• 26.11.21

    Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1

    Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1

    Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1

    Hello beauties, waktu ke Supermarket beberapa minggu lalu aku melihat produk barunya Vaseline yaitu Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1, wah penasaran banget mana harganya Rp 20.000an dan ini aku dapat dari bonus karena membeli Vaseline Body Lotion gitu wkwk.

    Kalo dipikirin tuh wajah dan tubuh saja yang terawat padahal tangan yang paling sering dipakai dan terpapar matahari. Apalagi sejak pandemi, sering banget cuci tangan dan pakai hand sanitizer jadi penting banget melembapkan kulit tangan supaya tetap sehat terawat dan nggak kering lagi. Yuk baca dulu Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1.

    Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1 merupakan krim pelembap tangan + antiseptik pertama dari Vaseline dengan formulasi khusus yang ringan dan cepat menyerap untuk melembapkan kulit setelah mencuci tangan dan memberikan perlindungan 99.99% dari kuman.

    Produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit dengan kandungan Glycerin & Vitamin E untuk kulit lebih lembap hingga 8 jam* (*berdasarkan uji klinis). Formulasi Anti-bac Active (Benzethonium Chloride), produk antiseptik, lebih lembut pada kulit, untuk perlindungan 99.99% dari kuman dan teruji in vitro terakreditasi terhadap bakteri P.aeruginosa dan E.coli.

    Vaseline Hand Cream Anti Bacterial ini diklaim formulanya cepat menyerap, tidak lengket, cocok untuk pemakaian sehari-hari dan sering. Wangi lembut dan tidak mengganggu.

    Cara pemakaian:

    Usapkan lembut ke tangan dan kuku untuk melembapkan dan melindungi dari kuman* (*berdasarkan uji lab)
    Gunakan kembali disaat kulit terasa kering atau membutuhkan kelembapan.

    Dikemas dalam tube travel friendly 50gr bernuansa putih. Krimnya berwarna putih dan menurut aku hampir tidak ada wanginya, jadi samar-samar gitu loh. Memang sih cepat meresap namun masih ada rasa lengket di sela-sela jari. Lumayan hasilnya melembutkan tangan, kerasa banget before afternya dan nggak meninggalkan kesan putih atau tidak ada efek mencerahkan secara instan. Bagus juga untuk produk 2 in 1 ya, melembapkan sekaligus melindungi dari bakteri. 

    Sekian Review Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.


    Boleh banget dibaca beb:




    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES