• 18.10.21

    Review Twinkle Face & Body Foam Wash, Face Mist Sanitizer dan Detangler Hair Lotion, agar Anak Bersih dan Wangi Sepanjang Hari

    Review Twinkle Face & Body Foam Wash, Face Mist Sanitizer dan Detangler Hair Lotion

    Review Twinkle Face & Body Foam Wash, Face Mist Sanitizer dan Detangler Hair Lotion, agar Anak Bersih dan Wangi Sepanjang Hari

    Hi Moms, apa kabarnya nih? Di masa pandemi seperti sekarang memang paling penting mengutamakan keluarga. Khususnya kebersihan dan kesehatan keluarga anak-anak tercinta. Karena sebagai Ibu, aku suka sedih deh kalau melihat anak sakit. Makanya aku selalu menjaga kebersihan dan kesehatan Si Kecil, aku suka banget kalau anakku tuh bersih dan wangi, makin gemas aku peluk dan menciumnya hehe.

    Bukan kita aja yang butuh skincare, Mom.... Tapi bayi dan balita pun membutuhkannya, karena kulit mereka sangat halus dan sensitif, makanya aku pilih produk perawatan bayi dan balita yang organik seperti Twinkle. Produk-produk Twinkle ini sudah legendaris banget di Singapura, menggunakan essential oil alami yang aman dan berkualitas, simak review nya yuk!

    Review Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash

    Review Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash

    Review Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash 450ml (protect + shield + moisturise)

    Sabun wajah dan badan anak ini mengandung 8 minyak esensial alami antibakteri terbaik yang bekerja untuk melindungi, menjaga dan melembabkan kulit balita dan anak-anak. Berfungsi untuk membasmi kuman dan bakteri berbahaya sekaligus melindunginya dari sinar UV dan polutan yang merusak. Perpaduan bahan organik dan alami kami diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit halus saat dibersihkan, sehingga buah hati merasa nyaman.

    Dikemas dalam botol pump bernuansa putih dan tosca yang isinya cukup banyak. Aku suka kemasan pump seperti ini untuk sabun karena lebih praktis. Bedanya sabun Twinkle ini dengan sabun anak lainnya adalah teksturnya yang sudah berupa foam dan busa berwarna putih. Wanginya jangan ditanya, lembut banget karena terbuat dari 8 minyak esensial alami antibakteri. Selain itu aku juga suka karena produk ini Alcohol-free, paraben-free, hypoallergenic and 100% natural.

    Bahan Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash:

    • Moringa Oil – Antimicrobial + Disinfect Germs + Moisturizing
    • Whitewood Oil – Antiviral + Antiseptic + Insect Repellent
    • Camellia Japonica Oil – Anti-Allergic + Shield against UV rays
    • Grapeseed Oil – Boost Wound Healing + Moisturizing
    • Tea Tree Essential Oil – Antibacterial + Anti-Inflammation
    • Geranium Essential Oil- Antibacterial + Anti-Inflamation
    • Orange Essential Oil – Boost Immunity
    • Lavender Maillette Essential Oil – Antifungal + Antioxidant.
    Review Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash

    Cara Penggunaan :

    1. Tuangkan  3-in-1 Face + Body wash secukupnya pada tangan.
    2. Lalu usapkan ke wajah, tangan dan tubuh yang akan dibersihkan.
    3. Bilas dengan air bersih.
    4. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

    Saat pertama kali mencoba Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash ini, anakku sampai bertanya, ini sabun apa Mami, kok wangi banget! Hihi. Memang wangi lavendernya cukup dominan, kebetulan aku suka sekali bunga lavender karena efeknya juga menenangkan. Terkadang kita hanya sibuk membersihkan tubuh anak sehingga lupa dengan kebersihan wajahnya, nah sejak mengenal Twinkle 3-in-1 Anti Bacterial Face & Body Foam Wash ini, aku nggak khawatir lagi kalau habis jalan-jalan dari luar, tinggal di bersihkan wajahnya pakai sabun. Anak juga nggak komplain, jadi cocok dan tidak perih. Hasilnya wajah dan tubuh anak menjadi lebih bersih, sehat dan wangi, Moms.

    Harga: Rp 330.000

    Review Twinkle 3 in 1 Face mist Sanitizer

    Review Twinkle 3 in 1 Face mist Sanitizer

    Review Twinkle 3 in 1 Face mist Sanitizer 100ml (protect + shield + moisturise)

    Face mist ini menggunakan formula yang lebih ringan dan tidak lengket yang cocok untuk cuaca tropis yang lembab dan panas. Ini juga bertindak sebagai pelindung kulit wajah tanpa, sebelum dan sesudah memakai masker sepanjang hari. Bahan-bahannya dipilih dengan cermat serta memiliki banyak manfaat seperti Anti-Inflamasi, Anti-Bakteri & Anti-Oksidasi untuk perlindungan kulit yang lebih baik.

    Adapun bahan yang digunakan adalah:

    Calendula Oil, Jojoba Oil, Moringa Oil, Grapeseed Oil, Camellia Japanica Seed Oil, Lavender Maillette, Orange, Geranium, Tea Tree, Whitewood Oil, PEG-40, Phenoxyethanol and Aqua.

    Twinkle 3 in 1 Face mist Sanitizer berfungsi :

    1. Menjaga kelembapan kulit wajah yang lembut. 
    2. Mengurangi kemerahan, gatal, jerawat, psoriasis, ruam, dermatitis dan eksim kulit.
    3. Mengurangi kotoran kulit oleh polusi.
    4. Membantu menjaga kulit wajah pada tingkat pH yang sehat.
    5. Melindungi wajah Anda dari sinar UV yang berbahaya dengan tabir surya alami.
    Review Twinkle 3 in 1 Face mist Sanitizer

    Cara Penggunaan:

    Semprotkan face mist sanitizer sebelum atau sesudah memakai masker atau setelah menggunakan makeup.

    Setelah anak menggunakan face wash, aku baru tahu lho, kalau ada face mist untuk anak-anak hihi. Dikemas dalam botol spray bernuansa putih dan pink. Karena face mist spray so pasti teksturnya cair dan tidak berwarna, wanginya juga masih di dominasi oleh bunga lavender. Aku dan anak suka pakai produk ini sebagai face mist dan hand sanitizer, jadi penting dibawa kemanapun apalagi kalau kita seharian pakai masker di luar rumah. Setelah menyemprot wajah pakai face mist, rasanya segar banget deh.

    Harga: Rp 250.000

    Review Twinkle Baby Detangler Hair Lotion  Lavender

    Review Twinkle Baby Detangler Hair Lotion  Lavender

    Review Twinkle Baby Detangler Hair Lotion  Lavender 100ml

    Berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan anak, memperkuat akar rambut, menutrisi folikel rambut, mempertahankan kelembapan pada kulit kepala balita serta mencegah rambut kusut. Campuran yang tepat dalam minyak esensial Lavender Mailette juga membantu meredakan kegelisahan, membantu anak beristirahat malam lebih nyenyak.

    Bahan:

    Candlenut Oil, Moringa Oil, Camellia Japonica Seed Oil, PEG-40 Castor Oil, Water and Lavender Maillette. 

    Review Twinkle Hair Lotion
    Before 

    Review Twinkle Baby Skincare
    After
    Cara Penggunaan:

    Semprotkan pada rambut setelah keramas atau kering secara merata dan sisir dengan lembut pada rambut anak, dapat digunakan sebagai kondisioner tanpa harus dibilas.

    Biasanya anak perempuan yang suka pakai hair lotion, kan? Eits tapi sejak bayi aku suka memakaikan hair lotion untuk putra kesayanganku. Dan bisa dibilang kalau Twinkle Baby Detangler Hair Lotion  Lavender adalah hair lotion terbaik untuk anak-anak. Kenapa karena dikemas dalam botol spray bernuansa hitam dan biru. Teksturnya cair dan tidak berwarna. Wanginya berbeda dengan hair lotion pada umumnya yang lebih wangi parfum tapu hair lotion ini wangi natural yaitu bunga lavender. Rambut anakku  jadi lebih wangi, mudah diatur, semakin lebat, hitam dan berkilau. Pokoknya aku suka banget sama hair lotion ini deh karena membuat rambut jadi lebih sehat.

    Harga: Rp 342.000

    Kesimpulannya adalah aku suka banget sama produk-produk dari Twinkle karena cocok dan memiliki kelebihan dibandingkan produk perawatan bayi dan balita lainnya, terutama soal bahan yang digunakan, Moms.

    Review Twinkle Baby Skincare

    Review Twinkle Baby Skincare

    Kelebihan produk Twinkle:

    • Terbuat dari bahan alami berkualitas dan organic. 
    • Made in Singapore. 
    • Aman digunakan untuk anak dan dewasa (semua usia) dengan kulit sensitif.
    • Tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti Sodium Lauryl Ethyl Sulfate, Silicone, Synthetic Fragrance, Synthetic Colorings, Mineral Oil, Ethanol Alcohol, Parabens ,Quaternary Ammonium.

    Sekarang sudah jelas kan kalau pagi-pagi anak mandi pakai Twinkle face & body foam wash. Kemudian kalau jalan-jalan keluar rumah selalu membawa face mist sanitizer dan hair lotion. Pulangnya jangan lupa bersihkan wajah anak lagi dengan Twinkle face & body foam wash. Jadi anakku semakin terlindungi, bersih dan wangi. Membeli produk perawatan organik memang worthy apalagi dengan bahan alami dan aman untuk anak kita ya, Moms. Sekian Review Twinkle Face & Body Foam Wash, Face Mist Sanitizer dan Detangler Hair Lotion, agar Anak Bersih dan Wangi Sepanjang Hari. Untuk membeli produk ini bisa di Shopee Twinkle Indonesia ya, Moms. Happy shopping!

    Review Twinkle Baby Skincare


    26 comments:

    1. Lengkap juga ya produknya Twingkle ini. Ada face wash, body mist juga hair lotion. Anak butuh perawatan kulit yang tepat juga pastinya

      ReplyDelete
    2. Yuhuuu, ponakan aku juga lagi butuh produk ini nih.
      Aman buat anak dan ciamiiik banget yak.
      Kapan2 daku infoin ke emaknya dah
      makasii makasiii

      ReplyDelete
    3. Wahh informatif banget artikel ini, kebetulan ipar lagi cari produk body care yang cocok untuk anak-anak. Saya kepoin langsung produknya di Shopee
      Wangi lavender kykynya enak banget

      ReplyDelete
    4. Komposisinya manteb banget 😳 harga sesuai dengan manfaatnya 👍

      ReplyDelete
    5. Anak cowok tuh ya, kalo main kuceeeel banget. Wkwkwk. Pengalaman pribadi, setiap sore muka saya sering mengerut gara-gara si kembar abis main di luar itu belepotannnnn. Saya pribadi tidak begitu merekomendasikan produk face & body foam anak yang mengandung parfum atau wangi berlebihan. Kadang ada yang wanginya kelewatan banget, gak bagus juga buat anak dipapari aromatik kimia begitu banyak. Saya belum coba nih Twinkle 3in1 yang katanya essential oil. Berarti ini made ini Singapura ya mba. Dengan harga segitu, marketnya mungkin menengah ke atas ya.

      ReplyDelete
    6. ternyata ada produk anti bacterial yang lengkap untuk anak-anak

      harus beli nih untuk hadiah ulang tahun keponakan saya

      ReplyDelete
    7. harganya lebih mahal dari skincare ku nih hahaha
      tapi sepadan ya dengan kualitasnya..
      biasanya cuma tau hair and body wash, sekarang ada yg face and body wash

      ReplyDelete
    8. Mantep banget lengkap dari body foam sampe hair lotion, si kecil jadi makin cakep dan wangi ini mah.

      ReplyDelete
    9. Produk yang selalud sama anak2 nih karena aromanya harum banget dan teksturnya ringan ya mba... Pas banget aku mau ngasih hadiah buat keponakan mba, bakal dicobain deh...

      ReplyDelete
    10. Kandungan bahannya bagus nih, aman buat anak. Penasaran sama face mistnya

      ReplyDelete
    11. Daku langsung bayangin keharumannya kalau pas dipake keponakan hehe.
      Packagingnya menarik, dan warnanya juga segar.

      ReplyDelete
    12. Nggak kepikiran sama aku. Mestinya anak juga diberikan sabun khusus muka, ya. Kan kulit tubuh dan wajah pasti berbeda. Anak-anak sudah mau remaja nih, harus mulai memerhatikan perawatan kulit mereka. Kalau rambut sih, so far sehat wal'afiat, hehehe ... Thanks for this recommendation ya, Mbak ...

      ReplyDelete
    13. Produk yang sangat cocok untuk melindungi anak agar senantiasa bersih dan wangi sepanjang hari. Kandungan bahan juga aman ya buat anak.

      ReplyDelete
    14. Wah, bisa jadi bingkisan kecil untuk ponakan-ponakan cilik aku nih, Teh. Pasti mereka happy karena akan bikin mereka wangi sepanjang hari. Terutama si bungsu, suka banget pake lotion dan face mist, suka menirukan mamanya! Hehe.

      ReplyDelete
    15. Merawat anak di rumah memang menyenangkan dan membahagiakan keluarga, anak wangi sepanjang hari juga akan membuat sisi anak nyaman. Produk diatas informasinya membantu keluarga dimanapun.

      ReplyDelete
    16. saya baru tahu brand twinkle ini, tapi sudah terkenal lama kalau di Singapura ya.

      Hihi... iya lho, saya dulu muka anak-anak nggak pernah di sabuni. Kalau mandiin ya sabuni seluruh badannya aja, sama kasih shampo buat rambutnya.

      ReplyDelete
    17. Wah sangat bagus nih artikelnya. Menginfokan menjaga kebersihan dan kerapihan untuk anak-anak dengan memakai produk yang cocok untuk kids. Makasih kak infonya, nanti bisa kucoba juga beli produknya.

      ReplyDelete
    18. Wah, naksir banget yang face + body foam wash anti bacterial. Karena anak cowokku kalau main ya amppuun... sampai kotor banget. Jadi butuh banget kalau mandi butuh sabun yang bener-bener anti bakteri.

      ReplyDelete
    19. Wah bisa dipakai buat anak2 ya. Langka ini aku baru tahu. Wah harganya uey ya emang worth it lah ya sama kandungannya apalgi buat anak2

      ReplyDelete
    20. Perawatannya lengkap ya mom. Kandungan bahannya bagus dan aman untuk anak-anak.. aku penasaran sama body washnya..jadi mau lihat di toko online :)

      ReplyDelete
    21. Patut dicoba nih, karena suka motoran jadi kadang kelihatan kusam waktu kena debubdi jalanan. Makasih atas rekomendasinya ya Kak.

      ReplyDelete
    22. Kandungan alaminya membuat rangkaian produk TWINKLE BABY ini aman buat bayi dan anak-anak ya. Serangkaian manfaatnya juga bikin Ibu tenang karena mereka tidak akan mengeluh soal kesehatan kulit.

      ReplyDelete
    23. Wah kerennn sudah ada body foam buat anak dong, emang sih nggak hanya orang tua aja yg perlu jaga kesehatan dan penampilan tapi anak juga.

      ReplyDelete
    24. Kandungan bahannya produk Twinkle ini bagus ya mba kids friendly jadi cocok untuk kulit anak yang masih suka sensitif sm produk body care

      ReplyDelete
    25. Ya ampun, bahkan sekarang anak kecil ada produk skincarenya. Wajar sih, soalnya semakin kesini kondisi bumi tidak sebersih atau sesehat dulu apalagi di kota besar. Salfok sama harganya.... wow

      ReplyDelete
    26. kayaknya untuk ponakan saya cocok nih, terutama produk untuk rambutnya hair lotionnya jadi penasaran gimana ntar hasil setelah pemakaian

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES