• 3.10.21

    Review SYB CO.E Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok

     

    SYB CO.E Olive Hair Shampoo

    Review SYB CO.E Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok

    Dear Beauties, kembali lagi aku akan review produk kecantikan dari SYB. Kali ini aku akan mengulas hair care ya.... Jadi katanya rangkaian SYB Olive Hair ini racikan Korea yaitu CO.E cuma diproduksi di Indonesia. Produknya sendiri terdiri dari shampoo, conditioner, tonic, serum dan hair mask.

    Karena conditioner jarang aku pakai, suka malas dan dingin jadi aku cobain hair care nya cuma shampoo, tonic, serum dan hair mask saja,yuk awali dari shampo! Inilah Review SYB Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok, enjoy!

    SYB Olive Hair Shampoo merupakan shampo dengan kandungan nutrisi seimbang yang dapat digunakan untuk semua jenis rambut. Menggunakan bahan surfactant rendah iritan, minyak zaitun, dan panthenol sbg vitamin yang akan memberikan perlindungan terutama menjaga tekstur rambut dan kulit kepala ke kondisi normal dan tetap sehat.

    SYB olive hair shampoo

    SYB olive hair shampoo

    Produk ini sudah terdaftar di BPOM, dikemas dalam botol plastik bernuansa hijau dan hitam 200ml. Shampoonya berwarna broken white kekuningan dan wanginya enak banget sumpah! Aku suka sama Wanginya benar-benar lembut dan segar.. Kayak wangi shampo salon cuma ingin buka shampo kiloan haha. Karena nggak pakai conditioner, rambut jadi tidak terlalu halus, biasa aja tapi seminggu sekali atau dua kali aku suka pakei masker rambut, jadi nggak terlalu masalah.

    Aku nemu produk ini via online setelah baca review katanya bisa mengatasi kerontokan, aku bandingkan dengan shampo L'Oréal untuk rambut rontok, aku lebih suka SYB Olive Hair Shampoo, karena rontok berkurang juga sih, makanya aku repurchase. Selain itu harganya juga terjangkau, hanya Rp 50.000-an aja.

    Sekian Review SYB Olive Hair Shampoo untuk Perawatan Rambut Rontok, sampai jumpa di review hair care selanjutnya ya!

    SYB olive hair shampoo

    Boleh dibaca:

    Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah! 

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    Pengalaman Treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan Korea TIUwoo Bandung 

    1 comment:

    1. Beberapa kali liat iklannya di Ig, tapi blm pernah coba sih mba. Rambutku sempet rontok paraaah banget, tp sejak pakai produk Korea juga, berkurang bangetttttt. Cuma masalahnya yg aku pake ini lumayaan dari segi cost :(. Seandainya Nemu yg LBH murah tp sama bagusnya, mau bangt sih. Cuma ya itu, kadang mau Gonta ganti kuatir juga, bikin rambut parah. Galaau -_-

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES