• 1.11.21

    Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox

      

    Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox

    Hi ladies, apa kabar? Stay safe ya semuanya.. Kali ini aku mau Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox. Jadi, aku beli produk ini di toko online yang sama dengan produk-produk SYB, karena memang produk lokal SYB Skincare sih, cuma namanya Susan Beauty. Penasaran banget setelah baca review nya capcus deh beli hehe...

    Susan Beauty Cleansing Cream For Detox untuk membersihkan sekaligus mendetox wajah dari segala zat-zat berbahaya yang bisa membuat wajah kusam, iritasi, kering dan berkomedo. Meskipun sudah pakai sabun pencuci wajah dan masker saja nggak cukup untuk mengangkat sisa-sisa pemakaian kosmetik, zat beracun, toxin dari debu udara dan keringat makanya Susan Beauty Cleansing Cream For Detox diklaim bisa mengangkat semua kotoran dengan mudah!

    Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox

    Dikemas dalam tube putih bernuansa vintage 50gr. Krimnya berwarna putih seperti tekstur lotion dan wanginya juga seperti lotion jadul hehe. Cara pemakaiannya mudah, usapkan secara merata ke wajah, diamkan sebentar hingga warna cream berubah menjadi abu-abu atau hitam, tergantung kotoran di wajah, setelah itu bilas.

    Awalnya aku mencoba mencuci wajah dengan triple cleansing yaitu micellar-foam-brush dalam 1 produk dari Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, terus aku oleskan Susan Beauty Cleansing Cream For Detox seperti pakau peel off masker tapi ini tidak mengering karena tekstur lotion cream gitu. Pas aku tanya Suami gimana warna krim nya, beliau bilang wajahku jadi abu muda. Kemudian aku cuci wajah kembali dengan Pixy dan lanjut krim malam.

    Percobaan kedua setelah seharian di luar rumah karena ada urusan, aku sengaja nggak pakai micellar water atau facial foam tapi mengoleskan Susan Beauty Cleansing Cream For Detox ini ke wajah dan wajahku jadi abu tua dong guys, liha deh di kapas, kotorannya banyak banget, bukan sisa makeup tapi minyak campur debu dan polusi di jalan.

    Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox

    Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox

    Jadi kayaknya kalau di rumah saja, produk ini bisa diandalkan sebagai detox cream seminggu sekali. Tapi kalau habis dari jalan, mending dipakai sebagai pengganti micellar water dan cleanser. So far, aku puas banget sama produk Susan Beauty Cleansing Cream For Detox, meskipun saat penggunaan ada rasa geli seperti digigit semut. Harganya juga terjangkau sekitar Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Oke deh, sekian Review Susan Beauty Cleansing Cream For Detox, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.

    Baca dulu beb:

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    1 comment:

    1. belum pernah nyobain cleansing detox aku mbak, apakah seperti cleansing pada umumnya?

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES