• 4.10.21

    Review SYB Olive Hair Tonic

    Review SYB Olive Hair Tonic

    SYB hair tonic


    Hi beb, bali lagi ke review hair cair by SYB. Setelah shampoo-nya kini aku mau mengulas step selanjutnya yaitu penggunaan hair tonic. Aku emang rajin pakai hair tonic sih buat rambut kuat dan mudah tumbuh rambut baru. Biasanya aku pakai hair tonic ginseng, kali ini aku coba hair tonic olive oil alias minyak zaitun hehe. Cuss baca aja Review SYB Olive Hair Tonic.... 

    SYB Olive Hair Tonic merupakan tonic yang membantu merawat pertumbuhan rambut. Mengandung keratin, vitamin dan olive oil yang akan bersinergi dalam membantu mengatasi permasalahan rambut. Rambut akan menjadi lebih sehat dan kuat. Akar rambut menjadi lebih kuat sehingga rambut tidak mudah rontok dan patah. Volume rambut dapat terjaga. Dalam pemakaian teratur diklaim akan membuat rambut menjadi lebih tebal dan sehat. 

    Dikemas dalam botol plastik 100ml, bernuansa hitam dan hijau. Sayangnya botolnya nggak spray, aku lebih suka tonik rambut dalam botol spray supaya lebih praktis. Tapi yaudah, warna tonic nya sih bening dan wangi banget, wanginya mirip sama Shampoo-nya sih, aku biasanya pakai setelah keramas dan sebelum pakai hair dryer hehe. Rambut jadi wangi, segar dan rontok berkurang makanya aku repurchase hehe.

    Harganya nggak beda jauh sama Shampoo-nya, sekitar Rp 50.000-an, oke deh sekian Review SYB Olive Hair Tonic, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di review hair care lainnya, ok?

    Boleh juga dibaca:

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    Review SYB CO.E Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok 

    Review SYB Lotion Fruitamin  

    1 comment:

    1. Sama, aku juga lebih suka tonik yg spray drpd yg dituang gini. Berasa kadang kebanyakan kalo dituang hahaha.

      Mungkin ntr kalo tonik grafen ku abis, aku mau coba dulu si tonic syb ini. Moga2 bisa cocok. Secara bisa hemat banyak kalo cocok di rambutku :p.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES