• 1.10.21

    Nonton Acara Game show Paling Gemes di Gemesh JKT48 Setiap Senin di Goplay Live

    Nonton Acara Game show Paling Gemes di Gemesh JKT48 Setiap Senin di Goplay Live

    Nonton Acara Game show Paling Gemes di Gemesh JKT48 Setiap Senin di Goplay Live

    Nah, buat para Wota pastinya tidak sabar melihat berbagai aksi seru bareng sang idola member JKT48 bukan? Nah, buat kamu yang suka games seru-seruan. JKT48 punya program seru nih di Goplay yaitu, Gemesh. Jangan lupa saksikan live streamingnya di Goplay setiap Hari Senin ya! Kamu bisa nonton berbagai aksi seru bareng member dijamin seru deh!

    Apa Itu Gemesh JKT48?

    Nah, buat kamu yang suka hiburan sekaligus bermain game seru bareng member JKT48. Kini kamu bisa gabung bareng idola di Goplay. Apalagi, kamu dimudahkan dengan fitur live chat yang memungkinkan kamu bisa berinteraksi langsung dengan para host lho! Tentunya seru bukan!

    Perlu kamu tahu, program acara show gemesh JKT48 merupakan salah satu acara kolaborasi antara Goplay dengan JKT48 lho! Program ini kamu dipadu oleh Shani JKT48 dan Ariel JKT48. Program variety show ini menayangkan berbagai pertandingan untuk tiga permainan seru sekaligus unik.

    Nah, bagi tim yang kalah dalam permainan akan memperoleh hukuman dalam bentuk beragam. Nah, program ini bakal selalu tayang setiap hari Senin jam 2 siang lho tentunya sangat pas jadi teman kamu saat jam makan siang. 

    Selain Program Gemesh Ada Apalagi Program Goplay Bareng JKT48?

    Tidak hanya game show gemes saja, JKT48 juga punya dua program lain yang bisa kamu ikuti lho! Tapi, game show gemesh tetap seru buat kamu yang suka hiburan permainan dari para idola di waktu senggang di hari Senin jam siang. 

    Program Bucin sangat cocok buat kamu yang sedang galau masalah hubungan pertemanan maupun percintaan anak muda. Kamu bakal didampingi Gaby JKT48 dan Cindy JKT48 untuk memandu acara.

    Nah, kamu bakal diundang oleh para host member JKT48 untuk turut berkomentar dan bercerita terkait masalah percintaan yang tengah dibahas. Para host tersebut juga membawakan berbagai acara dengan mengenakan piyama. Kamu bisa mengikuti program ini di Goplay setiap hari pukul 18.30 WIB.

    Selain itu, kamu juga bisa mengikuti program acara Mabar Valkyrie 48. Program tersebut merupakan salah satu acara seru buat para Wota yang suka game. Para host juga mengundang para penonton untuk ikut bermain dengan tim mobile games yang bakal dimainkan.

    Program acara tersebut bakal dimainkan bersama dengan member Squad Valkyrie 48 terdiri atas Mira JKT48 dan Celine JKT48. Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk menonton Mabar Valkyrie 48 bakal tayang tiap hari Rabu pukul 18.30 WIB. 

    Tonton Serunya Games di Gemesh JKT48 Tiap Hari Senin di Goplay Live

    Nonton acara GEMESH bareng JKT48! Mereka akan memainkan game-game yang pastinya gemesh dan seru! Jangan lupa tambah ke kalendar kamu ya di setiap hari Senin jam 2 siang, wah Gemesh bakal nemenin makan siang kamu juga nih! Dan ingat, nontonnya di Goplay aja, jangan di tempat lain!

    Buat kamu yang penasaran sama jadwalnya, eitz.. tenang aja, berikut ini jadwal Goplay live bulan ini, ada tanggal 4 oktober, tanggal 11 oktober, 18 oktober dan 25 oktober. Catat tanggalkan ya biar gak ketinggalan!

    Nah, buat kamu yang masih belum punya akun Goplay bisa download aplikasinya di Goplay dan mengaksesnya melalui alamat situs Goplay Live. Kemudian, kamu bisa melihat beragam jenis program live gemesh secara langsung lho!

    Bukan hanya itu, kamu bisa menggunakan fitur live chat dari aplikasi Goplay. Tetapi, sebelum live chat kamu wajib daftar sekaligus login kea kun Goplay lebih dahulu. Hal tersebut memudahkan kamu untuk live chat secara langsung dengan member JKT48 yang sedang live streaming.

    Selain itu, kamu juga bisa terhubung langsung ke akun Goplay dengan memakai nomor HP yang sudah terhubung Gojek. Itulah informasi mengenai acara game show paling gemes di gemesh JKT48 yang pastinya seru dan jangan sampai melewatkan acaranya.

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES