• 6.10.21

    Review SYB Lotion Fruitamin

     

    Review SYB Lotion Fruitamin

    Review SYB Lotion Fruitamin

    Hi beb, aku suka banget sama sesuatu yang colourful, pastel dan rainbow gitu. Makanya paa tahu SYB punya lotion gradasi kayak pelangi langsung beli. Btw lotion pelangi ini diformulasikan khusus untuk kulit agar cerah dan lembut! Diklaim 100% Aman untuk kulitmu karena ada BPOM nya! Jadi ngga perlu khawatir lagi dong.

    Review SYB Fruitamin

    Kemasannya mirip sama produk Hanasui ya, dalam tube besar 220ml seharga Rp 16.000-20.000. Katanya ini satu-satunya nya lotion fruitamin yang mengadung berbagai varian buah dalam 1 kemasan ya. Setiap lapisan lotion mengandung ragam extrak buah dan vitamin yang akan membuat kulit lebih halus, lembut dan segar senantiasa. Moisturizer sebagai kandungan pelengkap yang menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari. Untuk aromanya ada Pink strawberry - rose, kuning lemon dan hijau apple - green tea

    Sayang banget saat lotion sampai rumah, warnanya nggak sesuai ekspektasi jadi nggak ada rainbow sama sekali. Kayak udah kecampur gitu jadi pink peach huhu. Untuk aroma biasa saja sih kayak lotion buah atau bunga gitu, teksturnya lumayan nggak bikin lengket dan untuk khasiat masih biasa saja dalam melembapkan kulit. Kayaknya aku nggak akan repurchase lotion ini lagi, padahal ada beberapa produk SYB yang aku suka dan repurchase hehe.

    Oke deh, sekian Review SYB Lotion Fruitamin, sampai jumpa di review cantik lainnya ya, semoga bermanfaat.

    Boleh banget dibaca beb:

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu! 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES