• 21.2.22

    Perkuat Mental Ibu Cerdas Masa Kini agar Happy dan Bebas Worry

    Perkuat Mental Ibu Cerdas Masa Kini agar Happy dan Bebas Worry 

    Perkuat Mental Ibu Cerdas agar Happy dan bebas worry

    Ada yang bilang bahwa orang tua bukanlah dana darurat dan anak bukanlah dana pensiun. Bersyukurlah kita hidup di era informasi yang begitu canggih, sehingga pemikiran-pemikiran di masa lampau yang tidak baik tidak usah dibawa ke masa kini. Kita Harus berpikir ke depan bahwa ada yang harus kita urus saat ini ada yang lebih penting masa depannya yaitu anak. 

    Anak adalah ladang pahala kita. 

    Seorang ibu mengandung, menyusui, memberi makan adalah ladang pahala. Mengantar anak ke sekolah, mengantar anak mengaji, adalah ladang pahala. Membayar SPP anak dari TK hingga perguruan tinggi adalah ladang pahala. 

    Membelikan mainan, membelikan buku, mengajak anak jalan-jalan dan mendidik anak adalah ladang pahala. Kita harus mengingat hal tersebut sebagai orang tua. Tentunya kita ingin menjadi orang tua yang lebih baik lebih baik setiap harinya, bukan menjadi orang tua orang lain tapi menjadi tua untuk anak kita sendiri. 

    Terkadang kita sebagai ibu suka marah, kesal, jengkel dengan kelakuan anak kita, tapi kalau dipikir lagi anak kita itu masih sangat kecil sekali usianya. Otak mereka tuh masih sangat berkembang, tapi karena sang ibu sedang merasa lelah, capek, akhirnya rasa marah itu dilampiaskan kepada anak Astagfirullah! Padahal kita harusnya memiliki kesabaran yang sangat luas saat mendidik dan membersamai anak kita. 

    Aku termasuk orang yang perfeksionis dan ambisius, sehingga setelah menikah aku belum mau memiliki buah hati. Aku ingin mempersiapkan anakku generasi yang hebat sehingga aku menolak mitos-mitos atau pengalaman orang lain yang tidak aku inginkan terjadi kepada diriku dan hal tersebut berhasil. Aku membaca banyak buku, hamil dengan begitu bahagia dan menyenangkan, melahirkan dengan sangat lancar. Anak disusui selama 2 tahun bahkan saat aku cacar kemudian aku tidak pernah memberikan MPASI instan kepada anakku.

    Semuanya begitu sesuai harapan, namun ada kalanya ada hal-hal yang diluar ekspektasi seperti baby blues atau rasa lelah menjadi orangtua karena tidak memiliki helper, tapi kita hidup bukan seperti apa yang kita inginkan tapi kita memang hidup seperti apa yang kita sedang jalani. Kita harus terus bersyukur, bersyukur dan bersabar bahwa suatu hari nanti Allah akan membalas kebaikan kita. Hanya kepada Allah kita meminta, kita tidak bisa meminta kepada orang tua, kepada suami, kepada anak kita, tapi kita hanya bisa meminta kepada Allah supaya Allah membukakan pintu Surga dan mengampuni dosa-dosa kita saat mendidik anak. 

    Ingatlah Selalu, Bahwa Anak adalah Ladang Pahala. 

    Jadi gini, kalau sedang lelah capek kita harus menarik nafas dalam-dalam dan berkata bahwa ini adalah ladang pahala kita. Semoga kita bisa menjadi orang tua yang saling memiliki anak yang saling penentram jiwa dan semua sehat dilindungi dan dilancarkan segala urusan.

    Beberapa bulan ini aku sedang mengerjakan project impian kalau kata mba Kinan di serial Layangan Putus, it's my dream lol. Aku begitu fokus mengerjakan sehingga aku tidak menonton drama Korea, tidak menggambar dan tidak bermain media sosial. Bukannya happy, aku malah stress mengerjakan project tersebut. Setelah di evaluasi ternyata aku belum cocok bekerja terlalu fokus pada satu hal, sebagai ibu yang multitasking dan multi talenta ini, aku harus perkuat mental agar happy dan bebas worry.

    Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru 

    Salah satu yang bisa bikin happy saat ini adalah aku marathon nonton serial drama Korea setiap akhir pekan, jadi kalau nggak jalan-jalan, aku nonton drakor saja. Drama Korea on going terbaru yang sedang aku tonton adalah Twenty one twenty five yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Selain itu juga ada Forecasting love and weather yang pemainnya adalah Park Min Young serta Song Kang. Untuk masalah internet aku nggak bingung karena ada raja unlimited dari Smartfren. Yup, Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru bisa menjadi andalan untuk kebutuhan internet sehari-hari misalnya upload konten video ukuran besar ke media sosial, streaming serial K-Drama seharian, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom, wah bermanfaat sekali ya?

    Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru

    Smartfren Unlimited Nonstop sudah tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucher data dalam berbagai pilihan berikut ini:

    • Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari. 
    • Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari. 
    • Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari. 
    • Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari. 
    • Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari. 
    • Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.  

    Asyiknya lagi, semua paket pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

    Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik lainnya. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik seperti minuman atau makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

    Jadi, apapun kebutuhan internet ibu-ibu cerdas masa kini, jangan lupa pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry! 

    16 comments:

    1. Gila sih, paketan dari smartfren ini murah banget ya beb, ga bikin kantong jebol

      ReplyDelete
    2. Saya suka nih kalau ada paket 45 GB yang bisa dipakai 30 hari, dan harganya 100K. Hmm apa saya beralih ke smartfren aja ya...

      ReplyDelete
    3. Betul mba. Ibu2 harus sehat dan kuat mentalnya hehe

      ReplyDelete
    4. asyiik banget nih bisa jadi me time ya, marathon nonton dengan paket Unlimited dari Smartfren bisa buat Ibu Happy lagi, semangat terus buat membersamai anak, meraih pahala :)

      ReplyDelete
    5. Sepakat banget anak aadalah ladang pahala bagi orang tuan ya Mbak? dan always smartfren ini kasih bonus gede-gede dan paketnya oke banget ya Mbak.

      ReplyDelete
    6. Aku pun dulu menunda dulu, ga langsung punya anak, ingin mempersiapkan segala sesuatuny dulu huehehe
      Btw, sbgaai org yg bukan pengguna Smartfren daku cukup syok dg murahnyaaa
      Tp ga tau nih d tempatku nih bisa gak yaa heuu

      ReplyDelete
    7. Aku baru hari ini isi ulang Smartfren ku. Tapi isi yg paket Gokil combo 127GB, paket baru sih đŸ˜„. Tertarik aja, jadi aku pilih itu, lumayan cuma 90rb mba.

      Smartfren buatku back up kalo sedang di luar. Krn kartu utama yg Indosat suka ngehe banget. Tsel boros luar biasa. Jadi kalo 2 kartu itu lagi ngadat, harapanku ya Smartfren đŸ˜….

      So far msh happy pake nya mba.

      ReplyDelete
    8. Setuju banget, anak adalah ladang pahala jadi jangan merasa sebagai beban ya. Btw saya juga pake smartfren unlimited non stop ini jadi puas buat internet tanpa khawatir kuota ludes

      ReplyDelete
    9. seiring dengan banyaknya layanan streaming memang wajib banget ya kita berlangganan provider yang memberikan kuota besar dengan harga terjangkau. hehe. aku juga lagi nonton drama 2521 dan dramanya song kang nih. tapi aku lebih tertarik sama drama 2521 sih kayaknya

      ReplyDelete
    10. Me time lebih puas ya dengan adanya Smartfren ga perlu khawatir lagi dengan kuota. 2521 sama nih lagi mantengin juga ..

      ReplyDelete
    11. Ini ngena banget dan pas di kala isoman saya butuh banget koneksi internet lancar. Sayangnya Smartfren tidak seberapa bagus di wilayah saya tinggal, padahal bener banget muraaaaah

      ReplyDelete
    12. Iyes bahagianya ibu2 itu gampang sebenenrnya yah,kasih deh wKtu 1 jam aja tiap hari buat me time udah bahagia banget tuh.

      ReplyDelete
    13. Smartfren memang murah sih mbak, tapi disini sinyal kurang oke! He.. he.. Semoga kedepannya bisa nikmati murahnya paket smartfren juga saya jika sinyalnya sudah bagus

      ReplyDelete
    14. Jadi ibu emang gak mudah yah, apalagi saat sulit mengatur emosi sendiri kepada anak. Tp anak adalah ladang pahala kt dan lbh dari segalanya

      ReplyDelete
    15. Berharap ke depannnya sy bisa jd ibu yang bermanfaat bagi anaknya. Btw paket smartfren.y lumayan murah kelihatannya heheh

      ReplyDelete
    16. Dulu pernah pake smartfren. Sekarang jadi pengin pakai lagi soalnya murmer...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES