• 5.1.22

    Review Layangan Putus, Drama Rumah Tangga Terviral

    Review Layangan Putus, Drama Rumah Tangga Terviral

    Review Layangan Putus


    Hi semuanya apa kabarnya nih. Alhamdulillah kita sudah memasuki tahun baru 2022. Semoga tahun ini kita sehat, rukun dan semakin sukses meraih impian masing-masing yah. Btw akhir tahun lalu aku mulai nonton drama Indonesia, judulnya Layangan Putus.

    Sekitar tahun 2020 Layangan Putus ini memang viral banget, awalnya ada Mommy ASF yang menulis cerita di grup komunitas gitu di Facebook. Tak lama dari kisah viral ini, Layangan Putus dibuat buku dan kini diangkat ke drama dengan judul yang sama.

    Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, aktor favorit aku Aa Eza ini sudah nggak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Disini Aa Eza berperan sebagai Mas Aris. Kemudian ada Putri Marino yang berperan sebagai Kinan dan Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya. Selain tiga pemeran utama ini, ada pemeran pendukung lain yang cakep-cakep, fresh dan aktingnya bagus.

    Layangan Putus versi drama, bercerita tentang rumah tangga Mas Aris dan Kinan yang akan dikaruniai anak kedua. Tapi setelah hamil besar, Kinan mulai mencurigai tingkah Mas Aris yang punya wanita idaman lain alias WIL. Ternyata bukti-bukti nyata yang dikumpulkan Kinan memang menyimpulkan bahwa Mas Aris benar-benar selingkuh dengan Lidya. Hal tersebut membuat kinan sedih dan drop sehingga kandungan anak keduanya tak bisa diselamatkan. Sedih banget tapi penasaran sama endingnya kayak gimana.

    Memang cerita drama rumah tangga yang ada aroma perselingkuhan dalam rumah tangga ini sudah nggak asing lagi tapi entah kenapa selalu menyedot perhatikan penonton. Mommy ASF sebagai Penulis Layangan Putus ini berprofesi sebagai dokter hewan, 8 tahun menikah dan punya 5 anak, sayangnya anak kelima meninggal saat operasi caesar. Bisa dibayangkan kalau mengasuh satu anak saja aku terkadang kerempongan apalagi Mommy ASF ini tegar banget mempunyai 4 anak yang semuanya laki-laki dan usianya masih kecil. 

    Jika melihat drama Layangan Putus ini aku bisa mengambil hikmah sebagaimana berikut:

    Perselingkuhan itu tidak pandang bulu, tidak kenal profesi, situasi kaya atau miskin, selingkuh ya selingkuh saja. Nggak ada alasan khusus nggak ada pula yang harus disalahkan misalnya istri kurang dandan, kurang semok atau masalah ekonomi.

    Ingat, istrimu bukan Khadijah dan suamimu bukan Muhammad, semua punya kelebihan dan kelemahan, bukankah menikah harus saling mendukung, melengkapi dan mengimbangi?

    Sebenarnya aku suka sedih sih dengar kisah perselingkuhan apalagi di drama, Cappadocia tuh tempat impian istri, jadi mikir kalau punya tempat impian diem aja nggak usah bilang-bilang biar nggak kecewa yah, berdoa dan minta sama Allah.

    Paling dabest scene it's my dream mas, not her hehe dan emang sebaiknya nonton layangan putus tuh sama Suami biar istri nggak perlu ceramah lol. Sekian Review Layangan Putus, Drama Rumah Tangga Terviral, semoga rumah tangga kita senantiasa diberikan keberkahan, kebahagiaan sampai surga nanti aamiin.

    Boleh banget dibaca beb:

    Catatan Pelangi 2021  

    Review Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask  

    Review Syana Hijab Spray, Rahasia Hijab Rapi dan Tegak Paripurna  


    1 comment:

    1. Asal mula nonton ini karna suka bgt sm Frederika Chull beb, lama kelamaan menikmati alur filmnya kaya realistis gitu karna kasus perselingkuhan emang udah umum terjadi dimana2 tp amit2, semoga ga terjadi di rumah tangga kita ya beb, karna buat aku kesetiaan itu hukumnya mutlak.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES