• 8.12.21

    Review Syana Hijab Spray, Rahasia Hijab Rapi dan Tegak Paripurna

     

    Review Syana Hijab Spray

    Review Syana Hijab Spray, Rahasia Hijab Rapi dan Tegak Paripurna

    Assalamualaykum sobat hijabers,
    Sebagai muslimah tentunya kita ingin juga tampil rapi dan bersih. Sejak menikah aku juga merasa aku modis meskipun berhijab. Sekarang banyak toko online yang menjual baju kekinian ala Korean style yang bisa dipadu padankan dengan hijab aneka motif. Harga baju dan hijab secara online jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang bagus-bagus. Sayangnya aku bukan tipe muslimah yang sering gonna-ganti model hijab. Aku sekarang memilih kenyamanan dan kepraktisan dengan model hijab konvensional yaitu hijab segiempat yang ditarik ke belakang khas Ibu Atalia Gubernur Jawa Barat atau artis cantik Laudya Cynthia Bella hehe.

    Aku merasa hijab model seperti itu lebih simple dan bisa digunakan dalam berbagai acara. Selain itu, karena aku pecinta drama Korea jadi aku suka mix and match hijab dengan topi pelukis biar makin branding gitu wkwk. Nah tantangan muslimah dalam memakai hijab yaitu saat merapikan hijab, apalagi kalau naik motor. Di rumah sudah gaya pas foto-foto liburan hasilnya kurang oke karena hijab yang melipat atau berantakan. Pantas saja teman-teman hijabers selalu menyetrika hijab dadakan sebelum berangkat kerja. Kadang riweuh juga ya mau bepergian eh malah keringetan mau merapikan kerudung pakai setrika hehe, make up keburu meleleh.

    Biasanya aku menyetrika malamnya sih jadi hijab sudah dilipat segitiga dan dibiarkan menggantung atau nggak masuk gantungan hijab lagi. Terus aku iseng browsing YouTube gimana caranya biar hijab rapi dan tegak paripurna anti badai helm motor, katanya bisa pakai hair spray saat proses menyetrika.

    Selanjutnya aku browsing E-commerce dan menemukan Syana Hijab Spray, aku penasaran dong dan harganya murah cuma Rp 30.000 - 50.000 an saja untuk 100 ml. Yuk, simak Review Syana Hijab Spray berikut ini....

    Dengan perpaduan Vit-A, Vit-B, Vit-C dan Essential Oil. Syana Hijab Spray telah teruji mampu menegakkan hijab jadi ga kusut lagi. Selain itu ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Syana Hijab Spray.

    Manfaat Syana Hijab Spray :

    • Hijab tetap tegak tidak mudah mengkerut
    • Hijab menjadi wangi
    • Mengandung anti Bacterial yang membunuh bakteri penyebab bau
    • Bisa di gunakan di hijab manapun
    • 100% Dibuat dari bahan alami
    • Kemasan praktis dan mudah di bawa ke mana-mana

    Cara Syana Hijab Spray mudah, tinggal di spray, Hijab tegak sempurna tampil cantik paripurna.

    Syana Hijab Spray dikemas dalam botol spray bernuansa putih dan pink yang cantik, wangi yang aku beli namanya love shot dan menurut aku lumayan wangi sih. Biasanya aku pakai semprot langsung atau disetrika. Tentu saja saat disetrika hasilnya lebih bagus lagi. Sekarang Syana Hijab Spray ini bisa menjadi pengganti parfum setrika khusus untuk hijab. Menurut aku produk ini solusi buat hijabers dan awet banget.

    Review Syana Hijab Spray


    Sekian Review Syana Hijab Spray, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.

    Boleh banget dibaca:

    3 comments:

    1. aku baru tau ada spray khusus hijab seperti ini
      ngebayangin wanginya bikin penasaran

      ReplyDelete
    2. Ya ampun aku baru tau aja hijab spray kaya begini beb, tp ya ini solutif ya buat yg sering pake helm, jadi penampilan always ON

      ReplyDelete
    3. Memang nyebelin habis naik motor pakai helm terus jilbabnya nekuk. Harus dibenerin dulu pas turun sambil liat spion. Belum pernah nyoba pake spray khusu jilbab sih. Kayanya lebih praktis ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES