga bermanfaat ya! 

    18 comments:

    1. Saya nggak bisa jadi macan ternak karena anak saya diantar jemput sama ojek...hihi. Sebenarnya keluar rumah itu menghibur banget ya, Mbak meski sekadar jalan 300 meter ke sekolah anak, daripada hanya di depan mesin cuci atau laptop sepanjang hari, 24 jam...haha. Jadi tertarik mau coba juga produk serum Y.O.U ini, Mbak. Meski nggak keluar rumah, tapi tetap butuh perawatan..

      ReplyDelete
    2. Saya belum bisa tlaten make serum Mba untung tempat tinggal dengan tempat kerja sangat dekat. Jadi gak lama2 kena matahari. Nanti coba cari2 tentang produk ini. Makasih infonya Mba..

      ReplyDelete
    3. Y.O.U emang udah jadi merek yang populer ya Kak. Saya pribadi belum pernah mencoba serumnya, hanya produk kosmetik lain. Sekarang sedang berniat membeli eyeliner mekanik, nih. hehe.

      ReplyDelete
    4. Akupun lebih milih anakku dimasukin sekolah daripada homescholling mba. Bukan napa2, tapi emaknya ini ga punya cukup kesabaran kalo ngajarin anak đŸ¤£. Walopun skr, gara2 si omicron naik, sekolahnya balik PJJ đŸ¤£đŸ¤£.

      You ini lagi hype yaaa. Aku banyak baca reviewnya. Kalo dari ingredients sih aku sepertinya ga masalah pake produk yg mencerahkan ini. Ga ada yg bikin kulitku ketrigger. Tapi mungkin Krn udah telanjur cocok Ama Skincare yg skr, jadi susah memang mau coba2 . đŸ˜…

      ReplyDelete
    5. Ini produk lokal bukan sih beb? Aku malah belum pernah pakai produknya Y.O.U hehhee.

      Aku penegn loh nyekolahin anak yg deket rumah aja, biar ga repot antar jemputnya, sayangnya sekolah katolik ga ada yg deket rumah, paling dkt aja udah 5 Km lebih hiks

      ReplyDelete
    6. YOU ini produk bagus sekali. Harga sepaket terjangkau gk sih kak?? Pengen gitu cobain serangkaiannya. Tapi takut kemahalan juga hehehe

      ReplyDelete
    7. selain sunscreen, serum juga penting banget ya digunakan agar kulit kita terhidrasi dan juga terawat dengan baik ya. Apalagi sekarang udah ada produk lokal yang oke punya nih dari Y.O.U.

      btw itu foto before afternya gak kebalik Mbak? apa saya yang salah lihat kali ya :D

      ReplyDelete
    8. Afternya kulit mba Sandra jadi lebih moist dan glowing yaa. Senangnya. Mau coba juga deh hehe

      ReplyDelete
    9. Y.O.U ini kecil kecil cabe rawit, ya. Botolnya kecil tapi khasiatnya langsung bikin cling, terlihat awet muda 10 tahun, hehehe. Ini baru 1 produk, ya? Apa kabar kalau pakai rangkaian produknya? Langsung honeymoon kedua sama paksu ini, hehehe.

      ReplyDelete
    10. Mantap nih, refreshing buat enak salah satunya skincare-an... YOU bisa jadi solusi untuk nutrisi wajah.

      ReplyDelete
    11. Wah, keliatan ya bedanya, langsung lebih glowing dan bernutrisi setelah Mbak Sandra pakai Y.O.U. Boleh deh kapan-kapan cobain, secara dari dulu udah kepo sejak produk ini diendorse sama Amanda Manoppo, heheheee...

      ReplyDelete
    12. MasyaaAllah jadi makin geulis....
      Bisa dijadiin salah satu pilihan nih
      Btw, galfok sama bagian awal. Anak sy juga enggak mau PG, mauny langsung TK huhuhu

      ReplyDelete
    13. saya pengguna YOU juga tapi belum cobain yang produk ini, wah ini serumnya ya, banyak yang review bagus jaid penasaran

      ReplyDelete
    14. Wah Komplit banget Kandungan YOU, ini kalau rutin di pakai pasti wajah jadi Glowing.

      Jadi kepikirin ingin belikan calon istri biar mukanya kinclong terus setiap hari hehe

      ReplyDelete
    15. Produk Y.O.U ada serumnya juga ya, Mba. Boleh dicobanih biar wajah makin glowing. Harganya juga worth it untuk ukuran serum dan terpenting khasiatnya untuk wajah. Bisa menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

      ReplyDelete
    16. Kebetulan bgt aku lagi cari2cari serum nih. Dan produk Y.O.U ini udah lama aku kepoin mulai dari lipstick nya hingga skrg skincare nya

      ReplyDelete
    17. Wuih andalan millenial mom banget nih apalagi serumnya bisa mencerahkan wajah dan banyak lagi manfaat lainnya

      ReplyDelete
    18. anakku juga dari tahun kemarin mulai masuk TK nih. tapi bukan aku sih yang antar jemput soalnya aku kerja jadi diantar sama ibu asuhnya. jadi ingat dulu aku pas mau kuliah sempat antar jemput adik yang masih tk tapi waktu itu aku nggak ngerti dandan asli pakai baju seadanya kayak mbok mbok. wkwkwkw

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES