• 5.10.21

    Review SYB Olive Hair Serum

     

    Review SYB Olive Hair Serum

    Review SYB Olive Hair Serum

    Hi beb, lanjut lagi ya perawatan rambut rontok ala aku pakai SYB hair care.... Jadi setelah keramas pakai shampoo, aku kasih tonik di bagian akar rambut, batang rambutnya aku kasih serum atau vitamin rambut. Kali ini aku akan Review SYB Olive Hair Serum, semoga bermanfaat ya...

    Olive Hair Serum ini berfungsi untuk merapikan, memberi volume, dan menata rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan. Rambut akan terlihat lebih bercahaya. Mengandung vitamin yang memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala sehingga tetap terjaga kesehatannya.

    Dikemas dalam botol pump 60ml bernuansa hijau dan hitam. Serumnya aku pikir bertekstur kental, ternyata cair dan encer saja, warnanya agak kemerahan dan wanginya berbeda dari shampoo atau tonicnya. Ternyata serumnya nggak terlalu ngefek untuk menghaluskan san melembutkan rambut, makanya aku nggak repurchase hehe. Karena aku butuh serum untuk membut rambut jatuh dan ringan. Tapi SYB Olive Hair Serum malah membuat rambur mengembang, tapi tetap aku pakai sampai habis, cuma nggak cocok buat aku. Mungkin produk ini cocok untuk rambut lepek supaya lebih bervolume.

    Nah, untuk harganya sendiri nggak beda jauh ya, sekitar Rp 45.000 dan aku beli secara daring. Sekian Review SYB Olive Hair Serum, nantikan review kecantikan lainnya ya! Salam.

    Yuk baca dulu:

    Review SYB CO.E Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok 

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    3 comments:

    1. Aku kemarin beli produk syb olive tp yg untuk anak mba :D. Secara ini si Kaka rambutnya kusut banget , akhirnya beli conditioner nya aja sih. Shampoo ya dia tetep pake shampo yg aku sdg pake skr, Krn itu bisa utk anak2 juga .

      Setelah pake conditioner syb olive for kids, lumayanlah rambut si Kaka jd gampang disisir :D

      ReplyDelete
    2. Packagingnya mewah berkilau ya. Mungkin untuk yang berambut tipis supaya terlihat tebal dan bervolume cocok pakai ini yah mba

      ReplyDelete
    3. Aku suka packagingnya beb,

      Rambutku juga rontok parah nih, perlu coba kayaknya ya SYB ini

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES