• 20.9.21

    Review Zwitsal Eau de Toilette Spray, Parfum Dewasa yang Mengingatkan pada Wangi Bayi

    Zwitsal Eau de Toilette Spray

    Review Zwitsal Eau de Toilette Spray, Parfum Dewasa yang Mengingatkan pada Wangi Bayi

    Hi beb, kembali lagi sama review parfum pakaian, kali ini aku akangl mengulas Review Zwitsal Eau de Toilette Spray, Parfum Dewasa yang Mengingatkan pada Wangi Bayi. Yup, aku seneng banget akhirnya Unilever mengeluarkan parfum wangi baby Zwitsal yeah...siapa yang kangen wangi baby, sekarang nggak usah khawatir lagi deh karena sudah ada parfum ini hehe.

    Zwitsal Eau de Toilette Spray memberikan wangi lembut khas Zwitsal dan dapat diaplikasikan langsung ke pakaian atau kulit orang dewasa. Selain itu, Zwitsal eau de toilette memberi keharuman sepanjang hari untuk beraktivitas. Parfum pakaian & badan ini sudah teruji hypoallergenic dan l dermatologis.

    Review eau de Zwitsal, wangi lembut khas Zwitsal 

    Zwitsal parfum

    Dikemas dalam botol spray transparan bening bernuansa kuning baby khas Zwitsal 100ml, harganya cukup terjangkau dari Rp 25.000—Rp 35.000. Wanginya wangi khas Zwitsal, benar-benar lembut kayak wangi baby. Duh, jadi kangen wangi baby yang legendaris bisa terobati dengan parfum bayi yang bisa digunakan khusus untuk orang dewasa ini.

    Sebelum ada parfum ini, aku sempat membeli Zwitsal Eau de Toilette KW, jadi kayak produk impor, dikemas dalam botol kaca, wanginya mirip sih tapi aku lebih suka yang original. Karena yang KW ini isinya sedikit hanya 30ml, nggak bisa reffil dan harganya sekitar Rp 15.000—Rp 20.000 deh.

    Jadi, sekarang aku kayaknya mau repurchase Zwitsal Eau de Toilette Spray original ini. Sekian Review Zwitsal Eau de Toilette Spray, Parfum Dewasa yang Mengingatkan pada Wangi Bayi. Semoga bermanfaat ya, dan tunggu review cantik lainnya.

    Boleh dibaca dulu atuh:

    Review SYB CO.E Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok 

    Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah! 

    1 comment:

    1. Aku juga sukaaaa wangi ini mba. Di rumah ada, suka aku semprotin ke anak2, biar wanginya kayak bayi trus hahahaha. Memang enaak sih :D.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES